Jika Masa Sendirimu Lebih Mendekatkanmu Kepada Allah, Kenapa Kamu Masih Sibuk Mengeluh?

Nikmati Dulu Kebersamaanmu Dengan Allah Sambil Lalu Kamu Benar-Benar Memantaskan Diri

0 226

Bersyukurlah jika keadaan sendirimu sekarang membuatmu lebih dekat dengan Allah, membuatmu lebih tenang dalam beribadah, dan membuatmu lebih bersemangat dalam memperbaiki diri. Tidak usah kamu banyak mengeluh, mempertanyakan kapan yang pasti datang, kapan jodoh datang menjemput, dan kapan status sendiri diganti dengan sebutan istri atau pun suami.

Kamu harus lebih banyak bersyukur daripada mengeluh biar hidup semakin nikmat dan tenang. Bersyukurlah, jangan sibuk mengeluh pada kekurangan maupun rasa sakit. Karena di balikt itu semua pasti pembelajaran dan hikmah yang bisa kamu ambil.

Nikmati Dulu Kebersamaanmu Dengan Allah Sambil Lalu Kamu Benar-Benar Memantaskan Diri

Karena intinya itu adalah nikmati kebersamaanmu dengan Allah dulu, sambil lalu kamu benar-benar memantaskan dirimu dengan baik dan benar. Jangan mengeluh seolah waktu yang menurutmu lama adalah kesalahan, karena apapun yang sedang kamu alami tak luput dari campur tangan-Nya.

Jangan sedih karena kamu ditinggalkan dan masih jomblo, ingatlah semua akan indah pada waktunya. Karena jodoh adalah cerminan dari diri sendiri, maka teruslah memantaskan diri. Sehingga yang datang adalah orang yang sesuia dengan keinginanmu.

Tidak Akan Terlambat Kok Meski Kamu Tidak Cepat-Cepat, Karena Pertemuan Jodoh Itu Sudah Allah Atur

Tenang saja, tidak akan pernah terlambat kok meski kamu tidak cepat-cepat bertemu jodohmu, karena pertemuan jodoh itu sudah Allah atur. Pertemuanmu dengan jodoh sudah Ada waktu terbaiknya, maka pastikan kamu tetap semangat dalam menunggu dan mengisi waktu-waktu membosankan yang kadang menyapamu tiba-tiba.

Jangan Khawatirkan Apapun, Fokus Saja Untuk Menjadikanmu Lebih Baik Dari Waktu Ke Waktu

Kamu jangan pernah merasa khawatirkan apapun, jangan pernah kamu merasa takut, fokus saja untuk menjadikanmu lebih baik dari waktu ke waktu. Kamu harus bersyukur dengan apa yang sedang kamu jalani, selagi itu baik dan membuatmu dalam kebaikan, itu artinya menunggumu memang adalah yang terbaik.

Pasrah Kepada Allah, Dan Jangan Lupa Untuk Selalu Berbaik Sangka Kepada Allah Tiada Henti

Tahu tidak, Allah itu tahu bahwa mungkin belum juga ditepertemukan dirimu dengan jodoh, karena Allah tahu bahwa mentalmu belum cukup menghadapi masalah-masalah yang nantinya hadir dalam pernikahan. Lantas pasrahkan kepada Allah, dan jangan lupa pula untuk terus berbaik sangka kepada-Nya dengan tiada henti.

Taatmu, Perjuanganmu Memperbaiki Diri, Tidak Akan Pernah Sia-Sia

Dan yang harus kamu tahu juga, taatmu, perjuangamu dalam memperbaiki diri, pertahananmu dalam menjaga aturan-aturan Allah, tidak akan pernah sia-sia, meski sudah begitu lama dalam masa penantian. Karenanya, bersyukur saja dengan kesendirianmu yang selalu terjaga, bersyukur atas nikmati sendirimu yang selalu membawamu lebih dekat lagi dengan kasih sayang-Nya.

Kamu harus percaya dan yakin atas perjuangan yang telah kamu lakukan, karena hasil biasanya tak pernah ingkar janji atas perjuangan, apalagi niatmu karena Allah. Percayalah Berjuangmu tak akan pernah sendirian, karena ada Allah yang selalu bersamamu.

Allah Terkadang Menghadirkanmu Beberapa Orang Yang Baik, Tetapi Hanya Satu Yang Akan Allah Tetapkan Untukmu Dengan Tepat

Allah terkadang memang menghadirkanmu beberapa orang yang mempunyai kebaikan lebih, tetapi diantara sekian yang baik tersebut hanya ada satu yang akan Allah tetapkan untukmu sebagai pelengkap hidup.

Maka, jelilah dalam mengatur perasaan, jangan sampai terkecoh pada kebaiakan-kebaikan yang tengah mereka suguhkan kepadamu. Karena bisa jadi Allah hadirkan mereka hanya untuk melihat seberapa bijak kamu menentukan hidup dalam menuju jalan-Nya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page