Ingat, Penyesalan Selalu Datang Belakangan, Maka Jangan Sampai Kamu Salah Pilih Diawal

Jangan Hanya Mengedepankan Mata Dan Cinta, Karena Cinta Bisa Menutup Matamu Menjadi Salah.

Penyesalan selalu datang belakangan
0 148

Memilih pasangan adalah perihal yang tidak mudah, terlebih bagi kamu yang mungkin banyak sekali kriteria-kriteria yang dari awal memang sudah ada standartnya masing-masing, maka pasti akan sangat membingungkan.

Sebab banyak sekali kriteria-kriteria yang sudah di list dan biasanya yang demikian hampir menuntut sempurna, karena kalau nggak yang begini pasti yang begitu modelnya.

Katanya sih demikian, tapi cuma ingin aku ingatkan satu hal, bahwa penyesalan itu selalu datang belakangan ya, maka jangan sampai kamu salah pilih diawal, jangan sampai kamu hanya terkecoh dengan kriteria-kriteria yang sudah kamu targetkan. Jangan mudah percaya omongan lelaki, jika tidak mau akhirnya kamu terluka.

Perhatikan Baik-Baik Bagaimana Dirinya, Terlebih Tanggung Jawabnya

Jelilah kamu mempertibangkan apa yang sudah seharusnya kamu pertimbangkan untuk masa depanmu, kamu harus perhatikan baik-baik dirinya, bukan hanya bagaimana keadaan fisiknya, keturunannya, atau bahkan apa yang dia capai saat ini, tapi lihatlah bagaimana agamanya, sebab disitulah nanti kamu akan tahu tanggung jawabnya.

Baca Rekomendasi :   Tak Usah Terburu-Buru Dalam Mancari Pasangan, Biar Pelan Namun Pasti

Jangan Hanya Mengedepankan Mata Dan Cinta, Karena Cinta Bisa Menutup Matamu Menjadi Salah

Kamu jangan hanya mengedepankan mata dan cinta, jangan hanya mengedepankan senang saja, karena cinta dan senang saja bisa menutup matamu menjadi salah. Gunakanlah Hati Dan Pikiranmu, Agar Kamu Selalu Sadar Bahwa Hidup Bersama Bukan Hanya Soal Senang-Senang

Sudah banyak orang yang awalnya menggebu-gebu, yang sangat bersemangat gembar-gembor mengakui sudah yang terbaik, tapi pada akhirnya menyesal karena ternyata dia salah mengira.

Gunakanlah Hati Dan Pikiranmu, Agar Kamu Selalu Sadar Bahwa Hidup Bersama Bukan Hanya Soal Senang-Senang

Jadi gunakanlah hati dan pikiranmu untuk memilih dengan bijaksana, gunakan hati dan pikiranmu mempertimbangkan segala sesuatunya dengan hati-hati dan tidak gegabah, agar kamu selalu sadar bahwa hidup bersama itu bukan hanya soal senang-senang semata.

Baca Rekomendasi :   Pintaku Hanya Satu, Ingin Mengahbiskan Waktu Bersamamu Hingga Menua

Jangan Hanya Gunakan Perasaan Untuk Memutuskan Iya, Kamu Harus Mampu Berpikir Rasional

Satu hal lagi, jangan hanya gunakan perasaan untuk kamu memutuskan iya, jangan hanya gunakan perasaan untuk mengatakan siap menikah denganmu, kamu harus mampu berpikir rasional dalam segala sesuatunya.

Sungguh Berumah Tangga Itu Bukan Hanya Perkara Bersama, Tapi Bagaimana Caranya Dalam Kebersamaan Ada Kedamaian

Karena sungguh berumah tangga itu bukan hanya perkara hidup bersama, kemana-mana saling berpegang tangan, dimana-dimana selalu mesra, tapi bagaimana caranya dalam kebersamaan yang ada kamu bisa mendapatkan banyak keberkahan serta kedamaian dalam beribadah kepada-Nya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page