Perselingkuhan Tidak Akan Pernah Terjadi, Jika Kamu Sadar Bahwa Pasanganmu Adalah Amanah Untukmu

Jika Kamu Sadar Bahwa Pasanganmu Adalah Pemberian Terbaik Allah, Maka Sampai Kapanpun Kamu Akan Pandai Menghargainya

Jodohmu Amanah Untukmu
0 640

Jodohmu adalah amanah bagimu, maka ketika Allah sudah memberimu jodoh, sudah menetapkan pasanganmu, jangan masih brengsek menoleh ke yang lain, jaga dia dengan baik, bertanggung jawablah kepadanya sesuai aturan yang telah Allah tetapkan.

Terlebih kamu lelaki, jangan suka jelalatan ketika jauh dari istrimu, jangan suka bermanis-manis ria saat wanitamu tidak disampingmu, dan jangan suka menebar janji-janji palsu di media sosial seolah kamu masih single, sungguh jika kamu demikian maka murka Allah akan datang kepadamu.

Dan sungguh perselingkuhan tidak akan pernah terjadi, jika setiap saatnya kamu selalu sadar bahwa pasanganmu adalah amanah bagimu, dan tentu sekalipun begitu membosankan hubungan yang ada, kamu akan tetap mampu bersabar jika selalu sadar bahwa pasanganmu adalah amanah bagimu.

Layaknya Amanah Yang Lain, Kamu Akan Selalu Begitu Hati-Hati Menjaganya Jika Kamu Senantiasa Sadar Yang Demikian

Maka layaknya amanah yang lain, kamu harus mampu menjaganya dengan penuh tanggung jawab, kamu harus selalu berhati-hati menjaganya dengan penuh sabar dan ikhlas, karena jika kamu senantiasa demikian maka insyaallah kamu pun akan selalu baik-baik saja dalam kondisi seperti apapun.

Bila tak ingin terjadi perselingkuhan dalam pasanganmu, kamu perlu berusaha keras dan selalu mengingat bahwa pasangamu adalah orang yang diamanahkan kepadamu. Jadi jangan cuekin pasanganmu, karena bisa jadi dia selingkuh.

Jangankan Untuk Berpaling Darinya, Memikirkan Orang Lain Tidak Akan Sempat Kamu Lakukan Jika Kamu Bijak Mengemban Amanah

Bahkan, untuk kamu berpaling darinya saat keadaan begitu tidak menyenangkan, memikirkan orang lain saja tidak akan mampu dan tidak akan sempat kamu lakukan, jika benar kamu sudah bijaksana mengemban amanahmu dalam menjaga pasnaganmu.

Jika Kamu Sadar Bahwa Pasanganmu Adalah Pemberian Terbaik Allah, Maka Sampai Kapanpun Kamu Akan Pandai Menghargainya

Serta jika kamu sadar bahwa pasanganmu adalah pemberian terbaik Allah, adalah pilihan terbaik Allah sebagai partner hidupmu, maka sampai kapanpun kamu akan selalu pandai menghargainya, meski sudah nampak banyak kekurangan dari dirinya.

Sebaliknya, Jika Kamu Tidak Pandai Bersyukur Maka Pasti Dengan Mudahnya Kamu Akan Berpaling Darinya, Sekalipun Dia Baik

Begitu juga sebaliknya, jika kamu tidak pandai mensyukuri kehadirannya, kamu tidak benar-benar mampu menghargai persembahan Allah atasnya, maka pasti dengan mudahnya kamu akan berpaling darinya, sekalipun dia sudah baik dan banyak memiliki kelebihan.

Jadi agar segala lelah dan resahmu tak lagi jadi beban, tetaplah besyukur pada Tuhan. Karena dengan bersyukur semuanya bisa kamu jalani dengan bahagia tanpa beban dan uring-uringan.

Kamu Akan Menyia-Nyiakan Tanggung Jawabmu Kepadanya, Jika Hatimu Tidak Pernah Menyadari Bahwa Pasanganmu Adalah Amanah Bagimu

Iya, bahkan kamu pun akan menyia-nyiakan tanggung jawabmu kepadanya dengan sengaja, jika memang hatimu tidak pernah menyadari bahwa pasangamu adalah amanah bagimu.

Kamu akan senantiasa berbuat dzalim kepada pasanganmu, tidak menjaganya dengan baik, jika hatimu tidak pernah menyadari bahwa dialah yang terbaik dari Allah, dialah amanah yang apabila kamu jaga dengan baik maka Allah akan menghadiahimu kebaikan yang besar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page