Terlalu Sibuk Mencari Yang Sempurna, Hingga Melewatkan Yang Siap Menerima Apa Adanya

Walau Benar Memilih Pasangan Harus Hati-Hati, Tapi Jangan Sampai Kamu Selalu Berjalan Dengan Ekspektasimu

Mencari Jodoh
0 248

Siapa nih yang selalu mengaku sendirian, yang mengaku tidak ada orang yang tepat datang, karena takut kamu demikian karena memang sifatmu yang selalu saja menginginkan kesempurnaan.

Takut kamu yang terlalu sibuk mencari yang sempurna, hingga melewatkan yang siap menerima apa adanya. Takut kamu yang terlalu sibuk mencari yang sesuai ekspektasimu, sehingga yang benar-benar tulus menjauhimu. Sebenarnya tak ada yang sempurna di muka bumi ini, jadi jangan mencari yang sempurna tapi yang bisa menerimamu dengan tulus.

Jangan-jangan Kamu yang Selalu Mengaku Jomblo Karena Kamu Memang Mencari yang Nyaris Sempurna

Iya jangan-jangan kamu yang selalu mengaku jomblo, sulit menemukan jodoh, sulit menemukan orang yang benar-benar baik, orang yang benar-benar bisa mengimbangimu, karena kamu memang mencari yang nyaris sempurna, sedangkan sejatinya tidak ada orang yang sesempurna itu.

Bukankah Allah menciptakan manusia mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi yang seharusnya kamu cari adalah pasangan yang bisa saling menerima dengan tulus. Karena sampai mati pun, kamu tak akan pernah menemukan yang sempurna. Jadi jangan mencari yang sempurna, karena Allah menciptakan pasangan untuk saling menyempurnakan.

Walau Benar Memilih Pasangan Harus Hati-Hati, Tapi Jangan Sampai Kamu Selalu Berjalan Dengan Ekspektasimu

Dan walau benar memilih pasangan harus hati-hati, harus dilihat dengan baik segala sesuatunya, tapi jangan sampai kamu selalu berjalan hanya dengan ekspektasimu, jangan sampai kamu hanya berjalan dengan apa yang kamu khayalanmu, dan lupa kenyataan.

Jangan Sampai Kamu Menolak Yang Sudah Baik, Karena Menurutmu Dia Tidak Sesuai Keinginanmu

Jangan sampai kamu menolak yang sudah baik, jangan sampai kamu menolak yang sudah bisa menerimamu apa adanya, tapi kamu malah mengabaikannya dengan tanpa sadar, karena menurutmu dia tidak sesuai keinginanmu.

Hati-Hati, Takut Nanti Kamu Malah Kehabisan Waktu Karena Terlalu Sibuk Memilih Dan Malah Akhirnya Seadanya

Tapi hati-hati lagi, takut nanti kamu malah kehabisan waktu dalam mencari, kehabisan waktu dalam memilih, dan nanti akhirnya kamu malah seadaanya menetapkan pilihan.

Allah Memang Selalu Memberimu Pilihan, Tapi Kamu Jangan Terlalu Egois Berjalan Sesuka Hatimu

Maka ingatlah dengan baik, meski Allah selalu memberimu pilihan, selalu mempertamukanmu dengan orang yang berniat baik, jangan terlalu egois berjalan sesuka hatimu, takut nanti kamu akan menyesal pada akhirnya.

Karena sampai kapanpun, akhirnya  kamu tak akan pernah bertemu yang sesuai dengan keinginan hatimu. Karena pada dasarnya manusia di ciptakan untuk saling melengkapi. Pada akhirnya kamu tak membutuhkan yang sempurna, tapi yang bisa menerimamu dengan tulus dan mendekatkan ke Jannah-Nya. So, Jangan Mencari yang Sempurna Jika yang Sederhana Bisa Membuat Bahagia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page