Seorang Wanita Akan Menjadi Berharga, Jika Dia Mampu Menjaga Dirinya Dengan Baik

Wanita Berharga Adalah Wanita Yang Mampu Menghargai Dirinya Dengan Baik Dan Mampu Amanah Atas Perintah Allah

1 194

Berbicara tentang wanita berharga, tentu yang ada dipikiran adalah dia sosok yang hebat, cantik, atau bahkan dari kalangan sosial yang mungkin sudah banyak orang tahu bahwa dirinya adalah keturunan darah biru atau putri dari keluarga yang berharta dan bertahta.

Tapi sayangnya, berharga tidak selamanya bisa diukur dengan materi, jika memang dia mampu menjaga dirinya dengan baik, maka disitulah letak keberhagaannya yang sesungguhnya sebagai seorang wanita.

Wanita Berharga Bukan Karena Dia Memiliki Banyak Harta, Bertahta, Tapi Saat Dia Berakhlaq

Maka dari itu, saat ada yang bilang jadilah wanita berharga, itu bukan hanya berpatokan kamu harus merubah penampilanmu, bukan hanya memermaks dirimu agar lebih menarik, tapi ubahlah dirimu menjadi lebih baik sesuai dengan aturan-Nya. Sebab wanita berharga bukan karena dia memiliki banyak harta, bukan karena dia bertahta, dan bukan karena dia anaknya konglomerat, tapi saat dia berakhlaq mulia.

Baca Rekomendasi :   Laki-laki yang Tidak Bisa Menjaga Shalatnya, Bagaimana Bisa Dia Akan Menjaga Wanitanya?

Wanita Berharga Bukan Karena Dia Anaknya Sultan Dan Sebagainya, Tapi Saat Dia Mampu Bijaksana

Iya, wanita berharga itu bukan dipandang hanya karena dia anaknya sultan dan sebagainya, tapi saat dia mampu bijaksana menjalankan tugas-tugasnya sebagai seorang wanita, baik itu ketika dia di rumah atau ditempat lain sesuai dengan yang Allah haturkan.

Wanita Berharga Bukan Karena Dia Cantik Atau Memiliki Fisik Yang Indah, Tapi Saat Dia Mampu Amanah Menjaga Dirinya

Wanita berharga juga bukan karena dia cantik semata, bukan karena dia memiliki keindahan fisik yang indah, tapi saat dia mampu amanah menjaga dirinya dengan baik, dengan penuh tanggung jawab tiada henti. Perihal jodoh juga, tahukah kamu bahwa wanita yang cantik dengan akhlaknya idaman banyak pria. Karena bersamanya hidup akan tentram dan damai selalu.

Baca Rekomendasi :   Semogakan Apapun Kepada Allah, Jangan Takut dan Jangan Pula Khawatir

Wanita Berharga Bukan Karena Dia Cerdas Atau Pintar, Tapi Saat Dia Mampu Mempertanggung Jawabkan Tugas-Tugasnya

Wanita berharga bukan karena dia cerdas atau pintar, bukan karena dia bergelar tinggi dan semacamnya, tapi saat dia mampu mempertanggung jawabkan tugas-tugasnya. Sebab banyak wanita yang sudah berpendidikan tinggi, sekolahnya sudah luar biasa, pengetahuannya mungkin sudah banyak, tapi sayangnya kadang dia tidak mampu mempertanggung jawabkan semua itu.

Wanita Berharga Adalah Wanita Yang Mampu Menghargai Dirinya Dengan Baik Dan Mampu Amanah Atas Perintah Allah

Karena wanita berharga yang sesungguhnya adalah wanita yang mampu menghargai dirinya dengan baik, mampu menjaga kehormatannya dengan bijaksana, dan mampu amanah atas perintah Allah setiap saatnya.

Wanita Itu Berharga Dan Mulia, Maka Muliakanlah Dirimu Dengan Terus Menjaga Harga Diri Dan Kehormatanmu.

Wanita itu amatlah berharga dan mulia, Allah menciptakannya berbeda dengan segala keindahan yang ada pada tubuhnya, selain itu Allah menjadikannya sumber syurga bagi orang-orang terdekatnya. Ketika menjadi seorang anak, ia bisa menajdi pintu untuk orang tuanya masuk syurga, katika menjadi seorang ibu, syurga anak-anaknya ada ditelapak kakinya, dan ketika menjadi seorang istri ia menjadi penyempurna syurga suaminya.

Baca Rekomendasi :   Tetaplah Berbaik Sangka Kepada Allah, Meski yang Kamu Harapkan Belum Terkabulkan Juga

Maka dari itu jagalah harga dirimu dan kehormatanmu dengan sebaik mungkin, berbijaksanalah dalam membawa diri, selalu sadarilah bahwa dirimu amatlah berharga didunia ini.

Bukankah Mengherankan, Saat Wanita Menampakkan Auratnya Sementara Surga Berada Di Kakinya?

Jadi, jangan sampai kamu menampakkan auratmu kepada mata-mata lelaki yang memang tidak sepantsnya menikmati keindahanmu secara cuma-cuma, karena bukankah sangat mengherankan saat kau biarkan dirimu tak berharga dengan berbuat seadanya, tetapi kau mendapat jaminan syurga berada ditelapak kakimu kelak?

1 Comment
  1. […] dengan dalih, saya hanya mulutnya doang yang pedas hati saya mah lembut. Bukankah kamu tahu bahwa seorang wanita akan menjadi berharga, jika dia mampu menjaga dirinya dengan […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page