Air Demineral sebagai Pilihan Tepat untuk Si Kecil

  • Bagikan
Air Demineral
Air Demineral via pexels.com

Pernahkah Anda mendengar tentang air demineral? Tahukah Anda mengenai air tersebut? Air Demineral atau air tanpa mineral adalah air yang produksi secara khusus melalui pemurnian air dengan menghilangkan hampir semua ion dan mineral yang terkandung di dalam air tersebut.

Proses pemurnian air ini dilakukan dengan beberapa cara, diantaranya adalah  distilasi dengan memisahkan zat-zat kimia yang terkandung di dalam air, deionisasi dengan menetralisasi ion positif dan ion negatif, reverse osmosis sebagai proses pemurnian air dari partikel dan kotoran yang ada di dalamnya, dan proses pemurnian lain yang akan menghasilkan air layak minum dan baik untuk kesehatan.

Oleh karena sudah melalui proses pemurnian dari zat kimia, ion dala air, dan juga partikel makro maupun mikro, air tanpa kandungan mineral ini baik dikonsumsi dan akan meberikan beberapa manfaat diantaranya adalah mengurangi timbulnya resiko terserang penyakit karea bakteri dan kuman sudah mati, dan mengurangi masuknya senyawa kimia yang tidak baik ke dalam tubuh.

Baca Rekomendasi :   Kamu Bisa Inget Mantan-mantan Kamu Kalo Makan Buah Delima

Morinaga Heiko+ Water, Air Demineral yang Cocok untuk Anak

Selain manfaat tersebut, air tanpa kandungan mineral ini juga cocok digunakan sebagai pelarut makanan anak. Mengapa deimkian? Makanan anak entah itu susu formula, bubur, biskuit bayi dan lainnya, tentunya sudah mengandung nutrisi berupa mineral dan vitamin yang sesuai dengan kebutuhan anak.

Jika makanan untuk anak tersebut dilarutkan menggunakan air minum biasa yang masih mengandung beberapa mineral tentunya hal ini akan memicu terjadinya kelebihan nutrisi pada anak. Oleh karenanya, untuk melarutkan makanan anak sangat dianjurkan untuk menggunakan air demineral.

Produk air demineral dalam kemasan yang sangat cocok digunakan untuk melarutkan berbagai makanan anak adalah Morinaga Heiko+ Water. Heiko+ Water ini sangat direkomendasikan untuk djadikan sebagai pelarut beberapa makanan seperti susu formula, minuman serbuk, bubur, dan biskuit.

Baca Rekomendasi :   dr. Zaidul Akbar: Rukuk dan Sujud Menjadi Solusi Turun Berok

Morinaga Heiko+ Water ini diproduksi melalui proses yang panjang dan juga teknologi yang canggih untuk memastikan hasil air demineral yang layak dan aman untuk dikonsumsi. Proses produksi dari Morinaga Heiko+ Water adalah sebagai berikut :

1. Proses pengecekan awal yang dilakukan untuk memeriksa kualitas serta mutu air. Hal yang diperiksa adalah warna, aroma, kandungan zat kimia, kandungan mikroorganisme, dan kandungan bahan lainnya.

2. Proses Multistage Filtration yang dilakukan untuk membersihkan partikel kotor kasat mata dan juga makromolekul berupa protein, karbohidrat, dan lemak yang terkandung di dalam air.

3. Proses Super Fine Reverse Osmosis yang dilakukan untuk menyaring makromolekul dan ikromolekul yang ada pada air. Hal ini dilakukan agar menghasilkan air yang memiliki konsentrasi H2O lebih tinggi dar air mineral biasa.

Baca Rekomendasi :   Jangan Sepelekan Buah Pare Jika Kamu Ingin Hidup Lebih Lama

4. Proses UV Lamp yang dilakukan untuk membunuh mikroa seperti bakteri, kuman, virus dan lainnya dengan memanfaatkan pancaran radiasi sinar UV (ultraviolet).

5. Proses Magnet Trap yang dilakukan untuk menangkap partikel-partikel dalam air yang memiliki kandungan logam.

6. Proses Ultra High Temperature atau UHT yang dilakukan dengan cara melakukan pemanasan air dalam sushu yang tinggi dalam waktu cepat agar mencapai kondisi steril.

7. Proses Aseptic Filling sebagai tahap pengemaan menggunakan aseptic atau steril.

8. Quality Check yang dilakukan untuk melakukan pemeriksaan standar kelayakan air tersebut untuk diturunkan ke pasar.

Dengan melalui 8 proses produksi tersebut, Morinaga Heiko+ Water sebagai air demineral memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Air yang dihasilkan lebih jernih daripada air minum biasa, berasa tawar dan juga tidak beraroma.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page