Ini Dia 5 Ciri-Ciri Mantan Pengen Ajak Balikan!

Meminta maaf atas kesalahannya di masa lalu dan apa yang telah ia perbuat terhadapmu

Perjuangan berakhir manis via alienco.net
0 332

Perpisahan adalah bagian tak terelakkan dari jatuh cinta. Terkadang perpisahan justru mengajarkan kita tentang suatu hal. Memberikan kita penyesalan tertentu karena sudah memilih jalan perpisahan. Namun selalu ada cara untuk memperbaikinya, terkadang kita ingin mengulang kembali masa lalu dan tidak ingin menyia-nyiakan dia yang ada dalam hidup kita dan memohon kesempatan kedua.

Lantas, bagaimana tanda-tanda kalau mantan kekasih ingin minta balikan? Simak beberapa hal berikut ini.

1. Dia mulai intens menghubungimu lagi

Jika dia mulai menghubungimu lagi setelah beberapa waktu setelah putus kemudian cara dia menghubungimu sangat intens, maka dia sebenarnya secara tidak langsung menginginkan dirimu hadir lagi dalam hidupnya. Biasanya di fase ini mereka akan lebih sering dan agresif untuk menghubungimu duluan dan selalu berusaha mencari topik pembicaraan agar dapat berkomunikasi denganmu lagi.

2. Meminta maaf atas kesalahannya di masa lalu dan apa yang telah ia perbuat terhadapmu

Jika dia mengatakan bahwa ia meminta maaf padamu atas kesalahannya di masa lalu maka itulah ungkapan penyesalannya. Dan dia benar-benar ingin kamu memaafkannya agar hubungan kalian baik-baik saja. Bahkan dia rela meminta maaf berkali-kali kepadamu jika memang hal tersebut diperlukan agar membuat hubungan kalian kembali dekat.

3. Stalking sosial mediamu secara terus menerus

Dia akan selalu berada di urutan teratas orang yang pertama melihat update story Instagram dan update story whatsappmu. Bahkan dia akan selalu melihat cuitanmu di Twitter. Dengan begitu, dia merasa bisa mengerti apa yang sedang kamu lalui sekarang dan dia dapat memposisikan diri dengan cara tau keadaanmu terlebih dahulu. Jika dia sudah tau bagaimana memposisikan diri dan tahu kabarmu, maka dia akan punya topik obrolan agar bisa lebih dekat denganmu lagi.

4. Menanyakan apakah kamu memiliki pacar baru atau tidak

Mungkin ini terdengar basa-basi tapi sebenarnya dia sangat ingin tahu apakah kamu punya pacar baru atau tidak dan apakah kamu sudah melupakannya atau tidak. Tentunya hal ini menjadi sangat penting ketika dia ingin kembali mendekatimu. Dia perlu memastikan bahwa kamu belum terikat dengan siapapun dan perasaanmu terhadapnya bukanlah perasaan benci.

5. Memberikan perhatian kecil seperti saat dulu saat kalian berpacaran

Di sela-sela obrolan kalian ia akan mencoba untuk memberikan perhatian kecil. Perhatian-perhatian khas yang dulu dia lakukan ketika kalian sedang berpacaran. Bahkan tak jarang dia akan mulai membuka obrolan tentang masa lalu kalian dan mengingat kembali kenangan yang indah dan mengukir tawa dalam diri kalian berdua.

Dia akan mengingatkanmu pada perasaan bahagia kalian berdua dulu dan bahkan mencoba memberikanmu hal-hal yang kamu sukai yang tentunya dia sudah mengetahuinya. Seperti es krim, cake, atau sesuatu yang kamu suka lainnya.

Nah, itulah 5 tanda mantan ingin balikan. Semoga dapat bermanfaat dan menjadikan kamu lebih peka terhadap perasaan dan tingkah laku orang disekitarmu, ya! Tapi sebelum kamu menerima kembali mantanmu pikirkan matang-matang terlebih dahulu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page