Bahagiamu Akan Selalu Menyanding, Jika Kamu Tak Lupa Menjaga Syukurmu

Bila Kamu Pandai Menjaga Rasa Syukurmu, Insyaallah Tak Ada Hidup Yang Akan Kamu Keluhkan

Bersyukur Sumber Bahagia
0 103

Bila rasa syukurmu pada Allah senantiasa dijaga, maka pasti tidak akan ada satupun kisah buruk yang Allah takdirkan akan membuatmu merasa ingin mengeluh, karena yang kamu tahu hanya bagaimana caranya kamu menikmati dan memaknainya dengan bijak.

Karena bahagiamu akan datang bila kamu sendiri tak lupa menjaga syukurmu, sebab rasa syukurmulah barometer rasa bahagiamu yang sesungguhnya, yang akan membuatmu baik-baik saja setiap saat.

Teruslah Tambah Rasa Syukurmu, Agar Kamu Selalu Baik-Baik Saja

Maka teruslah tambah rasa syukurmu, karena dengan kebiasaan itulah tentu Allah akan seanntiasa menambah rasa bahagiamu. Jadi gampang saja, bila kebahagiaan selalu kamu inginkan menempel setiap saatnya, maka pandailah untuk terus mempertahankan rasa syukurmu dengan tanpa jenuh.

Tingkatkan rasa ikhlasmu, karena rasa ikhlas itu, saat kamu bahagia dan bersedih sewajarnya tapi bersyukur sebanyak-banyaknya. Insyaallah hidupmu semakin nikmat dan tenang. Amin.

Sungguh Bahagia Itu Mudah, Hanya Saja Kamu Harus Konsisten Menjaga Rasa Syukurmu

Karena memperoleh bahagia itu sebenarnya mudah, dan pastinya tidak butuh biaya banyak serta mahal. Hanya saja kamu harus terus berusaha konsisten agar senantiasa mampu menajaga rasa syukurmu dala keadaan seperti apapun.

Jika Kau Mampu Menempatkan Allah Dihatimu, Sudah Pasti Bahagiamu Akan Selalu Menyanding

Iya jika kau mampu menempatkan Allah selalu dihatimu, maka sudah pasti bahagiamu akan selalu menyanding, karena tak ada bahagia yang sempurna tanpa Allah dihati. Jadi, tidak usah mencari kebahagian yang hanya menjadikanmu bahagia sesaat, tetapi pada akhirnya menjauhkanmu dari kasih sayang Allah, cukupakanlah hatimu dengan Allah, iya hanya Allah.

Jika kau mampu menomersatukan Allah selalu dihatimu, maka sudah pasti kesedihan apapun yang kau alami akan terasa membahagiakan. Tapi pada dsarnya tak ada kesedihan yang akan membuat pemiliknya baik-baik saja, hanya saja bila hatinya selalu menomersatukan Allah, maka tentu sedih itu takkan berlarut-larut dan akan segera menjadi sebuah kebahagiaan, sebab apa? Sebab ikhlas yang telah hadir mendamaikan semuanya.

Bila Kamu Pandai Menjaga Rasa Syukurmu, Insyaallah Tak Ada Hidup Yang Akan Kamu Keluhkan

Karena bila kamu pandai dalam menajga rasa syukurmu, maka tentu tidak akan ada satupun hidup yang akan bisa kamu keluhkan kepada Allah, walau nyatanya yang ditakdirkan Allah adalah sesuatu yang buruk. Mengapa itu bisa terjadi? Sebab bila rasa syukur tak pernah kamu lucuti dari hati, maka setiap sesuatu yang menjadi ketentuannya.

Saat kamu merasa tak bahagia, tanyakan pada dirimu sendiri. Seberapa sering kamu selalu bersyukur. Jangan sampai hanya meratapi nasibmu yang tak kunjung bahagia, padahal sebenarnya syukur kamu saja yang masih kurang.

Kamu Akan Selalu Tenang Menghadapi Hidup Yang Seperti Apapun, Jika Syukurmu Selalu Menguasai Hati

Teruslah jaga rasa syukurmu, karena seberapa besar rasa syukurmu maka sebesar itu pulalah rasa bahagia yang akan kamu dapatkan. Maka jagalah hati dengan terus bersyukur pada sang pemberi kehidupan, karena saat kita mampu senantiasa menjaga syukur kita pada Allah, maka tentu Allah pun akan senantiasa limpahkan banyak kebahagiaan kepada kita.

Karenanya Jagalah Rasa Syukurmu, Agar Kamu Bisa Senantiasa Bahagia Dan Tenang

Oleh karenanya pandai-pandailah menjaga rasa syukurmu, dimanapun dan dalam kondisi apapun, agar kamu bisa senantiasa pula bahagia setiap saatnya.

Karena kebahagiaan hidup ini kita yang ciptakan, dan Allah lah yang merestui. Jadi, jagalah rasa syukurmu kepada Allah, karena menjaga ridho paling hebat itu adalah dengan terus senantiasa menjaga rasa syukur kita kepada-Nya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page