Allah Maha Pengampun, Jadi Bersungguh-sunggulah Momohon Pada-Nya

Tidak Usah Khawatir Akan Ampunan Allah, Kamu Cukup Bersungguh-Sungguh Meminta Ampun Kepada-Nya

Bersungguh-sunggulah Momohon Pada-Nya
1 157

Masa lalumu kemarin, tidak usah terlalu kamu ratapi dengan terlalu berkecil hati, percayalah saat kamu mampu mengubah keadaanmu sekarang dengan beragam perbaikan, insyaallah ada jalan untukmu bisa kembali mendapatkan kebaikan-Nya.

Tidak usah khawatir akan ampunan Allah, tidak usah khawatir akan hal yang menurutmu terlalu banyak dosa-dosa yang kamu lakukan, cukup kamu bersungguh-sungguh datang kepada-Nya tanpa tapi dan nanti. Sama halnya dengan dosa masa lalu tentang caramu menjalani kasih dengan cara yang tidak benar, sehingga Allah Mempertemukanmu Dengan Cinta yang Salah, sebelum bertemu dengan cinta yang tulus.

Masa Lalumu Tidak Usah Terus Kamu Ingat, Perbaiki Saja Masa Sekarangmu Dengan Perbaikan Yang Nyata

Masa Lalumu Tidak Usah Terus Kamu Ingat, Perbaiki Saja Masa Sekarangmu Dengan Perbaikan Yang Nyata. Berbenahlah Segera, Kamu Tidak Perlu Ragukan Apapun, Cukup Pasrah Kepada Allah Sepenuhnya

Baca Rekomendasi :   Patah Hati Tak Lantas Harus Membuatmu Berhenti Mengejar Mimpi

Sadarkan dirimu, tidak usah masa lalumu terus kamu ingat, kamu harus mampu yakin kepada kebaikan Allah, perbaiki saja masa sekarangmu dengan perbaikan yang nyata, jadikan penyesalanmu saat ini jalan untukmu bisa lebih dekat lagi kepada Allah, karena itulah yang terpenting.

Jangan Pernah Takut, Allah Maha Sempurna Dalam Memberi Ampunan, Selagi Niatmu Benar Karena-Nya

Kamu jangan pernah merasa takut, kamu jangan pernah merasa khawatir, Allah selalu maha sempurna dalam memberi ampunan, selagi niatmu benar karena-Nya, maka insyaallah Ampunan Allah akan selalu terbuka lebar untukmu.

Berbenahlah Segera, Kamu Tidak Perlu Ragukan Apapun, Cukup Pasrah Kepada Allah Sepenuhnya

Lantas berbenahlah kamu segera, kamu tidak perlu meragukan apapun, kamu tidak perlu meragukan hal-hal yang menurutmu di hari kemarin sudah sangat besar dosamu, cukup pasrah saja kepada Alalh sepenuhnya.

Yakinlah Bahwa Allah Tengah Menunggumu Kembali, Agar Kamu Tidak Terus Berkecil Hati

Kamu harus yakin akan kuasa dan kebaikan Allah, kamu harus yakin bahwa sampai kapanpun Allah selalu menunggumu kembali kepada-Nya, agar kamu pun tidak terus berkecil hati mengingat dosa-dosa dan kesalahan yang sudah terlanjut kamu lakukan.

Baca Rekomendasi :   Aku Berhijab Bukan Karena Aku Pintar Ilmu Agama Tapi Karena Mentaati Perintah Allah

Kamu Harus Percaya Akan Kasih Sayang-Nya, Sungguh Allah Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

Dan yang harus kamu lakukan sekarang adalah kamu harus percaya betul bahwa kasih sayang Allah selalu dekat, sungguh Allah maha pengasih lagi maha penyayang, maka jemputlah kebaikan-Nya dengan perbaikan dirimu yang nyata.

Bersyukurlah Bila Setelah Melakukan Dosa Kamu Menyesal, Karena Artinya Allah Masih Sayang Kepadamu.

Bagi sebagian dari kita ada yang biasa-biasa setelah melakukan dosa, tidak merasa menyesal, dan bahkan ingin sekali mengulanginya lagi. Tapi ada sebagian lagi yang setelah melakukan dosa dia sangat menyesal, merasa sedih, dan berjanji tidak akan mengulaninya lagi. Alhamdulillah perasaan yang demikian adalah tanda bahwa Allah masih sayang kepada kita, dan Dia masih ingin kita kembali kepada-Nya.

Baca Rekomendasi :   Justru Menyerah Adalah Mereka Yang Tidak Bisa Menghargai Hidup Dan Kasih Sayang Allah

Allah Akan Selalu Memaafkanmu, Tatkala Kamu Sudah Sungguh-Sungguh Memohon Ampun Kepada-Nya.

Tidak usah takut Allah akan mengabaikanmu, Allah akan selalu memaafkanmu, tatkala kamu sudah sungguh-sungguh memohon ampun kepada-Nya tiada henti. Ingat, Allah maha pengasih lagi maha penyayang, maka pastikan kamu datang kepada-Nya dengan hati yang besar, dengan kesungguhan hati yang besar.

Sekali jangan pernah merasa takut, selagi kamu tulus karena-Nya maka jalan kebaikan akan selalu ada untukmu, keberkahan akan Allah sandingkan kepadamu. Intinya kamu itu harus selalu yakin bahwa Allah akan selalu menyambutmu, Allah akan selalu memberimu yang terbaik, karena dia sayang kepada orang yang bertaubat, sayang kepada orang-orang yang kembali kepada-Nya.

1 Comment
  1. […] Dan ingatlah dengan baik, yang menambahkan kebaikan kepadamu itu adalah Allah, dan yang memberimu pahala itu juga Allah, maka untuk apa mendengarkan manusia yang tak ada pengaruhnya apapun. Lebih baik kamu fokus meminta ampunan kepada Allah, karena Allah Maha Pengampun […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page