Kadang Allah Mempertemukan Dengan Cinta yang Salah, Sebelum Cinta Nan Tulus

Bertemu Dengan Orang Yang Salah Dulu Baru yang Benar-Benar Baik, Kadang Begini Jalan Jodoh

Mempertemukan Dengan Cinta yang Salah
0 396

Kenapa harus menyesali pertemuan salah yang kamu alami di masa lalu, kenapa selalu sibuk menggrutu dengan pengalaman pahit yang pernah menyapa hidupmu, karena seburuk apapun keadaan kemarin itu tidak lepas dari rencana terbaik-Nya.

Lantas jangan terus gerutui karena kamu bertemu dengan orang yang salah, sungguh bertemu dengan orang yang salah dulu baru benar-benar bertemu dengan yang baik, kadang memang begini jalan jodoh. Memang cinta yang salah membawa luka, tapi percayalah semua luka akan sembuh pada waktunya, nikmati saja prosesnya sambil belajar memaafkan.

Jangan Menggerutu, Jalani Apa Yang Sudah Allah Persembahkan, Meski Itu Menyakitkan

Maka dari itu, jangan menggerutu lagi ya, jangan terus meratapi buruk apa yang sudah kamu alami di masa lalu, jalani apa yang sudah Allah persembahkan kepadamu, meski benar itu sungguh menyakiti hatimu.

Baca Rekomendasi :   5 Hikmah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Ini Akan Membuat Kamu Bersyukur

Tidak Ada Yang Sia-Sia Dari Sebuah Temu Yang Sudah Allah Putuskan, Sekalipun Itu Menyakitkan

Tidak Ada Yang Sia-Sia Dari Sebuah Temu Yang Sudah Allah Putuskan, Sekalipun Itu Menyakitkan. Mungkin Allah Ingin Kamu Belajar Lewat Datangnya Orang Yang Salah, Agar Kamu Lebih Paham Bagaimana Mengendalikan Hati. Ingat, tidak ada yang sia-sia dari sebuah temu yang memang sudah Allah putuskan menjadi sebagian kisahmu, sekalipun menyakiti hatimu.

Allah maha baik dalam mengatur rencana, Allah sebaik-baiknya pengatur temu, maka apapun yang datang kepadamu sebagai keputusan-Nya, kamu harus menerimanya dengan ikhlas.

Pandai-Pandailah Berhusnuddzan, Karena Bagaimanapun Kisahmu Tetap Ada Hikmah Baik Bersamanya

Kamu harus pandai-pandai berhusnuddzan kepada-Nya, kamu harus pandai-pandai menjaga hatimu untuk tetap berbaik sangka kepada setiap takdir-Nya, karena disitulah nanti kamu aan tahu jawaban terbaik dari setiap restu-Nya.

Baca Rekomendasi :   Aku Telah Jatuh Cinta Pada Setiap Beda Yang Dia Punya

Mungkin Allah Ingin Kamu Belajar Lewat Datangnya Orang Yang Salah, Agar Kamu Lebih Paham Bagaimana Mengendalikan Hati

Tenangkan dirimu, mungkin Allah ingin kamu belajar lewat datangnya orang yang salah, mungkin Allah ingin kamu belajar lewat sifatnya yang sangat tidak tahu diri mengkhianatimu, agar kamu nanti lebih paham bagaimana mengendalikan hati.

Kamu Kecewa Bukan Karena Dia Terlalu Jahat Kepadamu, Tapi Karena Hatimu Sudah Lengah Berharap Kepadanya

Dan satu hal yang harus kamu tahu, kamu kecewa itu bukan karena dia terlalu jahat kepadamu, bukan karena terlalu tidak tahu diri memperlakukanmu, tapi karena hatimu sudah lengah berharap ke selain-Nya, kamu sudah lemah berharap penuh kepadanya.

Baca Rekomendasi :   Percayalah, Allah Selalu Berpihak Kepada Orang-Orang yang Sabar

Lantas tak usah lagi mengeluh, tenang dan berbaik sangka, ingatlah bahwa kadang jodoh itu memang begini, dipertemukan dulu dengan yang tidak baik, baru kemudian bertemu dengan yang benar-benar baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page