Sudah Tahu Dia Mencintai Orang Lain, Kenapa Kamu Masih Mencintainya?

  • Bagikan

Cinta itu sebuah pengorbanan, katanya sih begitu, tapi bagaimana yang mencintai dia yang sudah menicntai orang lain? apakah itu patut dikatakan pengorbanan, atau perjuangan? Hey, buka pikiran lebar-lebar yah, jangan memperjuangkan yang sudah memperjuangkan orang lain, jangan berkorban untuk dia yang sudah siap mengorbankan separuh jiwanya untuk orang lain.

Tahu kenapa? bikin sakit, bikin nyesek, bikin diri tidak produktif. Sebab jika kamu terus disibukkan dengan hal-hal yang demikian tentu hidupmu tidak akan terarah, maka perjuangkan saja yang jelas-jelas dia pun masih belum memperjuangkan siapa-siapa, cintai dia yang dalam hatinya belum ada siapa-siapa, asal kamu bisa masuk di hatinya.

Jangan Buang-Buang Waktu Dengan Keadaan Yang Sudah Pasti Dia Akan Memilih Orang Lain

Ayolah jangan buang-buang waktu dengan keadaan yang sudah pasti dia akan memilih orang lain ketimbang dirimu, jangan memaksa dia untuk bisa melihat perasaanmu, sungguh kamu akan sakit pada akhirnya.

Baca Rekomendasi :   4 Fakta Wanita Lebih Memilih-Milih Pasangan Dibanding Pria, Sabar Ya Bro!

Lagian apa gunanya memperjuangkan milik orang lain yang jelas-jelas dia tidak menganggapmu ada. Lagian jika memaksakan juga kelak akan berakhir tak bahagia pula. Jadi intinya, jangan mencintai milik orang lain, agar kamu tak kena karma buruk.

Jangan Sia-Siakan Hidupmu Memperjuangkan Orang Yang Salah, Meski Benar Jodoh Itu Tak Ada Yang Tahu

Suka sih sah-sah saja sebenarnya, cuma jangan sampai kamu menggila dengan terus mendamba dia akan berada disampingmu suatu saat nanti. Jangan sia-siakan hidupmu memperjuangkan orang yang salah, meski benar jodoh itu tidak ada yang tahu tapi setidaknya kamu realistis dalam berpikir.

Jika Kamu Benar Ingin Pasrah Maka Lebih Baik Perbaiki Dirimu, Lebih Cinta Allah Daripada Dia

Dan jika benar kamu ingin pasrah kepada Allah maka lebih baik perbaiki dirimu, lebih cintalah kamu kepada Allah daripada dia. Jangan mengusik tatanan hati yang sudah dibangun dengan dia yang dianggapnya baik, meski menurutmu kamu lebih baik dari yang dia pilih.

Baca Rekomendasi :   Keputusan Menikah Bukan Hal Yang Instan, Karena Ada Restu Dari Tuhan

Tenang saja, perkara jodoh tak ada istilahnya datang terlambat. Hanya masalah waktu saja, jadi lebih baik kamu memantaskan diri terlebih dahulu. Bukankah cara mendapatkan jodoh dengan cara berusaha dan berdoa. Bila ingin jodoh yang baik, maka perbaiki dirimu. Karena jodoh adalah cerminan dari dirimu sendiri.

Sakit Kan Mencintai Dia Yang Tidak Bisa Mencintaimu? Maka Lepaskan Saja Dengan Pasrah Kepada Allah

Coba kutanya sekali lagi, sakit tidak mencintai dia yang tidak mencintaimu? jelas sakit, maka lepaskan saja dengan pasrah kepada Allah, lepaskan apa yang membuatmu sakit, dan perjuangkan yang membuatmu bahagia.

Siapa dia? yang mau menerimamu apa adanya, yang siap bersamamu dalam segala kondisi, yang siap bertanggung jawab pada baik suka maupun duka, dan yang jelas dia yang dalam hatinya belum ada orang lain.

Baca Rekomendasi :   Biar Tuhan Saja yang Paham Bagaimana Hatiku Mencintaimu dan Merindukanmu

Kamu Lebih Baik Menunggu Persembahan Terbaik Allah, Dengan Terus Berdoa Dan Berusaha Memantaskan Dirimu

Berpikirlah yang logic, lebih baik menunggu persembahan terbaik Allah saja, menunggu yang menurut Allah pantas, menunggu yang sudah Allah tetapkan pantas untukmu nanti, yaitu dengan terus berdoa dan memantaskan diri.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page