Pantai Pasir Jambak Padang, Spot Melepas Senja Terbaik di Sumbar

  • Bagikan
Pantai Pasir Jambak
Pantai Pasir Jambak via instagram.com @beyubaystory

Padang tak sebatas waktu. Ada yang datang dan pergi. Namun, selalu tinggalkan kenangan. Karena Ibarat kerinduan, tiada akan pernah tahu di mana batas langit dan bumi, jika tak saling menjangkaunya. Begitu bukan?. Bagi kamu yang sudah pernah menginjakkan kaki di Kota Tercinta ini pasti ada seutas cerita yang ingin kamu bagikan kepada orang yang kamu sayang bukan?

Karena memang Padang menyimpan sejuta destinasi bahari yang menarik yang sangat cocok bagi kamu pengangum sunset. Sebut saja Pantai Muaro Lasak Padang dan Pantai Parkit Padang. Namun bagi kamu yang sudah berkunjung ke dua pantai tersebut, tak salahnya kamu mengukir kenangan di Pantai Pasir Jambak Padang.

Baca Rekomendasi :   Menyapa Senja di Pantai Nirwana, Indahnya Sungguh Memukau

Sekilas Tentang Pantai Pasir Jambak Padang, Tempat Terbaik Dengan Syahdu Melepas Senja.

Pantai Pasir Jambak merupakan salah satu pantai di Kota Padang yang dapat menjadi referensi untuk melihat matahari terbenam. Objek wisata berpotensi ini memiliki pantainya dengan garis pantai yang luas.  Berpasir padat dan berwarna kecoklatan dengan ombak yang cukup aktif.

Pantai Pasir Jambak juga sudah mempunyai fasilitas yang sangat lengkap dan memadai. Kamu dengan mudah menemukan rumah makan menawarkan berbagai jenis makanan olahan sefaood dan tentu saja di temani sebuah kelapa muda. Ah rasanya sangat sedap.

Bagi kamu yang ingin berleha-leha dan menikmati semilir angin yang mesra sambil bermalas-malasan dengan melihat langsung birunya air laut. Kamu juga memesan gazebo yang sudah tersedia. Kamu bisa membawa makanan atau bawa dari rumah makananmu untuk di santap di gazebo ini. Bukankah makan di alam terbuka itu nikmatnya tiada tara?

Lokasi dan Tiket Masuk Pantai Pasir Jambak Padang

Pantai yang memiliki perpaduan pasir coklat putih di jln raya Padang-Bukittinggi. Jika dari kota Padang, jaraknya kurang lebih 17 sampai 20 km. Lokasi ini masuk pada wilayah administrasi Kota Tagah atau Kotao Tangah.

Baca Rekomendasi :   Istana Rakyat Selaras Alam, Tempat Asyik Menenangkan Diri di Sumbar

Biaya tiket masuk yang harus dikeluarkan oleh turis adalah Rp2.000 / orang. Selain itu Anda juga harus mengeluarkan biaya Rp 1.000 untuk biaya parkirnya.

Keistimewaan Pantai Pasir Jambak Padang

Selain fasilitas yang sudah lengkap ditambah lagi dengan kuliner yang menggoyang lidah. Salah satu keistimewaan dari Pantai pasir Jambak Padang adalah sunsetnya yang sungguh memukau bagi siapapun yang melihatnya. Rasanya tak pernah bosan untuk mengabadikan momen apik perpisahan sang mentari yang akan digantikan kekasihnya sang rembulan.

Bagi kamu yang hobby olahraga sambil berwisata, ada baiknya kamu datang sebelum senja yang mempesona. Karena kamu juga bisa berenang sambil main pasir dengan balutan sore yang menggemaskan. Atau kamu bisa juga bisa jalan-jalan sore atau sekadar bersepada ria di sekitar pantai yang sangat luas. Bagaiaman, kamu tertarik untuk berkunjung ke Pantai Pasir Jambak?

Baca Rekomendasi :   Lembah Taruko, Surga Tersembunyi di Ngrai Sianok Sumatra Barat
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page