Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Kamu Tidak Akan Pernah Kecewa Dengan Apa Yang Sudah Allah Rencanakan

Percayakan semuanya pada Allah
0 160

Sudah seberapa banyak kita menyemogakan harapan dan keinginan kita kepada Allah? sudah seberapa lama sujud kita dalam menghaturkan apa yang kita rencanakan dalam hidup ini? dan sudah berapa sering kita bersabar atas hal-hal mengejutkan yang Dia datangkan?

Sudah banyak? ketahuilah tak ada batasan untukmu menaruh harapan-harapan baik kepada Allah, selagi kebutuhanmu masih banyak maka Allah pun senang melihat dan mendengar pengaduanmu. Tetapi kamu harus paham satu hal, bahwa semua yang Allah siapkan tentu tidak akan selamanya datang dengan cepat sesuai dengan keinginanmu. Lantas bersabarlah atas apa yang masih menjadi rahasia-Nya saat ini.

Kamu Tidak Akan Pernah Kecewa Dengan Apa Yang Sudah Allah Rencanakan

Sebab kamu tidak akan pernah kecewa dengagn apa yang sudah Allah rencanakan, Kamu tidak akan pernah kecewa dengan apa yang sudah Allah siapkan untukmu nanti, maka pastikan kamu benar-benar bersabar dulu menunggunya.

Baca Rekomendasi :   Jangan Merendahkan Orang Lain, Sebab Tak Akan Membuatmu Tinggi di Hadapan Allah

Mungkin kamu merasa bahwa rencana yang kamu buat dan usahakan adalah yang terbaik dan sudah di atur sangat matang. Namun nyatanya sang Ilahi tak merestui, sebaik apapun rencanamu, ingatlah bahwa rencana Allah lebih baik untukmu.

Allah Lebih Tahu Dari Apa Yang Sudah Kamu Anggap Baik Selama Ini

Sungguh Allah pun lebih tahu dari apa yang sudah kamu anggap baik selama ini, Allah lebih tahu sesuatu yang akan membuatmu merasa baik-baik saja menjalani hidup, maka pastikan yang kamu tahu hanyalah berbaik sangka kepada-Nya.

Allah Bahkan Sangat Tahu, Hal Seperti Apa Yang Nantinya Hanya Akan Merugikanmu

Dan Allah bahkan sangat tahu, hal seperti apa yang nantinya hanya akan merugikanmu, yang nantinya hanya akan membuatmu sakit, maka pastikan kamu tidak gegabah mengeluh hanya karena pintamu tidak kunjung Allah jawab.

Baca Rekomendasi :   Bagaimana Bisa Orang Lain Menghargaimu Jika Kamu Tak Bisa Menghargai Dirimu Sendiri

Sebagai manusia, kita memang punya keinginan, tapi Tuhan selalu tahu yang tebaik untuk kita. Jadi tetap berusaha dan berdoa dan pasrahkan semunya kepada Allah. Karena tak ada kekecewaan jika semuanya sudah kamu pasrahkan.

Sabarlah Menunggu, Yakinkan Hatimu Bahwa Allah Maha Baik Dalam Mengetur Segalanya

Katakan pada hatimu, sabarlah menunggu, sabarlah atas waktu yang telah Allah tetapkan, yakinkan hatimu pula bahwa Allah maha baik dalam mengatur segalanya. Sekali lagi ingatlah dengan baik, Allah tidak akan pernah membuatmu kecewa, meski doa-doamu, harapan baikmu tidak kunjung mendapatkan jawaban pasti.

Tidak Perlu Khawatir, Cukup Pasrah Saja Agar Yakin Kepada-Nya Semakin Besar

Oleh karenanya, kamu tidak perlu merasa khawatir saat menghaturkan apa yang kamu butuhkan kepada Allah, cukuplah kamu pasrah saja agar yakinmu kepada-Nya semakin besar. Dahulu juga, aku pernah kehilangan harapan tapi ternyata rencana Allah jauh lebih dari yang kurencakan. Percayalah satu hal, bahwa semua akan indah pada waktunya.

Baca Rekomendasi :   Ingin Segera di Lamar Cowokmu, Cobain Gombalin Dengan Rayuan Manja

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page