Jangan Baper, yang Dia Balas Chatmu Bukan Perasaanmu

Ada yang Pernah Ngerasain Di Tolak Sebelum Nembak Atau Putus Sebelum Jadian?

Yang dia balas chatmu via instagram.com @ysfntr
0 93

Hayo siapa yang saat ini sedang asyik-asyikan chat sama gebetan dan selalu di respon dengan baik. Mungkin saja memang saat ini sedang serius untuk menjalin kasih denganmu dan ingin mengenalmu lebih. Makanya seintesn itu dia berkomunikasi denganmu, karena ingin mengenalmu lebih banyak lagi.

Tapi kamu juga harus sadar, bisa jadi dia membalas chatmu karena dia memang sedang tidak ada kerjaan. Jadi jangan baper terlebih dahulu jika dia selalu membalas chatmu. Jangan baper juga, dia perhatian karena dia butuh tempat mengisi kekosongan hatinya atau kamu hanya pelampiasan saja.

Ada yang Pernah Ngerasain Di Tolak Sebelum Nembak Atau Putus Sebelum Jadian?

Untuk kamu yang sudah pernah mengutarakn cinta dan diterima, maka bersyukurlah apalagi hubungan kalian sampai ke jenjang pernikahan. Karena ada sebagian dari kita, yang merasakan jatuh cinta diam-diam dan pada akhirnya putus cinta diam-diam juga. Karena tak sedikit yang mencintai diam-diam akhirnya harus terluka dalam-dalam.

Baca Rekomendasi :   Ikhwan, Kalau Serius Jangan Hanya Lewat Chatingan Tapi Gandenglah Ke Pelaminan

Ada juga yang sudah mencintai dalam diam dan dalam, namun tak pernah mengutarakan cintanya sehingga dia juga terluka dan putus sebelum jadian. Karena orang yang dia inginkan sudah terlanjur dimiliki oleh orang lain. Jadi jika benar cinta dan sayang, buktikan dengan serius. Jangan juga menjadi modus.

Adakah Kabar Baik, Kamu Putus Dengannya Lalu KIita Jadian dan Menikah Misalnya.

Hei kamu yang sedang berada di pelukan orang lain, tahukah kamu bahwa perasaan ini masih sama sebelum kamu memutuskan untuk menjadi kekasihnya. Padahal aku yang selalu ada untukmu ketika kamu susah dan sedih, tapi nyatanya untuk urusan hati kamu lebih mempercayakannya kepada dia yang sudah sering melukaimu.

Baca Rekomendasi :   Tak Ada Istilah Telat Menikah. Sebab Tuhan Telah Mengatur Jodoh Dengan Sangat Adil

Adakah kabar baik darimu untuk tahun ini, misalnya kamu putus hubungan dengannya lalu kita menjalin cinta dengan serius dan kemudian menikah. memang kedengarannya gila, tapi masalah hati dan cinta memang tak bisa dipaksakan. Sebenarnya jujur ku akui, berat rasanya bila harus tanpamu, tapi bersamamu pun aku merasakan sakit.

Hal Tersulit Dalam Hidup Adalah Bertahan Menjadi Teman, Dengan Hati yang Ingin Lebih Sekadar Teman.

Tahukah kamu bahwa aku masih bersedia menjadi teman terbaikmu karena sebenarnya aku masih menanti hatimu terbuka untukku. Aku ingin kita bukan hanya sekadar teman, yang bisa kamu ceritakan segala kesuh kesahmu. Aku ingin menjadi kita orang yang saling membahagiakan dan menyayangi hingga rambut kita memutih.

Baca Rekomendasi :   Saat Masalah Datang, Sebenarnya Tuhan Sedang Menguji Kesabaranmu

Karena aku yakin perihal quote teman tapi menikah. Jodoh itu gak usah terlalu jauh nyarinya, coba liat sekeliling kamu, siapa tahu salah satunya menjadi jodohmu. Aku berharap jodohku itu adalah kamu teman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page