Lupakan Masa Lalumu, Lihatlah Mantanmu Sudah Bahagia Dengan Hidup Barunya

Kamu Harus Percaya Allah, Jika Dia Pergi Berarti Allah Punya Yang Lebih Baik

Bahagia via instagram.com @megrashyphoto
0 148

Ada yang patah hati kemudian dia tidak senang akan kehidupannya, terlanjur sakit jadi kehidupannya jadi berantakan, seakan tidak lagi punya keinginan dimasa depan, sudah terlanjur rapuh dan bisa dibilang tidak bergairah lagi melanjutkan hidup. Itu hanya karena disakiti, pupusnya harapan baik yang ditukar dengan pengkhianatan, jadi apapun yang ada dalam hidupnya tidak bisa ia nikmati dengan baik, seperti sebelum dia mengenal cinta.

Namanya juga perjalanan hidup dan kasih sayang, pasti ada saja yang membuat kita terluka dan mungkin sangat sulit melupakannya, karena kenangan yang ada sungguh membekas. Tapi kamu masih mempunyai masa depan, jangan biarkan masa depanmu jadi sulit, karena masih menyimpan luka dari masa lalu.

Kamu Mau Sampai Kapan Meratapi Yang Sudah Terjadi?

Atau kamu yang saat ini menjumpai tulisan ini? cuma, mau sampai kapan kamu akan meratapi yang sudah terjadi? mau sampai kapan kamu akan bergelut dengan kenangan yang menyiksamu? mau sampai kapan kamu akan terus menyiksa hatimu dengan kebencian dan amarah?

Baca Rekomendasi :   Masa Lalu Biarkan Berlalu. Kini Kamu Perlu Menata Hidup yang Baru

Masa lalu biarlah berlalu, kini kamu perlu hidup menata yang baru. Karena kamu hidup di masa sekarang juga, bukan masa lalumu. Jangan meratapi terus, yakinkan dirimu bahwa kelak kamu jauh lebih bahagia dari dia yang menyakitimu.

Tidak Bosan Terus Berteman Dengan Penyesalan Dan Rasa Sakit?

Iya, kamu tidak pernah merasa bosan terus menerus berteman dengan penyesalan dan rasa sakit? kamu tidak bosan berteman terus dengan kesedihan yang tidak berujung? apalagi mantanmu sudah bahagia dengan kehidupannya yang baru, masak iya kamu tetap begini-begini saja.

Ayolah, Masa Depanmu Pasti Lebih Baik Jika Kamu Mampu Berbenah

Jadi ayolah untuk kembali berbenah, kamu itu masih punya masa depan yang harus kamu perjuangkan, kamu harus melanjutkan hidupmu tetap indah, lantas jangan menyerah hanya karena satu alasan menyakitkan.

Baca Rekomendasi :   Move On Yuk, Sudah Saatnya Kamu Memiliki Kehidupan yang Lebih Baik
Lihatlah Mantanmu Sudah Bahagia Dengan Hidup Barunya
Bahagia via instagram.com @megrashyphoto

Ingat, bukan cuma kamu loh yang mendapatkan kisah seperti ini dalam hidupnya, bukan cuma kamu yang terlanjut terjebak oleh orang yang salah, orang lain mungkin juga ada yang sepertimu, bahkan lebih sadis yang dia alami, tapi mereka bisa kembali bangkit.

Kamu Harus Percaya Allah, Jika Dia Pergi Berarti Allah Punya Yang Lebih Baik

Kamupun harusnya percaya Allah, kamu harus yakin akan ketetapan-Nya, jia dia pergi berarti Allah punya yang lebih baik untukmu, Allah punya ganti yang lebih pantas untukmu nanti, jadi kamu harus segera ikhlas dan bersabar.

Kelak akan ada orang yang bersedia menerimamu dengan tulus, tak peduli seberapa suram masa lalumu. Dia akan mengatakan dengan tulus dan penuh kasih, Aku menerimamu yang kini, tak peduli seburuk apapun masa lalumu.

Baca Rekomendasi :   Tolong Jangan Beranjak Pergi, Aku Masih Ingin Kau Tetap Disini Menamani

Buang Rasa Bencimu, Ikhlaskan Apa Yang Sudah Terjadi Agar Kamu Bisa Melanjutkan Hidupmu

Dan jika masih ada sisa benci, maka buanglah rasa bencimu, ikhlaskan apa yang sudah terjadi agar kamu bisa melanjutkan hidupmu. Tidak baik lama-lama dengan kebencian dan rasa sakit, karena kamu akan terus mengutuk hidupmu, tidak akan menemukan ketenangan, jika kamu terus saja mengingat masa lalumu dengan kebencian yang tidak berujung.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page