Jadikan Hinaan Sebagai Motivasimu, Bukan Malah Rendah Diri Dan Bersedih

Pasrahkan Saja Kepada Allah Dengan Tanpa Ragu, Allah Mampu Mengubah Yang Tak Mungkin Menjadi Mungkin

Jangan Takuti Sebuah Hinaan
0 161

Hal manusiawi sekali merasa sedih saat ada yang menghina, tapi jangan biarkan hinaan itu terus mengerus kebahagiaan dan ketenanganmu, pandai-pandailah kamu menjaga keadaan hati serta pikiranmu.

Anggap hinaan itu jamu untukmu bisa lebih baik, jadikan hinaan itu motivasimu, bukan malah rendah diri dan bersedih terus-terusan. Kamu harus mampu membuat dirimu kuat dengan upayamu dalam bersabar, meski ada orang yang selalu ingin membuatmu terjatuh.

Ingat, Kamu Punya Allah Yang Maha Segalanya, Kenapa Harus Takut?

Dan ingatlah, kamu punya Allah yang maha segalanya, kamu punya Allah yang maha mampu mengubah keadaanmu, kenapa harus takut dengan komentar buruk manusia yang sejatinya tidak mampu berbuat apa-apa?

Baca Rekomendasi :   Jangan Berhenti Taubat, Meski Dosa Selalu Berulang

Yakin saja kepada Allah, kuatkan rasa butuhmu kepada Allah, agar kamu hanya bisa menyeru kepada-Nya, agar kamu hanya bisa mengadu kepada-Nya, untuk terus meminta kekuatan.

Pasrahkan Saja Kepada Allah Dengan Tanpa Ragu, Allah Mampu Mengubah Yang Tak Mungkin Menjadi Mungkin

Intinya, pasrahkan saja kepada Allah dengan tanpa ragu, pasrahkan kepada Allah dengan sepnuh hati, Allah mampu mengubah yang tidak mungkin menjadi mungkin, Allah maha mampu mengubah yang menurutmu tak bisa menjadi bisa, asal Allah ridho terhadapmu.

Dan untuk mereka yang merendahkan hidupku, terima kasih telah menempa diriku. Karena semakin kalian merendahkan dan menghinaku, maka semakin kuat pula aku akan membuktikan dan menjadikan diri ini jauh lebih berguna daripada kalian yang hanya bisa nyinyir.

Baca Rekomendasi :   Menikmati Hidup seperti Menikmati Kopi. Selalu Ada Cerita Tersendiri di Dalamnya

Tidak Usah Merasa Rendah Diri, Karena Yang Menghinamu Belum Tentu Lebih Baik Darimu

Kamu harus tetap semangat, tidak sauh terlalu lemah dengan terus merasa rendah diri, karena yang menghinamu belum tentu lebih baik darimu, yang menghinamu belum tentu lebih Allah ridhoi keadaannya.

Santai Saja Menyikapi Hinaan, Tidak Perlu Dimasukkan Ke Hati Dan Pikiran

Kamu harus selalu berusaha santai menyikapi hinaan, tidak perlu dimasukkan ke hati dan pikiran apa yang sudah orang lain lontarkan buruk kepadamu, sungguh apa yang harus kamu lakukan hanyalah pasrah sepenuhnya kepada-Nya.

Jangan terlalu di ambil pusing dan bikin strees, karena mereka yang menghina belum tentu lebih baik darimu. Jadikan sebagai pembelajaran dan meningkatkan kualitas dirimu sendiri. Hadapi dengan sabar segala hinaan dan cacian, karena Allah akan membalasnya.

Baca Rekomendasi :   Kamu Itu Bukan Kurang Cantik, Hanya Saja Kurang Bersyukur Saja

Percayalah, Kamu Mampu Menjadi Yang Luar Biasa Jika Usaha Dan Doamu Selalu Kamu Jaga

Dan percayalah, kamu akan menjadi luar biasa, kamu akan mampu menjadi yang orang lain tidak akan sangka-sangka, jika usaha dan doamu selalu kamu jaga dengan baik, selalu kamu jaga dengan begitu kuat.

Oleh sebab itu, buang jauh-jauh rasa mindermu, buang jauh-jauh amarahmu, semakin kamu dihina usahakan semakin kuat usaha dan doamu, serta gantungkan semuanya kepada Allah dengan baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page