Jangan Mencintai Milik Orang Lain, Agar Kamu Tidak Terkena Karma Buruk

Karma Itu Ada, Sebab Pembalasan Allah Pasti Akan Sampai Dengan Sempurna

Jangan mencintai milik orang lain via instagram.com @megrashyphoto
0 352

Ingat ya, mencintai orang lain setelah menikah itu hanyalah nafsu, mencintai orang lain yang sudah punya pasangan itu juga nafsu, maka jangan sampai kamu salah dalam menaruh cinta kepada seseorang.

Intinya jangan mencintai milik orang lain, jangan menggoda yang bukan hakmu, ingat dengan baik bahwa apa yang kamu lakukan tentu akan kembalik kepadamu nanti. Jangan merebut milik orang lain, agar kamu tidak terkena karma buruk.

Karma Itu Ada, Sebab Pembalasan Allah Pasti Akan Sampai Dengan Sempurna

Kamu harus tahu bahwa karma itu ada, sebab pembalasan Allah pasti akan sampai kepadamu dengan sempurna. Apa yang kamu lakukan terhadap orang lain akan kembali kepadamu, tidak lebih dan tidak kurang, tapi sesuai dengan perhitungan Allah.

Baca Rekomendasi :   Percayalah, Dia Yang Menyia-Nyiakan Kamu Yang Rela Berkorban Kelak Akan Menyesal

Jadi kamu harus memikirkan dengan baik-baik apa yang akan kamu lakukan kepada orang lain. Ingat ya, jangan menyakiti jika tak ingin tersakiti, karena karma itu ada dan nyata. Semoga saja kita semua terhindar dan bisa menguranginya dengan cara berbuat baik.

Jika Yang Kamu Lakukan Adalah Keburukan, Datangnya Pun Akan Buruk Kepadamu

Lantas kondisikan hatimu untuk tidak mengusik kehidupan siapapun, meski benar kamu memiliki cinta tetap sadarkan hatimu bahwa mencintai yang sudah dimilik orang lain itu salah, sebab jika yang kamu lakukan adalah keburukan, datangnya pun akan buruk kepadamu.

Makanya, Jangan Suka Mengambil Yang Bukan Hak, Apalagi Dengan Cara Merampasnya

Maka dari itu, jangan suka mengambil yang bukan hak, jangan mengambil kebahagiaan orang lain, jangan merusak ketenangan orang lain, apalagi dengan cara merampasnya. Sebab apa-apa yang diambil dengan cara diparampan, dengan cara yang tidak baik, dengan cara yang Allah benci, maka pasti akan ada murka Allah yang datang kepadamu nanti.

Baca Rekomendasi :   Bersabarlah! Jodoh Datang Saat Kamu Membutuhkannya

Ingatlah dengan baik, bahwa bila kamu menyakiti orang lain kelak kamu juga akan tersakiti. Karma itu benar adanya, dulu kamu melukaiku dan sekarang pun kamu terluka. Dan jika bukan sekarang, mungkin karma lagi menjalankan tugasnya dengan diam-diam.

Jangan Kamu Pikir Kamu Akan Baik-Baik Saja, Karena Pasti Ada Timbal Balik Dari Perbuatanmu

Jangan merasa aman setelah kamu mengusik kehidupan orang lain, jangan kamu pikir kamu akan baik-baik saja, karena pasti ada timbal balik dari perbuatanmu. Ingat, Allah selalu mengintai setiap perbuatanmu dengan begitu adilnya, maka pastikan kamu tidak salah dalam melangkah.

Intinya Jangan Merampas Hak Orang Lain, Jika Tidak Mau Kebahagiaanmu Juga Dirampas Sewaktu-Waktu

Ingatlah kembali, jangan biasakan merampas hak orang lain, jangan suka mengusik ketenangan orang lain, jika tidak mau kebahagiaanmu juga dirampas sewaktu-waktu. Dan bukankah kamu tidak suka jika apapun yang menjadi milikmu direbut dari genggamanmu? apalagi dengan cara yang tidak pantas, lantas kamupun harus mampu berpikir demikian.

Baca Rekomendasi :   Menikah Karena Gengsi, Percayalah Kamu Pasti Pusing Menyiapkan Semuanya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page