Yang Kamu Butuhkan Ada Pada Allah, Kenapa Terus Mengeluh? Kenapa Tidak Meminta Saja Kepada-Nya?

Jangan Terlalu Sibuk Menggerutu, Tidak Ada Gunanya, Mending Kamu Sibuk Berdoa Kepada-Nya

Yang kamu minta ada pada Allah
0 231

Jangan terus mengeluh dengan apa yang sudah Allah tetapkan menjadi takdirmu, sesulit dan seberat apapun jalan yang harus kamu tapaki, maka jalanilah dengan penuh yakin bahwa bersama-Nya kamu bisa.

Sungguh yang kamu butuhkan selama ini ada pada Allah semua, apa yang kamu cari dari masalahmu ada pada-Nya, lantas kenapa masih saja sibuk mengeluh? kenapa masih saja sibuk menggerutu? kenapa tidak meminta saja dengan penuh harap kepada-Nya?

Jangan Terlalu Sibuk Menggerutu, Tidak Ada Gunanya, Mending Kamu Sibuk Berdoa Kepada-Nya

Akan menjadi takdirmu, tidak ada gunanya kamu terus saja merintih kesal dengan keputusan yang Allah datangkan, mending kamu sibuk saja berdoa meminta yang terbaik kepada-Nya. Berdoa saja meminta apa yang sekiranya membuatmu lebih tenang, misal meminta keikhlasan, kesabaran, dan kekuatan untukmu tetap lapang dada menghadpai apa yang terjadi.

Belenggu Yang Kamu Alami Datangnya Dari Allah, Maka Jawabannya Pun Ada Pada-Nya

Sadarlah, belenggu yang kamu alami datangnya dari Allah, masalah yang menurutmu rumit Allah yang persembahkan, dan kesulitan yang membuatmu menangis, Allah pula yang rencanakan, maka jawaban dari apa yang membuatmu bingung ada pada-Nya.

Pandai-Pandai Meminta Kepada Allah, Agar Setiap Yang Membebanimu Terasa Mudah

Lantas pandai-pandailah kamu meminta kepada Allah, pandai-pandailah kamu merayu kepada Allah, agar setiap yang membebanimu terasa mudah, agar setiap yang membuatmu tertekan luruh dengan rasa yakin yang datang. Jangan lupa untuk selalu bersyukur dan memohon kepada sang Ilahi. Percayalah dengan cara melangitkan doa, Membumikan ikhtiar, pasti bahagia Allah akan persembahkan.

Kamu Selalu Punya Peluang Untuk Dekat Dengan-Nya, Maka Pastikan Kamu Bijak Dalam Berkeluh Kesah Kepada-Nya

Karena bagaimanapun keadaannya, seperti apapun tertekannya dirimu, kamu masih selalu punya peluang untuk dekat dengan-Nya, maka pastikanlah kamu bijak dalam berkeluh kesah kepada-Nya.

Ingat, Allah Memiliki Setiap Yang Kamu Butuhkan di Dunia Ini, Termasuk Solusi Dari Masalah Besar Yang Kamu Hadapi

Sekali lagi ingatlah dengan baik, Allah memiliki setiap yang kamu butuhkan di dunia ini, Allah memiliki setiap yang kamu cari di dunia ini, Allah memiliki jawaban-jawaban dari persoalan yang tidka kamu mengerti sampai detik ini, termasuk solusi dari masalah besar yang kamu hadapi.

Mengeluh Tidak Ada Gunanya, Mending Sibuk Berbaik Sangka Saja Sama Allah Dalam Kesabaran.

Masalah adalah ujian dari yang kuasa, yang bertujuan agar kita bisa semakin tangguh dan bijaksana menjalani kehidupan ini. Lantas jangan mengeluh, kendalikan. hati untuk bisa terus bersabar dan ikhlas, sebab semuanya telah Allah sediakan kebaikan yang luar biasa.

Jangan biasakan mengeluh, sungguh mengeluh tidak ada gunanya, mending kamu sibuk saja berbaik sangka sama Allah dalam kesabaran dan keikhlasan, karena hal tersebut terbukti ampuh menenangkan keadaan.

Tidak Usah Banyak Bertanya Kenapa Semua Harus Terjadi, Karena Intinya yang Allah Datangkan Demi Kebaikanmu

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page