5 Hal yang Kamu Rasakan, Saat Memilih Mencintai Dalam Diam

  • Bagikan

Mencintai dalam diam, sering sekali kita mendengar kisha cinta yang demikian, atau kamu yang saat ini tengah membaca tulisan ini sedang berbunga-bunga seakan mengulas kisah cintamu sendiri. Tapi benar tidak sih, ketika mencintai dalam diam, kamu akan merasakan rindu melanda yang menyiksa, karena kamu tidak bisa menyampaikan perasaan tersebut padanya. Karena kamu tahu, kamu hanya mencintai dia dalam diam.

Dan hal-hal inilah yang paling biasanya akan kamu rasakan, ketika kamu lebih memilih untuk mencintainya secara diam-diam.

1. Saat Ada Temanmu Menyebut Namanya, Hatimu Menjadi Tidak Karuan Rasanya

Kamu pasti merasa perasaanmu tidak karuan ketika mendengar namanya disebut. apalagi saat kelebihan-kelebihannya dibicarakan, kamu merasa ada sedikit senyumin yang tiba-tiba keluar di bibirmu. Kamu merasa perasaanmu tidak karuan ketika mendengar namanya disebut. apalagi saat kelebihan-kelebihannya dibicarakan, kamu merasa ada sedikit senyumin yang tiba-tiba keluar di bibirmu.

Jika orang yang kamu cintai itu merupakan satu lingkungan denganmu, kadang memang namanya suka disebut dalam percakapan teman-temanmu. Dan ketika namanya disebut, kamu merasa ada sesuatu yang bergetar di hatimu, kadang malah menjadi tidak karuan rasanya.

Apalagi ketika orang-orang sekitarmu membahas tentang kelebihan-kelebihan yang dimilikinya, kamu akan merasa ada perasaan senang yang membuatmu ingin tersenyum ketika mendengarnya. Walaupun perasaanmu itu memang tidak pernah tersampaikan, namun kamu tetap akan terus merasakannya.

Baca Rekomendasi :   Tak Sedikit Orang yang Mencintai Diam-diam, Akhirnya Harus Terluka Dalam-dalam

2. Kadang Suka Merasa Tidak Rela Kalau Dia Dekat Dengan Perempuan Lain

Kadang kamu merasa tidak rela ketika dia dekat dengan perempuan lain. namun kamu tahu, kamu tidak bisa berkata apa-apa, karena dia adalah bukan milikmu. Kadang kamu merasa tidak rela ketika dia dekat dengan perempuan lain. namun kamu tau, kamu tidak bisa berkata apa-apa, karena dia adalah bukan milikmu.

Sering merasa tidak rela ketika dia dekat dengan perempuan lain, tapi kamu juga tidak tahu harus berbuat apa, karena kamu tahu dia bukan milikmu. Kamu juga tidak ada hak untuk melarang dia dekat dengan perempuan lain. Selain dia yang bukan milikmu, kamu juga tahu, kamu hanya mencintai dia secara diam, sehingga perasaan tidak rela tersebut juga tidak bisa kamu ungkapkan, sama seperti perasaan cintamu padanya.

3. Kalau Jarang Bertemu, Ada Rasa Rindu Yang Tidak Pernah Bisa Diungkapkan

Saat rindu melanda, kamu tidak bisa menyampaikan perasaan tersebut padanya. Karena kamu tahu, kamu hanya mencintai dia dalam diam. Saat rindu melanda, kamu tidak bisa menyampaikan perasaan tersebut padanya. karena kamu tahu, kamu hanya mencintai dia dalam diam.

Baca Rekomendasi :   Cinta Dalam Diam Jangan Takut Kehilangan, Karena Allah Menentukan yang Terbaik

Kalau orang yang mempunyai kekasih, ketika mereka merasa rindu, mereka tahu kemana perasaan tersebut bisa mereka sampaikan. Namun, bagi kamu yang mencintai dia secara diam, kamu hanya bisa merasakan perasaan rindu tersebut sendiri, tanpa bisa memberitahukan padanya kalau perasaan rindu tersebut kadang bisa membuat kamu uring-uringan. Kamu juga tidak bisa menyalahkannya atas perasaan rindu yang kamu miliki, karena itu adalah pilihanmu untuk mencintainya dalam diam, dan menanggung resiko bahwa kamu hanya bisa merindukannya dalam dia juga.

4. Hanya Melihat Senyumnya Adalah Hal Yang Bisa Membuat Kamu Bahagia

Saat kamu mencintainya dalam diam, kamu merasa hanya melihat senyumnya saja sudah bisa membuatmu bahagia. Walaupun senyum itu membuat kamu bertanya-tanya apa artinya. Saat kamu mencintainya dalam diam, kamu merasa hanya melihat senyumnya saja sudah bisa membuatmu bahagia. Walaupun senyum itu membuat kamu bertanya-tanya apa artinya.

Melihat orang yang kamu cinta tersenyum, pasti akan membuatmu bahagia, apalagi jika dia tersenyum padamu, ya kan? Walaupun kamu tidak tahu apa arti senyum untukmu itu sebenarnya. Apakah hanya sekedar senyum sapaan, ataukah dia juga memiliki perasaan yang sama denganmu? Namun apapun artinya, senyumannya tetap akan menjadi sesuatu yang akan membuat kamu bahagia dan juga merupakan sesuatu yang kamu tunggu-tunggu.

Baca Rekomendasi :   Ikhlas Itu, Ketika Nasehat, Kritik, Fitnah Tidak Mengendorkan Amalmu

5. Banyak Pertanyaan Yang Timbul di Benakmu

Saat kamu mencintai dia dalam dia, akan ada banyak pertanyaan yang timbul di benakmu. apakah kamu akan terus menyimpannya? atau kamu akan menyerah dengan keadaan? namun jawaban dari pertanyaan tersebut masih belum kamu temukan.

Saat kamu mencintai dia dalam diam, tentu akan ada banyak pertanyaan yang timbul di benakmu. apakah kamu akan terus menyimpannya? atau kamu akan menyerah dengan keadaan? namun jawaban dari pertanyaan tersebut masih belum kamu temukan.

Kamu memang bertekad untuk menyimpan perasaan cintamu itu sendiri dalam diam, namun banyak pertanyaan yang akan selalu timbul di otakmu. Apakah kamu akan terus menyimpannya? Atau kamu akan menyerah dengan keadaan yang membuat kamu tidak bisa mengungkapkan perasaan tersebut? tapi pertanyaan-pertanyaan itu juga belum kamu temukan jawabannya. Karena kamu masih ingin terus mencintainya, walaupun tidak pernah tersampaikan.

Tetapi yakin kepada Allah, kalau memang jodoh tidak akan kemana, mau disimpan seberapa lama, jika sudah baik dia untukmu, maka pasti dia akan jadi milikmu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page