Hijrah Tak Bisa Terus Sendirian, Carilah Teman Yang Bisa Menguatkan Hijrahmu

Pengaruh Teman Itu Sangatlah Hebat, Pastikan Kamu Bertemu Dengan Orang-Orang Yang Baik Dan Shaleh

Hijrah Tak Bisa Terus Sendirian
0 59

Kamu yang saat ini sedang memulai permbenahan dirimu, yang kini tengah memulai berhijrah kearah yang lebih baik, cobalah untuk mencari teman yang juga satu arah denganmu dalam mendekati Allah.

Sebab hijrah itu tidak bisa hanya sendirian saja, kamu perlu teman untuk bisa saling sharing supaya lebih tahu bagaimana kamu harus melangkah, kamu butuh teman untuk menyemangatimu ketika ada hal yang membuatmu ingin menyerah.

Kamu Tidak Akan Sanggup Sendirian Terus, Maka Temukanlah Teman-Teman Yang Satu Tujuan Denganmu

Iya, kamu tidak akan pernah benar-benar sanggup sendirian terus dalam menjalankan hijrahmu, maka temukanlah teman-teman yang satu tujuan denganmu. Jika Kamu Memiliki Teman Yang Satu Visi Misi Denganmu, Insyaallah Kamu Akan Selalu Semangat Dalam Hijrahmu. Karena Pengaruh Teman Itu Sangatlah Hebat, Pastikan Kamu Bertemu Dengan Orang-Orang Yang Baik Dan Shaleh

Baca Rekomendasi :   Kamu yang Mengutuk Diri Sendiri, Bersabarlah. Jangan Salahkan Dirimu!

Temukan teman-teman yang mampu menjadikanmu lebih baik, yang bisa mengarahkanmu lebih dekat kepada sang pencipta, dan mampu mengisi hatimu dengan kebaikan-kebaikan.

Jika Kamu Memiliki Teman Yang Satu Visi Misi Denganmu, Insyaallah Kamu Akan Selalu Semangat Dalam Hijrahmu

Kamu harus memiliki teman yang satu visi misi denganmu, karena saat kamu memiliki teman yang demikian, insyaallah kamu akan selalu semangat dalam hijrahmu. Jika kamu memiliki teman yang satu pemikiran denganmu dalam mencari ridho Allah, maka disitulah kamu akan selalu mendapatkan energi positif dalam berbenah menuju-Nya.

Jangan pula niat hijrahmu salah, niatkan dengan Bismillah semoga hijrah ini istiqomah dan Allah ridhoi.

Pengaruh Teman Itu Sangatlah Hebat, Pastikan Kamu Bertemu Dengan Orang-Orang Yang Baik Dan Shaleh

Ketahuilah, pengaruh teman itu sangatlah hebat, maka pastikan kamu bertemu dengan orang-orang yang baik dan shaleh, pastikan kamu ketemu sama orang-orang yang paham akan keinginanmu dalam mendekati Allah.

Baca Rekomendasi :   Menikah Dengan Biaya Murah Tanpa Bikin Malu Mertua, Begini Tipsnya!

Jangan sampai salah pilih teman, jangan sampai salah pilih pergaulan, karena takut apa yang sudah kamu mulai malah menjadi sia-sia karena kamu kembali lagi pada kehidupanmu yang lalu.

Jangan Berdiam Diri, Berkumpullah Dengan Mereka Yang Memiliki Ilmu Agama, Agar Kamu Tahu Tujuan Hijrahmu

Kamu harus bergerak mencari teman-teman yang bisa membuatmu lebih baik, lebih dekat lagi dengan Allah, berkumpullah dengan mereka yang emmiliki ilmu agama, yang tahu bagaimana tatana syari’at, agar kamu tahu tujuanmu berhijrah.

Semakin Kamu Banyak Teman Yang Berilmu, Akan Semakin Ingat Kamu Pada Allah Dalam Menjalankan Hijrahmu

Sebab semakin kamu banyak teman yang berilmu, yang tahu ilmu agama, maka akan semakin ingat kamu pada Allah dalam menjalankan hijrahmu, kamu pasti akan semakin ingin dan ingin lagi bersama Allah dalam keadaan seperti apapun.

Baca Rekomendasi :   Allah Maha Pengampun, Jadi Bersungguh-sunggulah Momohon Pada-Nya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page