Allah Tak Ingin Memberimu Laki-Laki Sembarangan, Karena Itulah Dia Menjauhkannya Darimu

Jangan Buru-Buru Menyalahkan Allah, Karena Sejatinya Allah Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik

0 460

Ikhlaskan saja apa yang menurut Allah tidak baik, kepergiannya mungkin benar telah menyakitimu, tapi percayalah semua itu sudah yang terbaik untukmu. Kamu harus mampu berbaik sangka kepada Allah, karena bisa jadi laki-laki yang kamu anggap baik tidak sebaik yang kamu harapkan nanti, sebab itulah mengapa Allah menyuruhnya pergi.

Intinya Allah tidak ingin memberi laki-laki sembarangan, Allah tidak ingin kamu dimiliki laki-laki yang tidak baik, karenanya dia mempersilahkan dia pergi dari hidupmu. Percayalah, kelak akan datang kepadamu lelaki yang Tuhan siapkan. Tuhan tengah mneyadarkanmu , lelaki terbaik adalah yang mengikat dengan akad bukan janji palsu.

Jika Ada Yang Meninggalkanmu, Biarkan Dia Pergi, Karena Memang Begitulah Jalan Dari Allah

Oleh karenanya, pahami dengan baik apa yang sudah Allah tetapkan kepadamu, jika memang ada yang meninggalkanmu, biarkanlah dia pergi, karena memang begitulah jalan dari Allah untukmu. Percayalah yang hilang akan terganti dengan yang lebih baik lagi, asalkan kamu terus berusaha dan berdoa kepada sang Ilahi.

Baca Rekomendasi :   Yang Sedang Menunggu Dihalalkan, Semoga Bertemu Yang Membuat Hati Nyaman

Tak perlu risau dan gelisah, bila yang lain meninggalkanmu, ada penciptamu yang tak pernah meninggalkanmu. Ingatlah hal itu, biar hatimu damai selalu.

Jangan Buru-Buru Menyalahkan Allah, Karena Sejatinya Allah Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik

Kamu tidak boleh gegabah menuduk Allah buruk, kamu tidak boleh buru-buru menyalahkan Allah, karena sejatinya Allah selalu mempersembahkan yang terbaik, Allah selalu menyiapkan yang lebih baik bagimu.

Jangan Menangis, Kamu Tidak Tahu Apa Yang Sebenarnya Sedang Allah Rencanakan Untukmu

Jadi jangan menangis lagi ya, kamu tidak pernah tahu apa yang sebenarnya sedang Allah rencanakan untukmu, kamu tidak pernah apa yang sedang Allah selamatkan dari hidupmu, maka pastikan kamu tetap tenang dan legowo.

Baca Rekomendasi :   Jangan Menyesali Perpisahan, Ingatlah Dibalik Itu Ada Rencana Allah yang Indah

Tidak Ada Yang Salah Bila Itu Dari-Nya, Tidak Ada Sedikitpun Kekeliruan Atas Takdir-Nya

Dan sungguh tidak ada yang salah bila itu dari-Nya, tidak ada yang salah bila itu sudah keputusan-Nya, tidak ada sedikitpun kekeliruan atas takdir-Nya, sebab Allah selalu menuliskan kisah terbaik dengan rencana yang luar biasa.

Percayalah, Semua Itu Baik Jika Dari Allah, Dan Pastinya Allah Telah Menyiapkan Laki-Laki Terbaik Untukmu

Lantas percayalah, meski ditinggalkannya adalah luka yang luar biasa, semua itu tetap baik jika dari Allah, dan pastinya Allah telah menyiapkan laki-laki terbaik untukmu. Pastikan kamu sadar bahwa apa yang sudah kamu alami hanyalah rentetan kisah bahagia yang masih Allah rahasiakan untukmu nanti.

Baca Rekomendasi :   Sudah Tahu Dia Mencintai Orang Lain, Kenapa Kamu Masih Mencintainya?

Karena yang terbaik tak datang dengan segala kelebihannya, namun yang tidak pergi karena segala kekurangan kita. Semoga suat saat Allah hadirkan orang yang mecintai dengan tulus, menerima segala kekurangan dan hidup menua hingga maut memisahkan. Dan sama-sama berjuang di jalan Allah hingga bahagia dunia akhirat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page