Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Allah Tidak Akan Mengecewakan Siapapun Yang Selalu Berharap Sepenuhnya Kepada-Nya

Keyakinan kepada Allah
0 73

Jangan pernah ragu untuk memasrahkan apapun yang terjadi dalam hidupmu, ntah itu sebuah rencana, harapan, atau bahkan masalah yang sangat sulit sekalipun. Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah kamu pun akan mendapatkan yang besar.

Karena jika keyakinanmu kepada Allah selalu besar, selalu menguasai hatimu, sehingga kamu pun tidak merasa ragu-ragu lagi dalam menjalani apa yang seharusnya kamu jalani, maka insyaallah kamupun akan mendapatkan sesuatu yang besar pula.

Allah Tidak Akan Mengecewakan Siapapun Yang Selalu Berharap Sepenuhnya Kepada-Nya

Sebab Allah tidak akan pernah mengecewakan siapapun yang selalu berharap sepenuhnya kepada-Nya, Allah tidak akan mengecewakan siapapun yang datang bergantung dan berharap kepada-Nya, maka pastikan kamu selalu tahu caranya datang kepada Allah.

Baca Rekomendasi :   Kerja Dibelaian Lembur, Sholat Dibiarin Mundur. Apa Gak Ingat Bakal Dikubur?

Kamu harus selalu yakin dan percaya kepada sang penciptamu karena Dia lah yang mengatur semua yang tak terjadi di muka bumi ini. Ingatlah, bahwa Allah itu baik, tak sedikitpun mengecewakan hambanya, terkadang kita yang kurang mendekati-Nya.

Allah Akan Memberi Apa Yang Kamu Harapkan, Tapi Tentu Sesuai Dengan Perhitungan-Nya

Tenang saja, Allah akan memberi apa yang kamu harapkan, Allah akan memberi apa yang tengah kamu semogakan, bahkan lebih baik dari yang sudah kamu pinta, tapi tentu sesuai dengan perhitungan-Nya, kapan ia akan sampai kepadamu.

Jangan Pernah Getirkan Apapun, Selagi Pasrahmu Kepada Allah Selalu Besar, Pasti Kamu Tidak Akan Kecewa

Oleh karenanya, jangan pernah kamu getirkan apapun, jangan pernah kamu takutkan apapun, selagi pasrahmu kepada Allah selalu besar, pasti kamu tidak akan pernah kecewa dengan apa yang telah kamu pasrahkan kepada-Nya.

Baca Rekomendasi :   Untuk Mereka yang Merendahkan Hidupku, Terima Kasih Telah Menempa Diriku

Ingat, tugas manusia adalah berusaha sebaik-baiknya. Hasilnya pasrahkan saja kepada Allah. Apapun keputusan-Nya adalah yang terbaik untukmu saat ini. Jadi tetap berusaha dan berdoa sebaik mungkin, karena pertolongan Allah itu nyata.

Tunggu Saja Apa Yang Tengah Allah Siapkan Untukmu, Karena Saat Kamu Meminta Sudah Pasti Allah Sediakan Jawaban

Jangan takut, tunggu saja apa yang tengah Allah siakan untukmu, tunggu saja apa yang tengah Allah rahasiakan, karena saat kamu meminta sudah pasti Allah sediakan jawaban terbaik untukmu, sudah pasti Allah sediakan jawaban paling tepat untukmu.

Bersabar, Jika Apa Yang Kamu Harapkan Tidak Cepat Datangnya, Karena Allah Tahu Betul Kapan Waktu Paling Tepat

Lantas bersabar saja, jika memang apa yang kamu harapkan tidak cepat datangnya, lebih lama dari yang kamu harapkan, itu artinya Allah tengah menyempurnakannya dengan kebaikan-Nya, karena Allah tahu betul kapan waktu paling tepat.

Baca Rekomendasi :   Memang Ayah Tak Menyusuimu, Tapi Setiap Tetesan Keringatnya Menjadi Air Susu yang Membesarkanmu

Tak perlu berputus asa apalagi sampai kamu  kufur dan menjauh dari sang Penciptamu. Jangan menyerah dan diam saja tetap berusaha, karena justru menyerah adalah mereka yang tidak bisa menghargai hidup dan kasih sayang Allah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page