Bersikap Bodoamat Itu Penting, Apalagi Menghadapi Orang Yang Membencimu

Abaikan, Coba Abaikan Apa-Apa Yang Membuatmu Sakit, Maka Hidupmu Akan Tetap Tenang

0 179

Seringkali kamu mengeluh bahwa kamu sakit hati dengan apa yang kadang orang lain lontarkan kepadamu, apa yang orang lain hinakan kepadamu, apa yang orang lain ceritakan dari kamu, terlebih bila apa yang mereka kabarkan tidak sesuai dengan apa yang kamu lakukan.

Fitnah, kadang kamu merasa muak dengan cerita-cerita bohong yang pembenci lakukan, kamu hanya merasa sesak dan memendam amarah tiada henti, dan mau sampai kapan kamu mau mendengarkan mereka?

Cobalah untuk bodoamat saja, pura-pura tidak mendengar saja atas apa yang mereka lakukan, yang mereka lontarkan kepadamu, karena mengupayakan tetap waras menghadapi pembenci itu memang dengan mengabaikannya. Memang kamu kelihatan bahagi bila bodo amat, tapi ingatlah Bahagia bukan berarti tanpa beban dan masalah, tapi hati di penuhi rasa ikhlas dan sabar.

Baca Rekomendasi :   Ingin Mendapatkan Jodoh yang Sholeh/Sholehah, Ini 5 Cara yang Bisa Kamu Amalkan

Akan Terasa Menyulitkan Keadaan, Jika Perkataan Orang Yang Membenci Terus Kamu Masukkan Ke Hati

Sebab jika kamu terus saja menedengarkan kebencian yang ditujukan kepadamu, memperdulikan apa yang seringkali dia katakan buruk, maka tentu kamu tidak akan merasa tenang menjalani hidup, yang ada kamu hanya terbebani dan akhirnya frustasi.

Abaikan, Coba Abaikan Apa-Apa Yang Membuatmu Sakit, Maka Hidupmu Akan Tetap Tenang

Lantas abaikan saja hal-hal tidka penting yang hinggap dalam hidupmu, abaikan saja ocehan para pembuat ulah dalam hidupmu, abaikan saja apa-apa yang membuatmu merasa sakit, maka pasti hidupmu akan tetap tenang dalam keadaan seperti apapun.

Abaikan, Coba Abaikan Apa-Apa Yang Membuatmu Sakit, Maka Hidupmu Akan Tetap Tenang. Akan Terasa Menyulitkan Keadaan, Jika Perkataan Orang Yang Membenci Terus Kamu Masukkan Ke Hati

Baca Rekomendasi :   Sebelum Kamu Berselingkuh, Ingatlah Dengan Baik Bahwa Karma Itu Nyata

Seberapa Sering Orang Lain Mengusikmu, Jika Kamu Tidak Peduli Tentu Kamu Akan Baik-Baik Saja

Walau seberapa sering orang lain mengusikmu, seberapa sering orang lain berkata buruk tentangmu, jika kamu tidak peduli dengan semua itu, maka kamu akan tetap tenang-tenang saja menjalani apa yang seharusnya kamu jalani.

Kamu akan terus baik-baik saja menjalani apa yang memang sudah seharusnya kamu jalani, walau begitu hebat cobaan yang datang dari orang lain, tatkala kamu tidak memperdulikannya.

Belajar Untuk Menjadi Tuli Saja Atas Keburukan-Keburukan Orang Lain, Agar Kamu Pun Tak Mudah Membenci

Karenanya, belajar untuk menjadi tuli saja atas keburukan-keburukan orang lain, belajar untuk menjadi tidak mengerti saja atas kebencian-kebencian yang datang kepadamu, agar kamu pun tidak mudah membenci.

Baca Rekomendasi :   Nikmatmu Tidak Akan Pernah Hilang, Selama Rasa Syukur Kamu Jadikan Kebahagian

Pura-Pura Tidak Tahu Saja Bahwa Kamu Sedang Dibenci, Karena Itu Akan Menyelamatkanmu Dari Kegalauan

Sungguh lebih baik kamu pura-pura tidak tahu saja bahwa kamu sedang dibenci, pura-pura tidak tahu saja bahwa kamu sedang dibicarakan buruk, pura-pura tidak tahu saja bahwa ada orang-orang yang memang sengaja mengusikmu, karena itu akan menyelamatkanmu dari kegalauan dan gelisah yang berkepanjangan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page