Hargai Perhatiannya, Sebelum Peduli Berubah Menjadi Kenangan

Jadi Mau Sampai Kapan Nyaman Tanpa Ikatan yang Halal?

Kamu sangat berarti vua instagram.com @hijazpictura
0 80

Bagi kamu yang saat ini sedang di perhatikan oleh seseorang yang ingin menjadikanmu sebagai kekasih hatinya. Hargailah perhatiannya bila memang kamu suka dan sayang juga, jangan jadikan sebagai mainan saja yang bisa kamu manfaatkan begitu saja. Ketika kamu membutuhkannya, kamu datang dengan senyuman termanis namun ketika sudah ada yang lainnya kamu pun mulai meninggalkannya kembali.

Dear Cewek Jomblo, Sebenarnya Diluar Sana Banyak yang Ingin Dekat. Kamunya Saja yang Jual Mahal.

Teruntuk kamu wanita yang sedang jomblo, coba kamu renungkan kembali sudah berapa hati yang kamu patahkan baik dengan sengaja atau hanya memberi harapan palsu. Memang kriteria yang ada pada calon kekasihmu atau pendamping hidupmu harus ada. Tapi tak perlu lah mengimpikan pangeran atau oppa-oppa korea, karena gak semua yang ada di drama adalah sebuah kenyataan.

Baca Rekomendasi :   Rindu Tak Pernah Ku Tinggalkan Sendirian, Selalu Ku Bawa Kemana-mana Seharian~

Sebenarnya jomblo memang bukan sebuah dosa dan aib, hanya saja gak salahnya kamu membuka hati dengan cara mau berkenalan dengan pasangan jenismu. Masalah cocok atau tidak itu hanya seleksi alam. Yang pasti kamu jangan sampai menjadi seorang jomblo galau, karena jomblo galau itu rugi.

Jadi Mau Sampai Kapan Nyaman Tanpa Ikatan yang Halal?

Bagi kamu yang sedang menjalin kasih yang sudah terikat dengan pernikahan, bersyukurlah karena tak semua pasangan kekasih bisa sampai ke jenjang mulia tersebut. Tetaplah pertahankan jodoh yang sudah ditakdirkan untukmu dalam ikatan suci tersebut. Jangan sampai saling menyakiti, turunkanlah ego masing-masing dan saling menerima.

Namun bagi kamu yang sudah nyaman namun masih hanya sebatas pacar. Sampai kapan kamu menjalin hubungan tersebut, karena dalam hubungan tersebut akan ada banyak kecewa kelak bila sudah tak bersama lagi. Tapi bagi kamu yang sedang menjalani hubungan yang serius, semoga kalimat bersabarlah sedikit lagi sayang, hingga akhirnya kita bersama dalam ikatan suci.

Baca Rekomendasi :   Cinta Dalam Diam Itu Baik, Namun Lebih Baik Jika Diungkapkan

Hubungan Kadang Menjadi Buntu, Hanya Karena Rindu yang Tak Diberi Temu.

Bagi kamu yang sedang menjalin kasih yang dipisahkan jarak ribuan kilometer atau bahkan dipisahkan oleh pulau dan antara negara. Semoga tetap bisa bertahan hingga akhirnya bersatu di pelaminan. Jangan sampai cinta yang di jalin bertahun-tahun antara negara berakhir hanya karena tak bisa ketemu. Karena kadang memang hubungan menjadi buntu, hanya karena rindu yang tak diberi temu.

Tapi jika komunikasi lancar dan saling percaya menjadi bagian dari komitmen yang di jaga. Insyaalllah sejauh apapun jaraknya, tak akan bisa memisahkan kalian. Tapi satu hal yang harus kamu ingat, bahwa lamanya pacaran tak akan menjaminmu ke pelaminan.

Baca Rekomendasi :   Yang Jomblo, Tak Perlu Iri Pada yang Pacaran. Karena Status Kalian di KTP Masih Sama

Pacaran Itu Tak Bisa Dilakukan Sendirian, Jadi Ayo Kita Lakukan Berdua?

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pendamping hidup, salah satunya dan banyak dilakukan banyak orang adalah pacara. Tapi kamu harus ingat juga, bahwa pacaran itu tak bisa dilakukan sendirian, jadi carilah yang mau menerimamu terlebih dahulu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page