Pondok Bambu Rangdo, Spot Instagramble yang Lagi Viral di Yogyakarta

Pondok Bambu Rangdo, Wisata Hawai Ala Jogjakarta.

Pondok Bambu Ranggon via instagram.com/_meizda/
0 200

Memang Yogyakarta selalu mampu membuat dirinya menjadi populer bagi para pelancong dengan menawarkan destinasi yang ciamik. Di Yogyakarta beragam destinasi yang bisa kamu kunjungi, mulai dari pantai, gunung, sejarah sehingga budaya. Tak ayal Yogyakarta menjadi paket lengkap karena menawarkan wisata lengkap  Jogjakarta.

Baru-baru ini ramai beredar spot foto yang Instagramable di media sosial khususnya orang-orang dari wilayah Yogyakarta. Spot menarik tersebut merupakan gugusan pohon kelapa yang tak lain menyerupai Pulau Hawaii. Konsep wisata pondok bambu ini didesain oleh para kalangan seniman. Sehingga tak heran jika arsitektur pondok bambu yang dilengkapi dengan suasana pepohonan kelapa ini menjadi kombinasi yang bernuansa seni.

Baca Rekomendasi :   Berkunjung ke Pantai Watu Lumbung, Pantai Indah dari Gunung Kidul

Pondok Bambu Rangdo, Wisata Hawai Ala Jogjakarta.

Terhitung terdapat 4 pondok bambu yang berdiri di kawasan ini siap ditempati oleh wisatawan. Pengunjung akan disuguhkan dengan udara sejuk pantai dan dihadapkan dengan area persawahan. Pondok Bambu Rangdo menyediakan berbagai fasilitas seperti spot-spot foto, toilet, ayunan, tempat duduk, dan yang menjadi icon yakni cottage atau pondok bambu yang memberikan nuansa tradisional.

Area parkir yang tersedia pun tidak dipungut biaya lagi karena sudah termasuk dalam tiket wisata. Tiket masuknya cukup terjangkau. Pengunjung hanya perlu membayar Rp 5.000/orang saja.

Cara Menuju dan Lokasi Pondok Bambu Rangdo.

Objek wisata ini berlokasikan di Kabupaten Bantul. Tepatnya berada di area Jalan Parangtritis, Kecamatan Kretek. Pengunjung yang hendak menuju lokasi cukup dengan mengikuti petujuk arah menuju Pantai Parangtritis. Jarak tempuh dari Kota Yogyakarta kurang lebih 28 km atau perjalanan sekitar 45 menit.

Baca Rekomendasi :   Pintu Langit Dharmono, Spot Terbaik Menikmati Sunrise di Yogyakarta

Pondok Bambu Rangdo, yang terletak di Jalan Pantai Parangtritis, Pantai, Parangtritis, Kecamatan Kretek, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta buka setiap hari dari jam 07.00-18.00 WIB. Malam hari khusus digunakan sebagai tempat beristirahat bagi pengunjung yang hendak menginap.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page