Tidak Ada Yang Lebih Baik Dari Berbagi Kebahagiaan Dengan Sesama, Setuju?

  • Bagikan
Rezeki itu harus di syukuri
Rezeki itu harus di syukuri via instagram.com @okyarisandi

Alhamdulillah, Saat Allah SWT melimpahkan banyak kebahagiaan dalam hidup. Alhamdulillah, saat Allah memberikan kemudahan dalam melangkah. Sehingga Alhamdulillah, saat kita sebagai hamba juga pintar pintar untuk mensyukurinya. Tidak hanya dengan berucap syukur, namun juga mengajak sesama untuk turut merasakan kebahagiaan dan kemudahan yang Allah limpahkan dalam hidup kita.

Ada Banyak Cara Bersyukur, Dimulai Dengan Selalu Bisa Menghargai Setiap Detail Kebahagiaan Sederhana Dalam Hidup

Allah SWT nyatanya selalu menunjukkan rahmat dan kasih sayangnya kepada setiap hambaNya. Lewat kebahagiaan kecil yang sebenarnya kita rasakan setiap detik dan hembusan nafas dalam hidup kita. Dan beruntunglah, saat kita mampu menyadari, juga merasakannya. Terlebih kita mampu untuk menghargainya dengan benar benar tulus mensyukuri apapun anugerah Allah meskipun yang paling sederhana.

Ada Banyak Cara Untuk Bersyukur. Apalagi Saat Kita Tak Lupa Mengucapkan Hamdalah Atas Setiap Rahmat Allah

Saat Allah SWT memberikan kita kebahagiaan dan menolong dari rasa sakit. Maka,.pasti ada rasa syukur begitu besar yang melingkupi hati dan diri, sehingga kita tak.pernah lupa menggumamkan hamdalah setiap detiknya. Selalu membuat bibir dan hati terbuncah penuh kebahagiaan sehingga ucapan hamdalah dan syukur seperti tak henti hentinya kita ucapkan.

Baca Rekomendasi :   Mulai Hari Ini, Tak Ada Kata Terlambat untuk Memperbaiki Semuanya

Jangan lupa untuk bersyukur atas nikmat yang Allah berikan agar kamu tidak kufur. Karena semakin tinggi rasa syukurmu maka semakin nikmat pula hidupmu.

Ada Banyak Cara Untuk Bersyukur. Salah Satunya Ikhlas Dan Bersabar Atas Segala Ujian. Memendam Segala Iri Maupun Benci

Bagaimana mungkin kita bersyukur saat hati dipenuhi oleh rasa iri dan benci. Bahkan saat kebahagiaan Allah limpahkan, justru yang terasa adalah rasa kehampaan, bahkan kesedihan. Jadi, wujudkan rasa syukurmu dengan lebih banyak memaafkan dan berusaha untuk ikhlas juga merelakan.

Karena dengan keikhlasan dan kesabaran itu pulalah, rasa syukurmu menjadi lebih tulus, bahkan kamu mampu untuk mendapatkan hikmah dan pengalaman dari rasa sakitmu.

Baca Rekomendasi :   Wanita Shalehah Tahu Bagaimana Bersikap Ketika Dihujat

Dan Meskipun Ada Banyak Cara Untuk Bersyukur. Kata Maaf Dan Ikhlas Akan Membuat Hati Damai Dan Siap Menerima Kebahagian Baru.

Lebih banyak instropeksi diri, menenangkan sekaligus berkaca diri, sehingga hal hal kecil yang sebenarnya patut disyukuri lebih terasa, juga hati yang lebih damai, tenang dan penuh maaf akan lebih kita rasakan. Bersyukurpun akan jauh lebih mudah, karena lewat intropeksi diri, kita tahu bahwa kita butuh rasa sakit untuk menjadi dan mendapatkan yang terbaik dalam hidup.

Selain Itu, Meskipun Banyak Cara Untuk Bersyukur. Tak Lupa Dan Tak Ada Yang Lebih Baik Selain Mengungkapkan Rasa Syukur Itu Dengan Berbagi Kebahagiaan Dengan Sesama.

Setelah kita memaafkan dan mendamaikan hati, setelah kita merenungi dan mengucapkan hamdalah disetiap waktu dalam hidup. Justru rasa syukur yang sebenarnya akan benar benar hadir saat kita mampu membagikan kebahagiaan dan rasa syukur kepada sesama. Baik lewat sedekah, maupun kerja keras dan usaha untuk orang orang terkasih.

Baca Rekomendasi :   Kamu Sensitif? Inilah Tips Agar Kamu Tidak Mudah Tersinggung

Karena kebahagiaan yang hakiki justru saat kita mampu membuat orang disekitar kita bahagia. Kita merasa hidup ini bermanfaat dan berguna dan tentunya membawa kebanggaan juga rasa syukur sendiri dalam hati kita.

Harta Itu Unik, Justru Berkembang Ketika Kamu Alirkan Bagaikan Air Tanpa Henti

Karena harta itu pada dasarnya unik, justru berkembang banyak ketika kita mampu alirkannya bagaikan air tanpa henti. Buktinya banyak kan orang-orang diantara kita yang semakin menimbun hartanya, saat ia tanpa henti melakukan shadaqah ataupun sering melakukan santunan terhadap anak yatim atau kepada orang-oarang memang membutuhkan.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page