Tidak Ada Yang Bisa Mengubah Takdir, Tapi Kamu Punya Doa Untuk Bisa Selalu Tenang Dalam Takdir-Nya

Nikmati Takdirmu Meski Itu Tidak Menyenangkan, Percayalah Lewat Itu Semua Akan Kamu Temukan Sesuatu Yang Indah Nanti

Tak ada yang bisa mengubah takdir
0 286

Tiba-tiba mendapatkan takdir yang tidak menyenangkan, menyakitkan, bahkan membuat hati ingin menangis terus menerus itu memang sangat tidak enak, tapi sebenarnya kamu bisa memilih untuk bisa baik-baik saja dalam keadaan seperti apapun dengan terus berdoa kepada-Nya.

Iya, kamu punya doa untuk tetap tenang dalam setiap takdir-Nya, dan itu semua bisa kamu lakukan dalam keadaan seperti apapun dan sampai kapanpun.

Saat Apa Yang Kamu Harapkan Tidak Terjadi, Maka Cobalah Untuk Tenang Dengan Terus Berdoa Kepada-Nya

Misal, saat apa yang kamu harapkan tidak terjadi, saat yang kamu inginkan tidak terjadi sesuai rencanamu, maka kamu bisa tetap tenang dan bahagia dengan terus mengembalikan semuanya kepada-Nya. Maka cobalah untuk tenang dengan terus berdoa saja kepada-Nya, saat apa yang menjadi takdir-Nya tidak sesuai dengan apa yang sudah kamu semogakan selama ini.

Mintalah Tambahan Kesabaran Atas Apapun Yang Kini Membuatmu Tidak Baik-Baik Saja Dalam Menjalani Hidup

Tenangkan hati, mintalah tambahan kesabaran atas apapun yang kini mmebuatmu tidak baik-baik saja dalam menjalani kehidupan ini, mintalah keikhlasan atas apapun yang datang dalam hidupmu, agar kamu tidak pernah ada sedikitpun celah untuk mengeluh kepada-Nya. Begitu pula pertemuan kisah cintamu yang kadang tak sesuai yang kamu inginkan, percayalah. Tak ada pertemuan yang kebetulan, semuanya takdri dari Ilahi.

Allah Akan Mendengarkan Setiap Pintamu, Hanya Saja Kamu Harus Bersabar Menunggu Jawaban Dari-Nya

Karena Allah akan mendengarkan setiap pintamu, Allah akan mendengarkan setiap seruanmu, hanya saja kamu harus bersabar menunggu jawaban dari-Nya, kamu harus bersabar menunggu persembahan-Nya.

Ibarat Antrean, Doa-Doa Yang Sampai Kepada-Nya Akan Dipersembahkan Satu Persatu Diwaktu Paling Tepat

Sungguh doa itu ibarat antrean, dimana doa-doa yang sampai kepada-Nya akan dipersembahkan satu persatu diwaktu yang paling tepat, maka pastikan kamu tetap sabar menunggu bila Allah tak kunjung menjawabnya.

Nikmati Takdirmu Meski Itu Tidak Menyenangkan, Percayalah Lewat Itu Semua Akan Kamu Temukan Sesuatu Yang Indah Nanti

Intinya nikmati takdirmu meski itu tidak menyenangkan bagimu, terima dengan penuh rendah hati dan rasa sadar yang tinggi, bahwa apapun itu sudah pasti Allah persembahkan dengan sangat baik. Lantas percayalah kepada Allah dengan penuh harap yang besar, kamu harus percaya bahwa Allah selalu mempersembahkan takdir sesuai dengan kebaikan yang kamu butuhkan, meski awalnya ia datang dengan keadaan yang mungkin membuatmu tersiksa.

Nasib Tak Bisa Diduga, Takdir Tak Bisa Dirubah, Hanya Doa yang Bisa Memperbaiki Segalanya

Ketahuilah, kita hidup sesuai dengan rencana Allah, maka tatkala rencana kita tak sesuai rencana-Nya, ikhlaslah! Kita boleh saja berkata bahwa kita kecewa dan tidak menyukainya, tapi apapun itu tetaplah sadar bahwa Allah selalu tahu yang terbaik untuk kita. Maka, meski nasib tidak bisa diduga, takdir tak bisa dirubah, sadarlah kita masih punya doa yang bisa memperbaiki segalanya.

Dan benar adanya, mungkin kita memang tidak bisa menolak ketetapan Allah, kita tidak berdaya saat Allah telah menetapkan hal lain yang sama sekali tidak kita inginkan. Tetapi sadarlah! kita masih bisa berdoa kepada-Nya, kita masih bisa meminta untuk tetap baik-baik saja dalam ketetapan-Nya lewat doa-doa kita.

Tak Ada yang Bisa Menebak Takdir yang Akan Datang, Tapi Lewat Doa Kita Bisa Meminta yang Terbaik

Atau mungkin kita tidak berdaya saat Allah mentakdirkan suatu hal yang paling tidak kita senangi kehadirannya, karena bagaimanapun kita memang tidak bisa menebak dan memilih untuk selalu hidup baik-baik saja selamanya. Tetapi lewat doa, lewat sujud panjang kita bisa meminta yang terbaik kepada Allah, agar hati tetap tenang dan legowo menerima takdir-Nya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page