5 Tanda Dia Mulai Bosan Menjalankan LDR Sama Kamu

  • Bagikan
Bosan dengan LDR
Bosan dengan LDR via instagram.com @erdiedsapurnama

Hubungan jarak jauh atau long distance relationship adalah saat dimana kedua orang menjalin hubungan dengan jarak yang berbeda. Umumnya pasangan yang melakukan LDR biasanya terhalang dengan jarak antara kota satu dengan yang lainnya bahkan hingga negara satu dengan negara lainnya.

Hal ini kemudian yang menjadikan penjagaan terhadap komunikasi antar sesama pasangan melalui sosial media online sangat intens sebab mereka jarang bertemu secara langsung. Namun dengan jarak yang membentang dan komunikasi yang tetap harus dijaga seintens mungkin juga menjadi tantangan tersendiri bagi pasangan yang menjalani LDR ini.

Belum lagi jika salah satu pihak dilanda kesibukan, maka komunikasi yang terjalin juga pasti mengalami kendala. Hal ini kemudian yang menjadikan kita dituntut lebih peka dalam menebak perasaan pasangan kita saat menjalani LDR.

Salah satu rasa yang kemudian timbul dalam permalasahan LDR adalah munculnya rasa bosan. Berikut adalah tanda-tanda dia mulai bosan dengan kamu saat sedang menjalani hubungan LDR.

Baca Rekomendasi :   Kata Siapa Menikah Itu Enak? Tapi yang Pasti Menikah Ibadah Sepanjang Masa

1. Dia jarang menghubungimu

Jika kalian dihadapkan pada kenyataan bahwa dia mulai jarang melakukan komunikasi. Atau menghubungimu duluan selama beberapa hari maka ada tanda-tanda bahwa dia mulai bosan denganmu. Hal ini ditandai dengan frekuensi komunikasi yang tidak sesering dulu. Dan sekalipun berkomunikasi denganmu dia tidak ingin berlama-lama.

2. Dia menjadi tidak ingin atau malas bertemu denganmu

Jika di awal menjalani hubungan LDR kalian sangat menantikan waktu untuk bertemu, maka jika dia mulai bosan dia tidak akan segan-segan untuk menolak ajakan bertemu. Dia lebih memilih untuk tidak bertemu denganmu sebab sudah bosan dengan kamu atau hubungan kalian.

3. Tidak ada lagi cemburu kecil atau bersikap sangat cuek

Jika di awal hubungan dia akan menunjukkan rasa cemburunya dengan sangat manis, maka bersikap cuek dan bodo amat saat ada sesuatu yang seharusnya membuatnya cemburu adalah tanda bahwa dia sedang bosan. Sehingga apapun yang kamu lakukan tidak membuatnya tertarik lagi.

Baca Rekomendasi :   Jangan Kira Luka Ini Telah Sirna, Karena Aku Membuatnya Mati Rasa

4. Terlalu sering mengabaikan pesanmu

Tidak hanya jarang menghubungi, tapi salah satu tanda jika dia sedang bosan adalah dia akan mengabaikan pesan demi pesan yang kamu kirimkan. Ia merasa tidak perlu membalas pesan yang kamu kirimkan karena tidak ingin menjawab dan sedang tidak tertarik untuk menjawab dan berkomunikasi denganmu lagi.

Lalu beberapa orang yang bosan akan mencoba untuk beralasan bahwa dirinya sibuk sehingga tidak bisa membalas pesanmu. Tentu saja jika sekali dua kali itu bukanlah tanda bosan, tetapi jika sampai berkali-kali dengan waktu yang relatif lama maka itulah tandanya dia sedang bosan.

5. Dia tidak tertarik membahas masa depan denganmu

Jika berkomunikasi denganmu dan kamu mulai membicarakan masa depan impianmu nanti bersama dengannya, orang yang bosan akan menunjukkan rasa tidak suka. Lalu menyuruh kalian untuk tidak membahas hal itu atau bahkan mengganti topik pembicaraan. Hal ini dilakukan karena dia sedang tidak tertarik menjalankan masa depannya bersama denganmu dan dia sudah mulai bosan.

Baca Rekomendasi :   Pacaran Bertahun-Tahun Tak Menjamin Kita Berjodoh, Aku Tetaplah Datang sebagai Tamu Undangan

Nah itu dia tanda-tandanya dia sedang bosan. Tapi tenang saja, dengan mengetahui tanda-tanda diatas tentu kalian bisa mensiasati agar pasangan kalian tidak bosan dengan cara kalian masing-masing. Sesungguhnya setiap orang pasti pernah dilanda kebosanan, namun bagaimana kita dapat menumbuhkan rasa itu kembali ketika mengalami kebosanan. Sebab yang paling sulit adalah bertahan pada setiap pilihan yang kita punya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page