Melepas Senja di Pantai Muaro Lasak Padang, Sumatra Barat

  • Bagikan
Pantai Muaro Lasak Padang
Pantai Muaro Lasak Padang via instagram.com @beyubaystory

Kota Padang memiliki sejumlah pantai yang menari untuk berburu matahari terbenam. Kawasan Pantai Padang yang dikenal dengan Taplau ( Tapi Lauik) ini memiliki beberapa pantai dengan pesonanya masing-masing.

Liburan ke Padang itu memang seperti sudah dimanjakan dengan keindahan sunrise dan sunset di penjuru pulau. Mau nyari sunrise bisa ke Puncak Gagoan dan Kebun Teh Danau Kembar dan untuk menikmati sunset kamu bisa langsung datang ke Pantai Muaro Lasak padang. Hayo siapa yang selalu terbius dengan keindahan senja.

Karena Senja adalah sebuah pembatas antara siang dan malam. Senja adalah pemisah, agar keduanya tidak berjumpa. Senja, sebuah penanda berakhirnya cerita. Hadirnya seperti sebuah kata pinta agar sang mentari segera menggelamkan dirinya. Membuat cahaya mentari itu meredup dan membiarkan awan menjadi penguasa sang langit.

Baca Rekomendasi :   Lembah Taruko, Surga Tersembunyi di Ngrai Sianok Sumatra Barat

Senja adalah satu dari titah-Nya, tak ada satupun yang dapat menolaknya. Bahkan senja itu sendiri pun harus menerima. Hadirnya bagai pengundang sang pelukis dunia yang namanya tersohor dimana-mana, yang mampu melukis warna sang langit berwarna jingga. Hingga setiap mata yang melihatnya pasti begitu terpesona.

Sekilas Tentang Pantai Muaro Lasak Padang, Sumatra Barat

Pantai Muaro Lasak menjadi salah satu tempatnya. Disini terdapat Monumen Merpati Perdamaian dan tagline Pantai Muaro Lasak. Sambil melepas senja, dapat menikmati kuliner khasnya Langkitang Cucuik, Jagung dan Pisang Bakar atau Soto Ceker.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Pantai Muaro Lasak Padang, Sumatra Barat.

Sebenarnya karena pantai merupakan salah satu pantai paling populer di Padang, tentu saja fasilitasnya sudah sangat lengkap. Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas bersama-sama keluargamu dengan santai dan bahagia.

Baca Rekomendasi :   Pesona Gunung Talang, Gunung Berapi di Solok yang Punya Danau Eksotis

Sebut saja berkuliner ria sambil menikmati pesona matahari terbenam, ah rasanya tak bisa di bayangkan menyantap makanan seafood favorit di temani orang tersayang di dalam balutans senja yang manja.

Lantas Apa Kata Mereka yang Pernah Berkunjung ke Pantai Muaro Lasak Padang, Sumatra Barat.

Seperti di kutip dari situs tripadvisor, pantai yang mendapat penilaian sangat baik ini dari berabagai traveler. Berikut bapermulu.com sampaikan sebagian.

Menurut Felia Putri, pantai dekat dengan pusat kota jadi kapan pun bisa ke sini di sana juga terdapat spot foto seperti tugu burung , tulisan pantai uara lasak dan tidak jauh dari sana kuga terdapat tulisan padang dan bagi wisatawan baru berkunjung kepadang juga deket karena pantai ini hanya berjarak 2km dari bandara internasional minangkabau

Baca Rekomendasi :   Istano Paraguyung, Destinasi Apik Dibalut Nuansa Alam dan Budaya di Minang

Lain halnya dengan Antohekkeh yang menuturkan bahwa pantai muaro lasak padang ini sangat mirip dengan suasana pantai ancol di Jakarta.

ketika melihat pantai ini, pertama yang ada di benak saya adalah seperti melihat pantai ancol jakarta karena ramai pengunjung. di pantai ini terdapat monumen merpati perdamaian yang sering dijadikan spot photo oleh masyarakat
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page