Semua Luka Akan Sembuh Pada Waktunya, Nikmati Saja Prosesnya Sambil Belajar Memaafkan

Dikhianati Bukan Lagi Soal Kamu Diperlakukan Tidak Adil, Ingatlah Bahwa Mungkin Itu Cara Allah Mengajarkan Keikhlasan

Luka akan sembuh pada waktunya
0 318

Memang susah sekali untuk move on, apalagi jika dia yang pergi adalah orang yang sebelumnya memang sudah diharapkan untuk bisa menemani sampai akhir hayatmu. Tetapi semua rencana harus kandas karena tidak tahuannya dia menjaga komitmen dan kesetiaan. Sakit? tentu ya, tapi mau bagaimana lagi kamu harus terima semua itu dengan penuh ikhlas.

Sebab tidak ada kisah yang datang di dunia ini tanpa sepengetahuan sang skenario kehidupan, semua sudah diatur oleh-Nya dengan sangat baik dan penuh kebaikan. Maka untuk luka yang masih tersisa, percayalah ia akan sembuh pada waktunya, nikmati saja proses dulu, sambil kamu belajar memaafkan.

Lukamu Tidak Akan Kering Secepat Mungkin, Apalagi Basuhan Kenangan Masih Saja Nampak Dalam Benak

Iya, memang begitu luka karena diakhianati atau diperlakukan tidak adil, ia tidak akan kering secepat mungkin seperti halnya luka yang ada dikulit, apalagi basuhan kenangan masih saja nampak dalam benak, tentu akan sulit sekali disembuhkan.

Baca Rekomendasi :   Jangan Suka Menghina Sembarangan, Allah Bisa Membalikkan Keadaan Dengan Cepat

Iya mungkin kamu pernah memang mencintai dengan cara luar biasa, tak salah sebenarnya. Karena tak perlu menjadi biasa dalam mencintai, karena cinta adalah hal luar biasa yang perlu di syukuri.

Tidak Perlu Membenci Apa Yang Terjadi, Terima Saja Apa Yang Sudah Allah Gariskan Menjadi Jalanmu

Tidak Perlu Membenci Apa Yang Terjadi, Terima Saja Apa Yang Sudah Allah Gariskan Menjadi Jalanmu. Ingat, Dikhianati Bukan Lagi Soal Kamu Diperlakukan Tidak Adil, Tapi Mungkin Itu Cara Allah Mengajarkan Keikhlasan

Tetapi kamu tidak perlu membenci apa yang terjadi, kamu tidak perlu membenci apa yang sudah dia lakukan kepadamu, terima saja apa yang sudah Allah gariskan menjadi jalanmu, terima saja apa yang sudah Allah tetapkan menjadi jalan diakhir kisah cintamu.

Dikhianati Bukan Lagi Soal Kamu Diperlakukan Tidak Adil, Ingatlah Bahwa Mungkin Itu Cara Allah Mengajarkan Keikhlasan

Sungguh dikhianati bukan lagi soal kamu diperlakukan tidak adil, tapi ingatlah bahwa mungkin cara Allah mengajarkan keikhlasan, mungkin itulah cara Allah mengajarkanmu kesabaran, mungkin itulah cara Allah agar kamu menjadi peribadi yang lebih kuat lagi pasca kamu terluka.

Baca Rekomendasi :   Sayangi Orang Tuamu Selagi Masih Ada, Surgamu Ada Pada Ridho Mereka

Tela’ah Dengan Baik Apa Yang Sudah Allah Persembahkan, Jangan Terus Menggerutu Dan Mengeluh Saja

Jadi daripada mengeluh dan menggerutu tiada henti, kamu harus menela’ah dengan baik apa yang sudah Allah persembahkan kepadamu, tela’ah dengan baik apa yang sudah Allah putuskan, jangan lagi ada sesal yang menggelayuti pikiran dan hatimu.

Kamu Harus Berbaik Sangka Kepada Allah, Karena Apa Yang Kamu Alami Tidak Lepas Dari Izin-Nya

Sadarkan hatimu untuk tetap lapang dada, kamu harus berbaik sangka kepada Allah, kamu harus mampu membidik hatimu percaya kepada-Nya dengan tanpa tapi, karena apa yang kamu alami tidak akan pernah lepas dari izin-Nya.

Dan ada masanya memang luka itu benar-benar sembuh, namun kamu harus menjemputnya dengan belajar memaafkan terlebih dahulu. Ingat satu hal, kamu harus tenang, saat kamu di campakkan, ada pemungut hati yang lebih tulus untukmu.

Baca Rekomendasi :   Sebelum Kamu Berselingkuh, Ingatlah Dengan Baik Bahwa Karma Itu Nyata

Semua Kesedihan Akan Hilang Dengan Sendirinya, Kapan? Bila Tiba Waktunya.

Karena semua kesedihan akan hilang dengan sendirinya, dan semua rasa akan kembali biasa-biasa saja. Mungkin memang tidaklah mudah mengatur hati untuk baik-baik saja secara cepat, tapi percayalah bahwa dengan kembali berharap kepada Allah semuanya akan membaik.

Karena bila kamu percaya bahwa semua yang terjadi adalah rencana Allah untuk kebaikanmu, maka sungguh kamu tidak akan pernah berlama-lama mengalami rasa sakit karena kegagalan cinta yang kamu alami. Hatimu akan lebih ikhlas atas segala yang terjadi, sehingga rasamu akan kembali membaik seperti dulu kala, sebelum kamu mengenal cinta itu apa dan harus agaimana.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page