Puncak Bukit Air Manis, Spot Menikmati Senja Terbaik di Padang

  • Bagikan
Puncak Bukit Air Manis
Puncak Bukit Air Manis via instagram.com @beyubaystory
Bicara Padang, pasti akan membicarakan masalah tempat wisata, selain kota tercinta, budaya, sejarah , kuliner dan orangnya. Padang selalu memberikan kenangan manis bagi mereka yang telah berkunjung untuk wisata. Maka dari itulah mereka yang berkunjung ke Padang pasti akan datang kembali.
Jika di runtut balik sebenarnya masih banyak tempat di yang di gunakan untuk menikmati sorenya Padang. Antara lain, Pantai Parkit Padang, Pantai Nirwana, Danau Maninjau, Janjang Seribu dan masih banyak lagi yang tidak bisa di sebutin lagi. Namun, jika semuanya sudah kamu kunjungi, cobalah rasakan sunset yang berbeda di atas bukit. Selain udara di puncak bukit yang segar dan sejuk tentu saja viewnya sungguh memukau. Salah satu bukit yang cocok kamu kunjungi adalah Puncak Bukit Air Manis.

 

Baca Rekomendasi :   Jembatan Siti Nurbaya, Bukti Abadi Kisah Cinta Legendaris Dari Padang

Sekilas Tentang Puncak Bukit Air Manis Padang, yang Selalu Ramai di Kunjungi di Sore Hari.

Dilansir dari pengalaman blogger asal padang, rassian yang menuliskan catatan perjalanannya menuju bukit manis. Bukit Air Manis merupakan sebuah spot instagramable di kota Padang, Sumatera Barat. Selain dari itu lokasi ini merupakan tempat olahraga terbang layang di hari tertentu. Kira-kira dimana letak lokasi ini tepatnya dan bagaimana rute menuju kesana?

Menurut penutura rasian, dia sebenarnya masih ragu apakah Bukit Air Manis terdaftar di google map. Namun dia menjelaskan lebih detailnya dengan penjelasan yang menarik. “Namun untuk alamat jelasnya yakni jalan menuju ke pantai air manis via jalan lama, kalau kalian dari arah dalam kota melalui daerah “seberang padang” atau berputar melalui jalan bypass ke arah pelabuhan Teluk Bayur dan belok kanan sebelumnya. Setelah itu kita akan mendapati jalan yang mendaki yang berkelok-kelok”.

Puncak Bukit Air Manis
Puncak Bukit Air Manis via instagram.com @beyubaystory

Setelah sampai dipersimpangan, kamu masih harus berjalan kaki menuju puncak bukit manis kurang lebih 10 menit dengan tanjakan yang beragam. Tapi tenang saja, rasa lelahmu akan terbayar tuntas jika sudah berada di puncak. Selain itu, selama perjalanan juga kamu akan di suguhkan pemandangan yang sangat menarik dan mempesona. Jadi rasa lelahmu akan hilang seketika.

Baca Rekomendasi :   Rasakan Sensasi Segaranya di Pemandian Alam Lubuak Paraku Padang

Oh iya, untuk perjalanan lengkap tentang bagaiamana dan memposananya bukit air manis. Kamu bisa baca di artikel Bukit Air Manis Ini, salah satu spot paling instagramble di Kota Padang.

Fakta dan Alasan Kamu Harus Berkunjung ke Puncak Bukit Manis di Padang.

Mungkin tak banyak alasan yang harus kamu buat untuk berkunjung ke Puncak Bukit Manis ini. Namun bagi kamu pecandu matahari tenggelam dengan gradasi yang menawan, itu sudah lebih dari cukup menjadi alasan kamu untuk mengabadikan momen paling manis di sini.

Tempat ini menarik untuk dikunjingi disegala waktu yang menyajikan view mempesona. Momen terbenam matahari. Btw ada yang udah pernah ke tempat ini?

Baca Rekomendasi :   Istano Tuanku Rajo Bagindo Balun, Istanan Nan Ciamik di Solok, Padang
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page