Jika Merasa Lelah dan Putus Asa, Teruslah Berjuang dan Berdoa Kepada Allah

  • Bagikan
Lelah dan putus asa
Lelah dan putus asa via instagram.com @lisasft

Dalam menjalani kehidupan dan meraih mimpi, kadang lelah selalu menghampiri dan bahkan sesekali merasa frustasi dan putus asa. Sebenarnya keinginan apapun yang kalian inginkan itu bisa saja kalian wujudkan tapi harus ada tahap-tahap prosesnya dahulu. Tidak langsung apa-apa kalian lakukan itu sekarang, terus habis itu langsung berhasil, bukan seperti itu dong ya.

Semua keinginan yang kalian inginkan itu butuh banget yang namanya perjuangan, nah perjuangan ini sangat banyak banget macamnya. Misalnya, yang pertama perjuangan dalam melewati kegagalan untuk meraih suatu kesuksesan. Nah yang ini kalian harus perjuangin terus, jika gagal perjuangin lagi, gagal perjuangin lagi, seterusnya sampai seperti itu. Hingga kalian benar-benar bisa berhasil mewujudkannya.

Perjuangan Memang Tidak Mudah, Tapi Selalu Ada Jalan Bagi orang yang Tak Menyerah.

Lalu selanjutnya yang kedua perjuangan untuk tidak mudah menyerah dalam meraih suatu kesuksesan, nah yang ini harus banget ya, jika kalian ingin berhasil ya kunci utamanya jangan mudah menyerah. Dan yang ketiga perjuangan dalam menghadapi putus asa, nah siapa yang disini sering banget yang suka putus asa, iya pasti kalian semua pernah mengalami dong ya, sama ko seperti saya, nah kunci utama dalam menghadapi putus asa ini itu kalian harus mencoba lagi, jangan mau kalah dengan keadaan apapun ya.

Baca Rekomendasi :   Hidup Harus di Perjuangkan, Bukan Hanya Menunggu dan Menghabiskan Waktu

Kalian itu sebenarnya bisa cuman karena kaliannya saja yang tidak mau berusaha untuk mencobanya lagi. Jadi mulai sekarang tekadkan keyakinanmu untuk terus mencoba lagi ketika menghadapi putus asa, terus yakin bahwa kamu itu bisa, kamu itu sanggup, kamu itu mampu, dan mulailah untuk berjuang lagi. Sebenarnya masih banyak lagi macam-macam perjuangan lainnya tapi disini saya cuman sebutkan 3 saja, biar tidak kelamaan hehe, langsung aja yu ke topik intinya.

Lelah dalam menghadapi suatu keinginan harapan impian itu semuanya hal yang sangat wajar, yang tidak wajar itu ketika kalian lelah terus kalian bermalas-malasan untuk tidak mau mencoba lagi. haduh jangan seperti itu dong, gimana kalian ingin mewujudkan keinginan kalian, jika kalian saja tidak bisa merubah diri kalian sendiri. Dan mulai sekarang rubah kemalasanmu menjadi selalu aktif dalam melakukan segala hal yang ingin kalian raih.

Baca Rekomendasi :   Jangan Pernah Menyerah, Meski Kamu Tak Mampu Lagi untuk Melangkah

Menenangkan Diri Dahulu Bisa Jadi Solusi Terbaik, Dan Jangan Lupa Berdoa ya!

Jika kamu lelah coba deh tenangin diri kamu dahulu, jangan menyerah ya apalagi mengeluh. Coba kamu menyendiri dahulu kamu tenangin dahulu deh pikiran kamu, yakin saja bahwa disetiap kesulitan yang sedang kamu alamin ini pasti bakal diberi kemudahan. Dan jangan lupa juga untuk selalu Berdoa ya.

Jadi intinya buat kalian yang sedang lelah dalam meraih suatu kesuksesan. inget ya tidak ada yang namanya perjuangan yang tidak harus diraih, tidak ada yang namanya kesuksesan yang tidak harus di gapai. Ayo mulai sekarang raih keinginanmu raih harapanmu raih impianmu. Inget kesuksesan itu butuh perjuangan bukan harus bermalas-malasan, salam sukses, sekian terimakasih mohon maaf ya jika ada salah kata hehe.

Baca Rekomendasi :   Perjalananmu Masih Panjang, Jangan Menyerah dan Ayo Lekas Berjuang!

Ketika kamu mulai merasa lelah . Disitulah kamu mencoba untuk menenangkan semuanya

Ini adalah kata-kata motivasi saya bisa langsung di cek di akun instagram saya @quotesbel_, Terimakasih 🙂

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page