Kalau Sudah Mantan Ya Sudahlah, Tidak Usah Genit-Genit Lagi Untuk Caper

  • Bagikan

Siapa disini yang sudah mantan tapi masih saja genit-genit godain mantan, apalagi mantannya sudah punya orang baru, atau kamu juga sudah ada yang baru, tolong jangan masih usil tidak jelas. Belajarlah untuk bisa menghargai satu sama lain, lupain masa lalu, maafkan segala sesuatu yang sudah kamu alami kemarin, dan kalau memang sudah jadi mantan maka ikhlas saja, tidak usah genit-genit lagi untuk caper.

Fokus Pada Kehidupanmu Saja, Jangan Lagi Mengharapkan Dia Kembali Kepadamu

Jadilah mantan yang elegan, tahu diri, yaitu dengan fokus pada kehidupanmu saja, jangan lagi mengharapkan dia kembali kepadamu, jangan mengharap dia akan kembali menuai kisah seperti yang sudah-sudah, apalagi tahu dia sudah ada yang punya, tolong jangan ganggu lagi.

Baca Rekomendasi :   Sebaik Apapun Caranya, Yang Namanya Perpisahan Pasti Akan Menyisakan Luka

Apalagi Mantanmu Sudah Memiliki Kehidupan Baru, Maka Kamu Pun Harus Fokus Pada Hidupmu

Iya apalagi mantanmu sudah memiliki kehidupan baru, bahkan posisimu sekarang juga sudah memiliki kehidupan baru, maka benar-benar tutup lembaran usang yang kemarin, meski sangat indah untuk dikenang, lebih baik fokus pada hidupmu saja.

Lupakanlah dia masa lalumu yang bernama mantan itu. meski kenangan yang kalian buat sudah terlalu indah. Dan nyatanya janji-janji pun telah dia ingkari dan memilih bahagia dengan kekasihnya yang baru. Jadi lupakan masa lalumu, lihatlah mantanmu sudah bahagia dengan hidup barunya.

Jangan Mengembalikan Keadaan Seperti Semula, Tidak Akan Pernah Sama Lagi Keadaannya

Tidak usah ngebayangin keadaan akan kembali seperti semula, tidak akan pernah sama lagi, tahu kenapa? karena keadaan juga sudah berubah, rasanya juga berubah, bahkan emosional yang ada dalam diri masing-masing juga sudah berubah.

Baca Rekomendasi :   Perpisahan Mengajarkan Bahwa Cinta Itu Tak Harus Saling Memiliki

Ikhlaskan Saja Biar Sama-Sama Tenang, Kamu Harus Mampu Dewasa Menyikapi Perpisahan

Karenanya ikhlaskan saja biar sama-sama tenang, lebih-lebih jika sudah memulai hidup baru masing-masing, maka kamu harus mampu dewasa menyikapi perpisahan yang sudah kamu alami di masa lalu.

Kamu harus sadar, bahwa dalam dunia percintaan dan masa pencarian jodoh yang sesuai dengan keinginan kita. Pasti tidak langsung mulus dan bertemu dengan orang yang tepat. Mengertilah, mantan hanyalah jodoh orang lain yang tak sengaja kita pernah cintai.

Tidak Usah Genit-Genit Lagi Nyapa Seakan Kamu Menggoda Dia, Sebaik Apapun Kisahmu Dulu Tidak Ada Gunanya Lagi

Intinya tidak usah genit-genit lagi nyapa mantan seakan kamu masih mengharapkan dia, menggoda dia, terlebih dia sudah punya orang yang diperhitungkan dalam hidupnya, jangan!

Baca Rekomendasi :   7 Tanda Kamu Masih Belum Move On Dari Mantan

Ingat, sebaik apapun kisahmu dulu tidak ada gunanya lagi, dan kamu harus sadar mungkin dengan inilah nanti kamu akan menemukan seseorang yang lebih tepat untukmu. Atau ketika kamu sudah bersama dengan yang lain, benar-benar hargai kehadirannya, jangan masih menoleh kebelakang, ingat keadaan sudah berubah.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page