Yang Terbaik Tak Datang Dengan Segala Kelebihannya, Tapi Tak Pergi Karena Kekurangan

Yang terbaik bukanlah yang datang dengan segala kelebihannya namun yang tidak pergi karena segala kekurangan kita.

Cinta adalah berjuang bersama via https://www.instagram.com/nesnumoto/
0 81

Dalam perjalanan cinta banyak kisah yang kita alami dan memberikan pembelajaran bagi perjalanan hidup. Kadang kita dipertemukan dengan orang yang baik dengan segala kelebihannya. Dia mempunyai banyak kelebihan baik secara fisik maupun materi. Mungkin kamu berfikir bahwa dia adalah orang yang kamu minta dalam setiap doa-doamu.

Kamu selalu berdoa di setiap penghujung sholatmu, Ya Allah Berikan Aku yang Terbaik Meurutmu, karena pilihanku selalu berakhir dengan kecewa. Namun, nyatanya yang datang dengan segela kelebihan pergi juga meninggalkan setelah mengetahui sedikit kekurangku. Pada akhirnya aku pun menyadari bahwa yang terbaik bukanlah yang datang dengan segala kelebihannya namun yang tidak pergi karena segala kekurangan kita.

Terkadang Kita Memang Butuh Menyendiri, Agar Hati Tenang Dari Berbagai Macam Masalah.

Setelah dia datang segala pesona dan kelebihannya lalu pergi karena mengetahui ada kekurangan diri ini. Memang tak mudah untuk melupakan semua kenangan yang pernah di jalin, namun pada akhirnya mengikhlaskan adalah salah satu cara terbaik untuk menerima semua kenyataan. Bukankah ada pelajaran penting dari sebuah kehilangan?

Baca Rekomendasi :   Untukmu yang Sedang Pacaran, Pahamilah Sehati Belum Tak Menjamin Setakdir

Tak ada enaknya memang kehilangan, tapi darinya kita bisa belajar untuk memperbaiki diri. Lagian saat kehilangan, belajarlah ikhlas bahwa menerima kenyataan bahwa yang terbaik akan datang. Karena dia yang pergi meninggalkanmu bukanlah orang yang di takdirkan Allah untukmu. Tenang saja. seiring berjalannya waktu semua akan baik-baik saja.

Jangan Pernah Behenti Berdoa dan Berusaha yang Terbaik Bagi Orang yang Kamu Cintai.

Kelak jika dia yang sudah baik dan bersedia menerima semua yang ada pada diri ini. Percayalah bahwa dia adalah orang yang paling tepat di kirim Tuhan untukmu. Jangan pernah berhenti berdoa dan berusaha yang terbaik bagi dia yang kamu cintai. Karena bersamanya sisa hidupmu akan dihabiskan.

Baca Rekomendasi :   Untuk Si Bungsu, Adek Perempuan yang Aku Sayangi

Kamu yang telah bersedia menjadi pendamping hidupnya hingga akhir hayat, memang pasti akan masalah yang datang silih berganti. Tapi semuanya tergantung cara menyikapi dan komunikasi yang baik adalah kunci hubungan langgeng hingga akhir hayat. Nah, kamu juga harus memperhatikan 5 hal ini yang harus kamu fahami bila ingin pernikahan langgeng.

Komitmen Tanpa Kasih Sayang Sama Saja Kontrak, Kasih Sayang Tanpa Komitmen Akan Pudar Seiring Masalah yang Menerpa. Setialah, Karena Setia Adalah Gabungan Antara Komitmen dan Kasih Sayang.

Dalam menjalani hubungan pastinya harus dilandasi dengan kasih sayang dan cinta yang tulus. Karena tanpa ada itu, semuanya akan hambar. Selain cinta dan sayang, harus ada komitmen juga. Bahwa hubungan ini harus dihargai dan jangan saling meninggalkan bila ada masalah menerpa.

Nyatanya, salah satu kunci utama untuk hubungan langgeng sampa akhir hayat memisahkan adalah bisa menerima kekurangan pasangan dan selalu setia. Jangan sampai ada yang pergi dengan berbagai cara, mulai dari selingkuh sampai karena miskin harta.

Baca Rekomendasi :   Lelaki yang Baik Memberimu Cinta yang Baik dan Menjadikanmu Menjadi Lebih Baik

Ingat yang Namanya Cinta Tak Pernah Salah, Dan Aku Tak Menyesal Karena Telah Mencintaimu.

Mungkin kamu pernah jatuh cinta dengan orang yang salah, karena nyatanya kalian tak ditakdirkan untuk hidup bersama melainkan hanya untuk dipertemukan untuk saling mengenal, jatuh cinta lalu pergi dengan cara perpisahan. Tapi satu hal yang pasti, itu semua takdir yang harus rela kamu terima dengan baik.

Perkara dia pergi meninggalkan, jang pula menyalahkan cinta. Karena memang cinta tak pernah salah. Kamu hanya butuh berdamai dengan diri sendiri bahwa memang itulah jalan terbaik yang harus kamu hadapi. Percaya saja semua akan indah pada waktunya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page