Allah Pertemukan Dengan Orang Yang Salah, Agar Kamu Menghargai Cinta Yang Ada

  • Bagikan
Bertemu dengan orang yang salah
Bertemu dengan orang yang salah via instagram.com @megrashyphoto

Sungguh Allah mencintaimu dan tidak akan membiarkanmu terjebak pada gemerlapnya nafsu dan cinta yang semu. Allah mematahkan hatimu, memberikan kamu luka dan menempatkanmu dalam rasa sakit dengan bertemu seseorang yang salah, yang ternyata tak pandai menghargai perjuangan dan pengorbananmu untuk memberimu pelajaran yang berharga.

Mengingtkanmu kembali bahwa jodoh adalah rahasia Allah, Menyadarkanmu bahwa berharap pada manusia akan membuat kecewa, dan membuatmu menyadari bahwa selama ini karena cinta semu itu, kamu melupakan perjuangan orang orang yang sudah lebih dulu mecintai dan berharap banyak kepadamu. Kamu diajarkan bagaimana sakitnya ketika dikecewakan dan disia siakan, kamu diingatkan, bahwa ada orang orang yang lebih pantas kamu bahagiakan dan utamakan.

Justru Dari Rasa Sakit Kamu Belajar Dan Menjadi Lebih Baik Juga Bijak Dalam Hidup

Setiap pertemuan selalu ada perpisahan, dan dari setiap pertemuan pula kita akan banyak belajar banyak hal, khususnya tentang kehidupan. Dan ketika kita bertemu dengan orang yang salah dan bengsek yang mengabaikan begitu saja tentang perjuangan kita. Maka disana kita akan belajar untuk menjadi lebih kuat.

Baca Rekomendasi :   6 Tanda Pria Insecure, Apakah Kamu Mengalaminya?

Mengambil hikmah dari rasa sakit agar tak lagi terjebak oleh rasa sakit yang sama. Sehingga otomatis kitapun menjadi lebih baik dan lebih dewasa dalam memahami cinta dan kehidupan. Percayalah bahwa meskipun sakit, ternyata itu memberikan banyaak kebaikan dalam hidup. Jadi tetap bersyukur dan jangan sibuk mengeluh pada kekurangan maupun rasa sakit.

Jadi Tak Perlu Pikirkan Hal Yang Buruk, Saat Allah Pertemukan Dengan Orang Yang Salah, Justru Allah Sedang Memantaskan Dirimu Sebelum Mendapatkan Yang Terbaik

Buang jauh jauh pikiran burukmu, jangan pernah berpikir bahwa pertemuanmu dengan orang yang salah karena Allah tak sayang dan baik kepadamu. Justru sebaliknya, hatimu kecewa, karena Allah sedang memantaskan dirimu untuk bertemu jodoh terbaikmu. Allah sudah menyiapkan yang lebih baik, dan untuk menerimanya, kamu haarus di ajari dan diuji untuk menjadi lebih baik pula.

Anggap saja kisah menyakitkan dan sangat mengecewakan yang kamu alami adalah jalan terbaik Allah untuk mempersembahkanmu pada yang lebih baik.

Baca Rekomendasi :   Meski Cantik dan Menarik, 5 Sifat Ini Akan Membuat Pria Menjauhimu

Justru Jadikan Rasa Sakit Itu Kode, Untuk Mengingatkanmu Bahwa Sakit Jika Di Siakan Dan Tidak Dihargai Sehingga Kamu Tidak Akan Melakukan Hal Yang Sama Untuk Orang Sekitarmu Juga Masa Depanmu Nanti

Sungguh sakit, saat kamu sudah berjuang dan berkorban banyak hal, nyatanya balasannya adalah ditinggalkan, tidak dihargai bahkan parahnya dibuang begitu saja seperti seseorang yang tak berharga. Kamu diajari rasa sakitnya, agar kamu lebih terbuka mata pada sekelilingmu. Kamu diingatkan, mungkin ada perjuangan dan pengorbanan yang tulus yang sedang kamu sia siakan.

Bertemu dengan orang yang salah
Bertemu dengan orang yang salah via instagram.com @megrashyphoto

Seperti misalnya, pengorbanan dari keluargamu dan orang tuamu yang setengah mati untukmu. Selain itu juga, agar rasa sakit itu pula, menjaga hatimu dan tidak membiarkanmu untuk melakukan hal yang sama pada sekitarmu atau orang di masa depanmu. Karena pada akhirnya ia yang pernah begitu peduli akan pergi memilih pergi saat dia tak lagi dihargai.

Baca Rekomendasi :   Pada Akhirnya, Hati yang Terluka Hanya Butuh Waktu Untuk Bisa Sembuh

Dan Nantinya, Saat Kamu Mendapatkan Yang Terbaik Karena Berhasil Melewati Ujian Itu. Justru Kamu Akan Bersyukur Atas Rasa Sakit Yang Pernah Kamu Dapatkan. Kamu Akan Bersyukur Lepas Dari Orang dan Cinta Yang Salah, Untuk Yang Lebih Baik Bahkan Terbaik Dalam Hidupmu

Memang saat melewati ujiannya kamu harus lebih banyak berusaha, iklhas dan sabar. Serta belajar memaafkan orang yang salah yang hadir dalam hidupmu. Namun, saat kamu sudah tersembuhkan, berhasil mengambil pelajarann dan hikmahnyaa, bahkan menggunakannya sebagai bekal untuk mencapai kedewasaan. Kamu akan mensyukuri rasa sakit itu, kamu bersyukur karena telah dilepaskan dari orang yang salah.

Bayangkan saja jika kamu masih bersamanya, lebih banyak lagi luka yang tergores di hatimu. Selain itu, dengan rasa sakit itu, kamu bersyukur kamu bisa menjadikannya pengalaman untuk lebih baik dalam menjalani hubungan dengan yang terbaik.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page