Jangan Mudah Percaya Omongan Lelaki, Jika Tidak Mau Pada Akhirnya Kamu Terluka

Dia Hanya Ingin Menyelami Seberapa Dalam Hatimu, Setelah Apa Yang Diharapkan Tidak Sesuai, Maka Dia Pun Pergi Tanpa Bersalah

Jangan mudah percaya omongan lelaki via instagram.com @romeophotography_inst
0 111

Hati-hati dengan perhatian lelaki, sapaan manisnya, dan perhatiannya yang melenakan, takut semua itu hanya jalan untuk mematahkan hatimu nanti. Sudah biasa perhatian yang luar biasa disuguhkan diawal, sudah biasa obrolan basa-basi begitu indah ditujukan kepadamu, tapi dibalik itu pasti ada akal-akal nakal yang sebenarnya dipersiapkan.

Lantas jangan gampang percaya omongan lelaki, jangan gampang baper dengan godaan lelaki, karena jika kamu tidak hati-hati maka kamu yang nantinya patah hati.

Lelaki Memang Begitu Pada Mulanya, Datang Dengan Begitu Manis Dan Perhatian Mengagumkan

Kamu pun harus tahu, lelaki itu memang pandai sekali membual, lelaki memang begitu manis bersilat lidah, tapi itu semua ketika memang dia penasaran sama kamu. Lelaki memang begitu pada mulanya, datang dengan begitu manis dan perhatian yang mengagumkan. Tahu untuk apa? untuk menyelami hatimu, dia ingin tahu seberapa kuat hatimu.

Baca Rekomendasi :   Kalau Sudah Beristri Jangan Sok Bergaya Seperti Orang Bujang, Hargailah Istrimu!

Sedikit Demi Sedikit Dia Akan Melenakanmu Dengan Kebaikannya Bertutur Kata Dan Memberi Sapaan Manja

Sudah biasa, trik lelaki manapun pasti begitu, bermanis-manis ria, sedikit demi sedikit dia akan melenakanmu dengan kebaikannya, bertutur kata yang indah dan menyapamu dengan manja.

Perlahan Dia Ingin Tahu Segalanya Tentangmu, Demi Masuk Kedalam Hati Dan Pikiranmu

Kemudian, secara perlahan-lahan dia akan semakin berani ingin tahu segalanya tentangmu, demi masuk ke dalam hatimu, untuk meyakinkanmu akan aksinya, sehingga akhirnya pikiranmu kadang sudah tak dapat berpikir dengan baik.

Tujuannya Memang Untuk Membuatmu Nyaman, Tapi Itu Hanya Basa-Basi Sekedar Ingin Kamu Tetap Tinggal

Kamu terlena, iya tujuannya dia memang begitu, membuatmu nyaman, membuatmu bergantung kepadanya, membuatmu merasa hanya dialah yang paling mengertimu, tapi itu hanya basa-basi belaka sekedar ingin kamu tetap tinggal sebagai hiburannya.

Baca Rekomendasi :   Saat Jomblo Bertasbih Tak Ada Lagi Hati yang Bersedih

Dia Hanya Ingin Menyelami Seberapa Dalam Hatimu, Setelah Apa Yang Diharapkan Tidak Sesuai, Maka Dia Pun Pergi Tanpa Bersalah

Sadis, iya memang kadang sadis perlakuan laki-laki yang demikian, dia hanya ingin menyelami seberapa dalam hatimu, setelah apa yang diharapkannya tidak sesuai dengan yang digalinya, maka dia pun pergi dengan tanpa bersalah.

Tetapi, tidak semua laki-laki begini tentunya, ada yang memang awalnya modus, tapi saat dia tahu kamu pantas dipertahankan, maka perlahan dia pun merubah niatnya dan benar-benar akan memperjuangkanmu. Ingatlah satu prinsip, bahwa lelaki itu harus tegas, bila cinta nikahi jangan pacari.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page