5 Trik Rahasia Cara Menambah View YouTube dalam Waktu Singkat, Rajaview.Id Juaranya

Cara menambah view youtube via pexesl.com
0 214

YouTube tak diragukan lagi merupakan platform video paling populer dan paling besar di dunia. Saat ini YouTube telah diakses lebih dari 1,8 miliar pengguna setiap bulannya. Konten YouTube yang semakin bervariasi, fitur-fitur yang terus ditambah membuat penonton YouTube terus meningkat. Bahkan platform ini telah mengalahkan TV dari sisi media hiburan dan edukasi.

Banyaknya content creator yang berhasil menjadikan diri mereka kaya raya dari YouTube menginspirasi orang-orang untuk mengikuti jejak mereka. Tidak mudah memang mendapatkan popularitas dan uang dari YouTube. Syarat utamanya harus memiliki banyak subscriber dan angka penonton video yang tinggi.

Jika kamu adalah YouTuber yang sedang mencari cara menambah view  YouTube, maka artikel ini akan sangat membantu. Simak ulasan lengkapnya di sini.

Teknik Menarik Banyak Viewer dari Dalam

Dalam menghasilkan konten yang berpotensi meningkatkan jumlah viewer, kamu harus menguasai teknik produksi video dan publikasi yang mumpuni. Di YouTube sendiri, ini teknik-teknik yang harus kamu lakukan:

1. Optimasi Hasil Pencarian

Berbeda dengan Google, Facebook, atau Instagram, YouTube memiliki algoritma sendiri. Oleh sebab itu, kamu pun harus melakukan cara optimasi yang berbeda. Dalam pemilihan dan penempatan keyword, kamu harus melakukan riset yang cermat. Setelah itu, tempatkan keyword pada judul dan deskripsi.

Tambahkan juga kata kunci pada profil yang relevan dengan konten yang kamu unggah. Selanjutnya, tempatkan keyword di dalam konten video. YouTube mempunyai fitur transkripsi lanjutan pada video sehingga mereka mengetahui apakah konten relevan dengan informasi pada deskripsi dan judul. Disarankan kamu sering menyebut kata kunci pada video, utamanya pada pembukaan dan penutup. Jangan lupa, letakkan tag untuk memperjelas informasi tentang konten videomu.

Baca Rekomendasi :   Dibalik Gemerlapnya Ibukota, Ada Adik-Adik SD Cipinang 03 Membutuhkan Bantuan di Sudut Jakarta

2. Buat Konten yang Menarik

Konten yang menarik akan membuat viewer terus kembali untuk menonton hasil karyamu. Berikan konten yang memberikan nilai lebih kepada penonton. Bisa berupa video tutorial, konten edukasi, sampai dengan hiburan yang bermanfaat. Selain itu, ikuti tren video yang sedang ramai dibuat.

Kamu juga bisa membuat konten lama seakan-akan konten baru. Triknya yaitu memperbarui waktu unggahan konten. Ubah tanggal dan tahun video pada judul dan thumbnail kemudian unggah kembali.

Misalnya jika kamu punya video tutorial Meningkatkan Follower Instagram 2019, kamu bisa ganti menjadi Meningkatkan Follower Instagram 2020. Dengan begitu, ketika ada yang mencari dengan kata kunci tersebut, videomu akan muncul. Cara ini juga dilakukan oleh salah satu master SEO yaitu Neil Patel.

3. Thumbnail Video yang Menarik

Thumbnail video juga harus kamu perhatikan. Buat thumbnail yang dapat memancing penonton YouTube untuk mengeklik. Tonjolkan sesuatu yang menarik dari video kamu pada thumbnail. Tidak harus bagian dari video, asalkan relevan dan tidak menjebak.

4. Dorong Penonton untuk Berlangganan

Dalam setiap video, usahakan untuk mengingatkan penonton agar berlangganan. Tutup konten dengan ajakan subscribe atau menonton video lain yang berkaitan. Dengan demikian, mereka tidak pergi begitu saja dari channel-mu. Disarankan kamu menambahkan bagian ini di bagian 15-30 detik terakhir dari video agar tidak mengganggu penonton menikmati video sampai selesai.

Baca Rekomendasi :   Corona Bukan Hanya Menguatkan Momen Tawakkal, Tapi Juga Kesadaran Menggunakan Akal

5. Unggah Konten secara Konsisten

Kata sederhana yang seringnya tak mudah dilakukan ialah konsisten. Konsisten artinya kamu perlu mengalokasikan waktu khusus untuk membuat konten, mengunggah, dan melakukan update. Mungkin ketika jumlah penonton masih sedikit kamu mulai bosan, tetapi setelah konsisten, viewer dan subscriber-mu akan terus tumbuh.

Mendatangkan Viewer dari Luar

Selain mengotak-atik bagian dalam YouTube sendiri, maksimalkan cara lain untuk meningkatkan pengunjung. Rajin-rajinlah menyebarkan tautan videomu di media sosial, blog, dan forum yang mengizinkan untuk berbagi tautan.

Jika kamu memiliki sponsor yang mau membantu, kamu dapat mengadakan giveaway di media sosial atau YouTube. Minta subscriber atau follower-mu untuk menyebarkan video yang akan dinaikkan jumlah viewer-nya dengan imbalan hadiah bagi yang beruntung. Cara ini terbukti cukup ampuh untuk mendatangkan trafik lebih banyak ke videomu.

Di samping cara di atas, untuk mendatangkan viewer dari luar, optimasi kata kunci video pada Google sangat berguna. Ketika melakukan ini, videomu akan muncul pada halaman pertama hasil pencarian. Caranya, cari kata kunci yang populer digunakan di YouTube kemudian cari juga kata kunci turunannya. Jika hasilnya maksimal, optimasikan agar videomu muncul di hasil pencarian Google.

Baca Rekomendasi :   Bikin Baper, Lagu Bunga Citra Lestari Tentang Cinta Sampai Setia

Beberapa situs juga dapat membantumu mendatangkan trafik ke video seperti Quora.com. Carilah pertanyaan yang relevan untuk dijawab dengan konten dari YouTube-mu, kemudian masukkan ke sana.

Cara Cepat Menambah Viewer YouTube, Rajaview.Id Solusi Terbaiknya.

Teknik-teknik yang disebutkan di atas ialah cara organik. Untuk mendapatkan tambahan viewer signifikan dengan lebih cepat, kamu harus menggunakan promosi berbayar. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan aplikasi atau jasa penambah viewer, contohnya rajaview.id. Marketplace viewer ini akan mempertemukan kamu sebagai pengiklan dengan viewer.

Caranya, kamu perlu membayar sejumlah uang sesuai yang ditentukan kepada viewer serta jumlah menit atau detik yang diminta. Setelah itu, berikan URL yang harus dilihat oleh viewer. URL ini dapat mengarah ke media sosial, website, atau langsung ke YouTube.

Sistem pembayarannya pun mudah, setorkan deposit kepada Rajaview yang akan menjaga agar uang yang digunakan sesuai dengan permintaan waktu tonton kepada viewer. Jika waktu tonton tidak sesuai dengan permintaan, maka deposit tidak akan berpindah kepada viewer.

Misalnya kamu meminta durasi tonton minimal 60 detik, maka jika mereka menonton kurang dari itu tidak akan mendapatkan bayaran, depositmu juga tidak akan berkurang.

Cara menambah view YouTube yang terakhir ini memang paling mudah dan praktis. Namun, lebih baik lagi jika kamu menambah viewer secara cepat seiring meningkatkan kualitas konten di channel-mu. Dengan begitu jumlah penambahan akan terus berjalan secara konsisten.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page