Jodoh Memang di Tangan Tuhan, Tapi Kamu Butuh Berjuang Untuk Mendapatkannya

  • Bagikan
Jodoh memang di tangan Tuhan
Jodoh memang di tangan Tuhan via instagram.com @megrashyphoto

Memasuki umur 25 tahun menjadi masalah yang sangat serius bila belum juga menggandeng kekasih. Karena akan banyak yang nyinyir kepadamu, kenapa di umur yang sekarang belum menikah atau setidaknya menggandeng kekasih. Tapi sebenarny mereka tidak mengetahui seberapa besar perjuanganmu untuk mendapatkan kekasih dan segera menikah. Namun nyatanya takdir belum saja berpihak.

Sebagain temanmu mulai mengatakan tenang saja, jodoh itu ditangan tuhan, jangan risau belum menemukannya. Tetap ikhtiar! Klise memang, tapi hanya itu yang bisa di ucapkan sambil memotivasimu untuk tidak menyerah. Karena memang bila Tuhan mengatakan bahwa kamu belum berjodoh, tak ada yang bisa dilakukan.

Seseorang yang Berarti Tak Akan Mudah Kamu Miliki. Jika Kamu Sungguh Mencintai Jangan Pernah Berhenti Berusaha Untuk Hati.

Bagi kamu yang sedang ingin menghalalkan seseorang, tentu saja berbagai cara kamu lakukan untuk bisa hidup bersamanya hingga menua. Kamu akan berusaha mencari materi yang cukup demi bekal pernikahan, karena memang menikah tetap saja membutuhkan dana yang tak sedikit. Belum lagi biaya hidup setelah menikah tentu saja harus di persiapkan juga. Tapi jangan takut menikah, karena menikah itu pembuka pintu rezeki.

Baca Rekomendasi :   Memaafkan Kamu Merupakan Hal Terbaik Karena Telah Mengukir Luka

Jika kamu sudah bekerja dengan penghasilan tetap sebenarnya jauh lebih mudah untuk mengikat hati si dia. Tapi belum tentu juga dia mau, kamu harus tetap berusaha dan berdoa kepada yang Maha Pembolak-balikan hati. Semoga saja hatinya terbuka untuk menerima cintamu. Karena memang seseorang yang berarti tak akan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintainya jangan pernah berhentu berusaha untuk hati.

Nah, Sebagai Tambahan Berikut Bapermulu.com, memberikan Quotes yang di Kutip dari instagram.com @taarufcinta_id.

Mata tidak akan pernah salah untuk melihat, dan begitupun dengan hati, yang tiada pernah salah untuk merasakan. Di setiap waktu aku melihat dirimu, aku bahagia, dan hanya kamu yang bisa membuat diriku bahagia.

Baca Rekomendasi :   Tanpamu Aku Tak Berarti Apa-Apa, Tetapi Karenamu Aku Mendapat Pelajaran Berharga

Tak bisa aku mencintaimu dengan sempurna, tapi demi setiap hembus nafasku, aku akan berusaha membahagiakanmu dengan cintaku yang sederhana.

Jika jarak (yang jauh) tidak menambah rasa cintamu, berarti engkau memang belum mencintainya.

Hati ibarat rumah apabila di penuhi kegelapan maka ia akan sulit menerima nasihat baik, semoga bukan kita ya, Amiin

Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku ununtuk memberikanmu rasa nyaman.

Kalo kita sayang sama seseorang, bukan gimana kita harus memiliki dia tapi bagaimana caranya supaya kita bisa bahagiain dia.

Tulusnya rasa cinta tidak akan pernah dapat terbeli, meskipun berapa banyak harta yang bisa anda hadrikan padanya. Ketulusan cinta itu datang karena anugerah dari Yang Maha Kuasa.

Baca Rekomendasi :   Bukan Cantik danTampannya yang Menyejukkan Tapi Ketulusannya

Seringkali cinta membuat kamu terluka dan sakit, namun ucapkan terimakasih pada cinta, karena dengan cinta yang  akan membuat  kamu berfikir dewasa dan  menciptakan bahagia.

adakah yang lebih tulus dari orang yang diam-diam mencintaimu, yang mendoakanmu tiap malam diam-diam tanpa kau tahu? Itulah ketulusan

Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

Hargailah orang yang tulus mencintaimu , dia berkorban bukan untuk mengemis cinta , tapi dia ingin menunjukan betapa berharganya kamu dihatinya.

Kau yang setiap saat mengajari aku kesabaran, dan kau juga yang selalu mengingatkanku agar menjaga hati, karena memang hati ini hanya untukmu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page