Suka dibicarakan Karena Mempunyai Impian Yang Sangat Besar? Coba Lakukan 3 Tips Ini

Jangan dengarkan ya, terus lakukanlah, dan tunjukkan bahwa kamu bisa.

blackpink via instagram.com @blackpinkofficial
0 178

Kalian semua pernah dong ya dibicarakan oleh orang lain, dan pasti kalian juga pernah merasakannya bagaimana rasa sakitnya. Bahkan kalau yang dibicarakan itu adalah untuk menjatuhkan diri kalian sendiri huff.

Dibicarakan itu sangatlah tidak mengenakkan.

Apalagi jika yang membicarakan kalian itu banyak banget, duh tak bisa dibayangkan dong ya gimana rasanya diposisi itu. Misal, kalian dibicarakan karena ingin mempunyai impian yang sangat besar, nah yang ini sering banget terjadi. Kadang orang suka meremehkan hal yang kita impikan, suka menertawakan, dan memperlucukan hal itu. Padahal nyatanya apa yang kalian impikan itu bisa saja terwujud, asal ada kemauan dan selalu berusaha.

Udah jangan terlalu dipikirkan ya.

Jika dia terus-terusan membicarakanmu sudah biarkan saja, nanti juga capek sendiri. Pokoknya jangan didengerin deh, tidak ada habisnya jika kalian terus-terusan mendengarkan ucapan mereka.

Terus fokus saja sama impianmu.

Jika kalian sudah bisa mewujudkannya pasti orang yang telah meremehkanmu itu bakal terkesima banget sama apa yang telah kalian capai, tinggal kalian buktikan saja ya nanti. Intinya jangan menyerah, kalian pasti bisa ko. Tidak ada didunia ini yang tidak mungkin, pasti kalian bisa saja meraihnya, asal ada usaha dan kerja keras. Semangat terus ya, ingat sukses ada digenggaman orang-orang yang selalu mau berusaha. Aku yakin banget kalian yang sedang mengalami masa ini, pasti bisa sukses, Aamiin.

Langsung aja ya ini dia 3 tips cara agar kalian bisa cepat meraih suatu keinginan tanpa adanya hambatan dari orang lain :

1. Jangan dengarkan

Nah ini itu harus banget, kenapa jangan dengarkan?. Karena kalau kalian selalu mendengarkan ucapan mereka, itu hanya akan memperburuk keadaan kalian. Dan cara jitunya jika kalian di bicarakan, kalian langsung pergi saja jauh-jauh dari orang tersebut. Tetap selalu fokus kedepan, anggap saja tidak ada satu pun orang disekitar kalian, dan selalu merasa tidak terjadi apa-apa.

2. Jangan dimasukkan ke hati

Jangan sampai ucapan orang lain itu masuk ke hati kalian, jangan ya itu hanya akan membebani pikiranmu. Dan kalian bisa saja berhenti untuk mewujudkan impiannya karena ucapan itu, Mending kalian jangan terlalu peduliin deh. Kan yang menjalani hidup itu kalian, jadi biarkan saja jika dia selalu membicarakanmu.

3. Tunjukkan ke mereka bahwa kamu itu bisa

Yes, you can do it, Beranilah memulai sesuatu. Karena dengan keberanian inilah kalian bisa percaya diri untuk melakukannya, jangan takut jika dibicarakan oleh orang lain yang ingin menjatuhkan dirimu. Kalian yakin saja bahwa kalian itu bisa, bukan dari perkataan saja, melainkan dari hasil kerja keraslah yang menentukan bahwa kalian itu bisa mewujudkannya.

Jangan lupa juga untuk selalu berdoa ya, jika kalian sudah berusaha tanpa adanya doa, percuma saja dong yang kalian lakukan itu. Maka dari itu teruslah meminta pertolongann kepada Tuhan, insyaallah jika Tuhan menghendaki, pasti apapun impian yang kalian inginkan akan cepat terwujud, Amin.

Nah itu saja 3 tips cara agar kalian bisa cepat meraih suatu keinginan tanpa hambatan dari orang lain, semoga bermanfaat ya untuk kalian semua, Aamiin.

“Jangan dengarkan apa kata orang lain, karena yang melakukan diri kamu sendiri bukan orang lain.” ~ @quotesbel_

Ini adalah kata-kata motivasi saya silahkan dicek ya diakun instagram saya @quotesbel_. Terimakasih 🙂

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page