Jagalah Hubunganmu Dengan Allah, Karena Tidak Ada Keburukan yang Menimpamu Tanpa Izin-Nya

  • Bagikan
Danau Maninjau
Danau Maninjau via instagram.com @beyubaystory

Kita telah sepakat bahwa tidak ada kebaikan dan keburukan yang menimpa kita tanpa seizin Allah, tidak ada yang lolos dari pengelihatan dan pengawasan-Nya bahkan daun yang jatuh pun Allah tahu dan itu terjadi karena Allah menghendakinya.

Perbanyak doa, perbanyak istighfar dan lakukan ikhtiar semampunya selebihnya serahkan dan sandarkan segala urusan kepada-Nya. Percayalah, Allah adalah sebaik-baik pelindung diri kita dan orang-orang yang kita cintai.

Saat Kamu Sedang Sedih dan Gundah, Pikiranmu yang Kacau. Ingatlah Satu Kalimat Ini yang Bisa Menenangkanmu. Tenanglah Masih Ada Allah.

Ya, bagaimanapun keadaannya, hanya dengan mengingat Allah hati akan menjadi tenang, hanya dengan kembali kepada Allah hidup akan menjadi indah dan bahagia. Saat ini kita sadar bahwa satu-satunya yang bisa menyelamatkan kita dari berbagai keburukan hanyalah Allah, satu-satunya yang bisa menjaga dan melindungi diri dan keluarga kita hanyalah Allah.

Tenanglah masih ada Allah, Jangan lupa bahwa kita punya Allah, Kita mungkin lemah dan tak berdaya tapi kita punya Allah yang Maha kuat dan Maha besar
.
حَسْبُنَا اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ

Baca Rekomendasi :   Pada Akhirnya Ia yang Selalu Mengalah Akan Berhenti Menjadi Orang yang Pengalah

Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung.

Mari perbaiki sholat, perbaiki hubungan dengan Allah, semoga Allah melindungi kita semua dari berbagai virus, penyakit dan keburukan lainnya. Dan jadikanlah Ibadahmu, Sholatmu Sebagai Kebutuhan Bukan Sekadar Kewajiban Belaka.

Ketahuilah Kasih Sayang Allah Kepadamu Lebih Besar Daripada Masalahmu. Nikmat-Nya Lebih Banyak Daripada Keluhmu.

Jangan jauh-jauh dari Allah, Allah punya solusi atas setiap masalahmu, Allah punya jalan keluar atas setiap kesulitanmu, Allah punya semua hal baik yang ada dalam daftar impianmu. Terus saja mendekat pada-Nya. Terus saja percaya pada-Nya.

Ketahuilah, seandainya kamu tahu bagaimana Allah mengatur setiap urusanmu hatimu pasti akan meleleh karena cinta kepada-Nya, hidupmu pasti akan bahagia dan hatimu akan selalu tenang, bukan karena tidak ada ujian tapi karena Allah selalu bersamamu.

Baca Rekomendasi :   Melangitkan Doa, Membumikan Ikhtiar, Pasti Bahagia Akan Allah Persembahkan

Percayalah, pada setiap sulitmu, Allah ada. Pada setiap lelahmu, Allah melihat. Pada setiap doamu, Allah mendengar dan pada setiap kesedihanmu, Allah dekat. Bersabarlah, bersabarlah sebentar lagi. Hidup ini tak lama, Fokuslah pada bekalmu untuk kehidupan akhirat agar kesakitan pada dunia ini tidak terlalu membebanimu.

Semua Terjadi Karena Sebuah Alasan. Jika Tidak Untuk Membuatmu Bersyukur  Maka Pasti Untuk Membuatmu Bersabar.

Selama masih hidup maka selama itu pula proses belajar akan terus berjalan,. Ntah itu belajar bersyukur dari sebuah nikmat atau belajar bersabar dari sebuah kesulitan. Pada keduanya sama-sama ujian keimanan. Mungkin kita akan bertanya “mengapa”? Mengapa harus diuji? Mengapa aku yg diuji? Mengapa orang lain tidak?

Ketahuilah, orang-orang hebat itu lahir dari berbagai ujian yang berat, orang-orang yang kuat itu lahir dari ujian yang berkali-kali menyapa. Kita tidak akan pernah tahu indahnya terang sampai kita melewati pekatnya gelap . Dan pada kesemua ujian dalam hidup adalah untuk membuat kita belajar dewasa, belajar kuat dan belajar untuk selalu dekat dengan Allah

Baca Rekomendasi :   Cukuplah Allah Tempatmu Menggantungkan Hidup, Jangan Berharap Pada Manusia

Bersabarlah, Tidak ada lelah yang sia-sia, tidak ada air mata yang jatuh percuma, semua akan menemui balasan-Nya. Kamu harus percaya, Bersabarlah! Allah selalu punya cara terbaik untuk mengeluarkanmu dari masalah.

Perbaiki Shalatmu, Perbaiki Dirimu, Maka Allah Akan Memperbaiki Hidupmu

Ketika engkau tidak mengetahui harus memulai dari mana untuk memperbaiki hidpmu, maka mulailah untuk memperbaiki shalatmu dan memperbaiki dirimu, karena saat kau mampu memperbaiki keduanya sudah pasti Allah akan memprbaiki hidupmu.

Karena di dalam diri kita mungkin masih banyak sekali kekurangan yang harus di sempurnakan. Sebab, setiap manusia pasti tidak akan luput dari yang namanya dosa, hingga seakan dosa sudah melekat pada diri manusia.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page