Biasanya Perjuangan Yang Tidak Mudah Akan Berakhir Dengan Hasil Yang Indah

  • Bagikan
Perjuangan Yang Tidak Mudah
Perjuangan Yang Tidak Mudah

Jangan mengeluhkan masalah, syukuri dan terimalah dengan lapang dada. Percayalah, hasil yang indah memang tidak lepas dari proses yang tidak mudah. Percayalah, kesulitan yang membuat keadaanmu tidak berdaya pasti akan berakhir dengan kebaikan yang luar biasa, karena Allah telah siapkan kebahagiaan dibalik keresahan yang selalu kamu rasakan. Karena biasanya perjuangan yang tidak mudah akan berakhir dengan hasil yang indah.

Kamu Harus Bersabar, Jangan Menyerah Begitu Saja Meski Keadaan Kian Sulit

Maka untuk saat ini bersabarlah dulu, jangan menyerah begitu saja kepada takdir sulit yang telah Allah tetapkan, karena keadaan yang kian sulit biasanya menyimpan banyak kebaikan setelahnya. Keadaan yang kian rumit biasanya menyimpan kebahagiaan yang kamu sendiri pasti tak pernah menyangkanya, sebab Allah selalu adil dalam memberi balasan terbaik untuk hambanya yang sedang diuji-Nya.

Sesulit apapun hidupmu dan cobaan datang silih berganti, jangan pernah menyerah karena Tuhan pasti bersamamu. Jangan menyerah, terus berjuang menggapai impian sampai Allah mengabulkan. Karena biasanya usaha tak pernah meningingkari hasil.

Baca Rekomendasi :   Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Sesuatu Yang Indah Itu Memang Tidak Mudah Didapatkan, Tapi Percayalah Akan Rencana-Nya

Ingat, sesuatu yang indah itu memang tidak mudah didapatkan, maka pastikan kamu tidak menyerah begitu saja pada hal sulit yang telah Allah tuliskan untukmu. Yakinlah, dibalik kesulitan yang kini menghadangmu ada kebaikan Allah yang luar biasa, yang patinya akan selalu membuatmu menjadi lebih baik setelahnya.

Kita memang punya keinginan, tapi Tuhan selalu tahu yang terbaik untuk kita. Karena dia Maha Kuasa atas segala hal. Tapi karena bisa jadi, apa yang kamu inginkan memang itu tidak baik untukmu dan bukan yang terbaik untukmu.

Kamu Harus Yakin Bahwa Allah Telah Siapkan Segala Sesuatunya Dengan Baik

Kamu hasrusnya yakin bahwa Allah telah siapkan segala sesuatunya dengan baik, agar bertahanpun mudah kamu lakukan, dan kamupun tidak mudah mengeluh dan berkata “aku menyerah”.

Baca Rekomendasi :   Hidup Tak Selalu Sesuai Keinginan. Tapi, Yang Terbaik, Sudah Allah Rencanakan

Sungguh Allah melihat setiap proses yang telah kamu lalui, Allah melihat seberapa sabar yang telah kamu kerahkan untuk membuatmu tetap tenang, dan pastinya semua itu telah Allah siapkan balasan yang setimpal.

Allah Tidak Menjanjikan Hidup Kita Selalu Mudah, Tapi Allah Berjanji Untuk Selalu Bersama Kita

Ingat, Allah memang tidak menjanjikan hidup kita akan selalu mudah, tetapi Allah berjanji untuk selalu bersama kita. Maka, jangan takut akan segala hal yang terjadi dalam hidup ini, terlebih pada yang menurut kita sulit, karena apapun itu bila kita mampu untuk berjuang dan yakin bahwa Allah bersama kita, tentu kebaikan akan kita temukan.

Dan Allah mungkin memang menjanjikan yang terbaik kepada kita, tapi bukan berarti semuanya akan mudah, kadang butuh diperjuangin dan butuh disabar-sabarin. Yang terbaik menurut Allah kadang tidak datang begitu saja, tapi kadang perlu dijemput dengan rasa sabar yang tak terhitung dan rasa ikhlas yang tak terhingga.

Baca Rekomendasi :   Masalalu Buruk Bukan Patokan Jodohmu Akan Buruk, Selagi Kamu Taubat Allah Akan Perbaiki Jodohmu

Agar Tak Terasa Itu Sulit, Maka Jangan Berfokus Pada Sulitmu

Oleh sebab itu, jangan pernah kamu berfokus pada sulitmu, jangan pernah kamu berfokus pada ritangan yang menhadangmu, sungguh Allah menciptakan kesulitan itu hanya sementara. Iya, tidak akan ada kesulitan ataupun masalah yang membentang kekal abadi, semua itu hanya sementara saja, karena Allah telah siapkan hasil yang pasti.

Yakin Kepada Allah, Agar Sampai Kapanpun Hatimu Tak Pernah Pupus Dari Berbaik Sangka

Maka pupuklah hatimu dengan terus yakin kepada-Nya, ajarkan hatimu untuk tidak pernah berpaling untuk tetap berharap yang terbaik kepada-Nya, agar sampai kapanpun hatimu tidak pernah pupus dari berhusnuddzan kepada Allah.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page