Ada yang Bodoh Mencintai Meski Disakiti, Ada yang Baik Tapi Salalu Ditinggalkan

  • Bagikan
Maukah Kamu Menjadi Pendamping Hidupku
Maukah Kamu Menjadi Pendamping Hidupku via instagram.com @aliencophoto

Mencintai itu kadang memang membuat logika tak jalan, karena lebih dominan menggunakan perasaan. Apalagi di awal-awal yang diperlihatkan adalah semua kebaikan demi kebaikan tanpa ada cela. Selalu memberikan perhatian lebih dan romantis yang membuat semakin cinta dan sayang. Sehingga akhirnya kamu menjadi orang yang paling sayang sama dirinya dan ketergantungan.

Hingga akhirnya dia yang kamu sayang lalu pergi meninggalkanmu begitu saja. Bahkan teman-temanmu yang kamu tinggalkan dan abaikan ketika menasehatimu, semuanya kamu abaikan. Bukankah mereka mengatakan dahulu, jangan mudah percaya omongan lelaki, jika tidak mau pada akhirnya kamu terluka.

Ada Yang Bodoh Tetap Mencintai Meski Selalu Disakiti, Ada Juga Udah Dapat Yang Baik Malah Ditinggalin.

Bodah dan sangat cinta itu terkadang beda-beda tipis. Bahkan banyak orang yang bodoh karena terlalu cinta terhadap seseorang. Meskipun definisi dari bodoh itu sendiri bermacam-macam namun sama saja semua itu akibat dari sebuah cinta.

Baca Rekomendasi :   5 Bahaya Menikah Tanpa Restu Orang Tua, Jangan Nekat ya!

Ada yang bodoh karena terlalu cinta terhadap seseorang yang meski selalu disakiti masih saja mau bertahan. Bahkan ada yang bodoh karena sudah mendapatkan seseorang yang baik malah ditinggal pergi mengejar orang yang dicintai padahal yang dikejar jauh lebih buruk darinya.

Ada yang Tetap Memaafkan Meski Sudah Tahu Kalau Hanya Dimanfaatkan.

Mungkin memang benar cinta itu besar, karena menimbulkan perasaan cinta mampu membuat seseorang terluka. Tak peduli dirinya terluka ia tetap saja bertahan hanya karena sudah terlnjur cinta. Sudah tahu perasaan. Jika bukan cinta yang besar apa yang bisa membuat seseorang tetap menerima walau hanya disakiti siapa pun yang memanfaatkan.

Namanya juga cinta, bebas jika sudah terlanjur cinta maka semuanya akan dilakukan demi orang yang dia cinta. Pengorbanan akan selalu melakukannya jika sudah terlanjur menerima seseorang. Tak peduli dirinya dibuat kecewa Tetap saja percaya dengan sepenuh jiwa.

Baca Rekomendasi :   Biarkan Mereka Berbicara Keburukanmu, Tugasmu Hanya Tetap Sabar

Yang Mencintaimu Dengan Tabah Takkan Lelah, Meski Seringkali Kau Membuat Terluka dan Meneteskan Air Mata

Setiap memiliki tingkat kesabaran yang berbeda-beda dalam hal menerima. Lebih kompilasi Suka tanpa dicintai. Atau bahkan kompilasi Suka namun selalu disakiti. Maka hanya yang mencintaimu dengan tabahlah yang akan tetap mencintaimu tanpa merasa lelah walau kamu yang terluka dan menesteskan air mata.

Seseorang yang tidak akan mudah melepaskan perasaan cintanya hanya karena orang yang dicintai akan membalas perasaannya. Yang terlanjur mencintai akan tetap memiliki perasaan cinta itu sendiri walau perasaan cintanya tak terbalaskan. Atau bahkan kompilasi orang yang dicintai hanya meluaki kebebasan ia masih tetap menerima alasan karena terlalu cinta dan terlanjur cinta. Karena masih tersisa rasa menunggu yang terbatas, oleh sebab itu ia tetap cinta.

Baca Rekomendasi :   Cinta Karena Tulus Beda Tipis Dengan Cinta Karena Modus, Kenali Faktanya

Sabar Itu Mahal, Sabar Itu Ada Batasnya dan Tidak Semua Orang Bisa Sesabar Aku Membuat Mencintaimu.

Mungkin kompilasi aku selalu sabar mencintaimu kamu hanya menganggapnya hal biasa dan semua orang bisa melakukannya. Benar-benar menunggu mahal dikeluarkan dan hanya dimiliki oleh orang yang benar-benar tulus mencintaimu.

Kamu tidak akan pernah tahu orang yang sangat mencintaimu akan selalu mencintaimu dengan sabar. Namun kau tak pernah tahu apa itu tunggu, juga punya batas yang bisa berhenti menghargai yang sudah capek dan lelah.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page