Melangitkan Doa, Membumikan Ikhtiar, Pasti Bahagia Akan Allah Persembahkan

Melangitkan Doa, Membumikan Ikhtiar, Pasti Akan Ada Bahagia Yang Allah Persembahkan, Asal Kita Mau Bersabar

Melangitkan doa
1 924

Percaya pada Allah dengan tanpa tapi, apalagi saat kita memperjuangkan sesuatu, karena dengan kamu terus percaya maka pasti ada hasil luar biasa yang akan kamu dapatkan. Lantas langitkanlah doa-doa terbaik kita, bumikanlah ikhtiar terbaik kita, karena pasti akan ada bahagia yang akan Allah persembahkan kepada kita, saat kita mampu bersabar.

Berdoa Saja Dulu Kepada Allah Tentang Yang Kita Inginkan, Selebihnya Pasrah Kepada-Nya

Maka berdoalah tentang apapun yang hendak kita rangkai atau capai dalam hidup kita, ntah itu sesuatu yang kecil, sederhana, atau pun besar sekalipun. Jangan pernah melupakan Allah, berdoa saja terus menerus tentang apa yang kita butuhkan, selebihnya kita harus pasrah kepada-Nya.

Jangan Takutkan Apapun, Selagi Ikhtiar Kita Selalu Memadai Maka Allah Akan Selalu Menyiapkan Yang Terbaik

Jangan pernah kita takutkan apapun, jangan pernah kita khawatirkan apapun, selagi ikhtiar kita selalu memadai maka Allah akan selalu menyiapkan yang terbaik kepada kita.

Tidak Akan Pernah Sia-Sia Apa Yang Sudah Kita Perjuangkan, Asalkan Yakin Dan Percaya Kepada-Nya

Intinya, tidak akan pernah sia-sia apa yang sudah kita perjuangkan, tidak akan pernah sia-sia apa yang telah kita usahakan, asalkan kita yakin dan percaya kepada-Nya. Maka saat kita melangitkan sesuatu kepada Allah, bumbuhilah dengan rasa yakin yang kuat, dengan rasa percaya yang luar biasa.

Allah Maha Mampu Membumikan Yang Tidak Mungkin Menjadi Mungkin, Asal Kita Tidak Jenuh Berharap

Dang ingatlah dengan baik, Allah maha mampu membumikan yang tidak mungkin menjadi mungkin, Allah maha mampu mengubah jalan yang sulit menjadi mudah, asal kita tidak jenuh berharap.

Pupuk Percaya Dan Yakin Kita Kepada-Nya, Dengan Tiada Henti Dan Tapi

Oleh karenanya, pupuk percaya dan yakin kita kepada-Nya saat meminta kepada Allah, dengan tiada henti dan tapi. Kita harus mampu juga bersabar saat melangitkan apapun kepada Allah, karena dengan demikian pasti kita akan temukan sesuatu yang indah dari persembahan-Nya.

Langitkan Saja Terus Doa-doamu Tanpa Bosan, Hingga Allah Membumikan Apa yang Kamu Minta

1 Comment
  1. […] datang. Jangan lupa untuk selalu bersyukur dan memohon kepada sang Ilahi. Percayalah dengan cara melangitkan doa, Membumikan ikhtiar, pasti bahagia Allah akan […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page