10 Tanda Cowok Tulus Mencintaimu, Cowokmu Ada di Tanda Nomor Berapa?

Dia selalu menerimamu dengan tulus dan ingin hidup menua bersamamu.

Gaya dengan bantal via instagram.com @flow.moto
0 1.083

Laki-laki yang tulus mencintai selalu menjadi hal yang dicari setiap wanita. Sebab biasanya jika wanita dihadapkan dengan laki-laki yang tulus, maka ia tidak perlu khawatir lagi laki-laki ini akan menyakitinya.

Laki-laki yang tulus mencintai juga tidak akan pernah mengharapkan apapun dan tidak pernah pamrih ketika melakukan sesuatu hal untuk wanitanya. Bagaimana caranya mengetahui jika cowok kamu tulus atau tidak, ini tandanya.

1. Dia selalu mencarimu saat kamu susah dihubungi

Saat kamu sedang menghilang dan tidak bisa dihubungi, maka dia menjadi orang pertama yang paling panik mencarimu karena khawatir kamu ada apa-apa.

2. Tidak pernah ingin berlarut-larut dalam pertengkaran kalian berdua

Jika kalian bertengkar, maka dia adalah pihak yang tidak ingin terlalu lama bertengkar denganmu karena ketika bertengkar ia takut akan merusak hubungan kalian berdua.

Baca Rekomendasi :   Cinta Selalu Belajar Saling Memahami, Bukan Meminta dan Menunggu Dipahami

3. Dia selalu terbuka untuk bergaul dengan teman-temanmu

Dia tidak ragu untuk menjalin hubungan pertemanan dengan teman-temanmu yang lain. Hal ini juga dilakukannya untuk membuatmu merasa nyaman dan bisa masuk dalam lingkungannya.

4. Dia tidak pernah malu untuk mengenalkanmu pada teman-temannya

Hal ini akan sering dilakukan jika dia menceritakan tentang teman-temannya dan mengenalkanmu pada teman-temannya. Artinya tidak ada yang ditutupi olehnya baik denganmu atau dengan teman-temannya.

5. Selalu berusaha membuatmu tertawa dan bahagia

Ia akan selalu berusaha membuatmu bahagia, bahkan dia rela melakukan apapun termasuk melakukan hal konyol agar dapat membuatmu tertawa.

6. Menunjukkan rasa kasih sayang dengan mesra namun tidak suka menyentuhmu secara berlebihan

Dengan menunjukkan rasa kasih sayang dengan tepat dan mesra, ia tidak akan pernah berani untuk menyentuhmu secara berlebihan. Ia akan berpikir dua kali jika ingin melakukan hal yang macam-macam denganmu, karena kamu begitu berharga dan sangat berarti untuk dia jaga.

Baca Rekomendasi :   Bila Nanti Akhirnya Kita Tak Bersama Dalam Ketetapan Indah Takdir-Nya

7. Selalu berusaha menjaga emosi dan tidak pernah menyakitimu secara fisik

Jika kalian sedang bertengkar, maka ia sebisa mungkin mengontrol emosinya dan tidak akan pernah tega menyakitimu sekalipun sedang dalam keadaan marah. Sebab ia akan juga ikut tersakiti jika kamu tersakiti, maka ia tentunya tidak akan membuat dirimu sakit.

8. Dia bangga sepenuhnya atas dirimu dan tidak ingin merubah dirimu menjadi apapun

Dia memiliki kebanggaan atas dirimu bahkan jika ditanya apa yang ingin dia ubah dari dirimu maka dia bingung harus menjawab apa. Karena baginya, setiap kekurangan yang kamu punya bukanlah suatu permasalahan yang besar baginya.

9. Berusaha memperbaiki diri untukmu

Ia akan terus menerus meng-upgrade diri menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri dengan tetap memperbaiki diri tanpa henti untuk membuktikan bahwa dia adalah laki-laki baik yang dapat kamu andalkan.

Baca Rekomendasi :   Terlalu Sibuk Mencari Yang Sempurna, Hingga Melewatkan Yang Siap Menerima Apa Adanya

10. Menunjukkan rasa cemburu dengan gentle dan tentunya tetap membuat kamu nyaman

Jika ia merasa cemburu, maka ia akan mengakuinya dan menunjukkan rasa cemburu dengan gentle dan tidak akan marah-marah apalagi bahkan hingga membentak-bentak. Hal itu akan membuatmu nyaman bahkan kamu juga bisa merasa sedang amat disayangi olehnya karena rasa cemburu berarti bahwa ia takut kehilanganmu.

Itulah, 10 tanda cowok yang menyukaimu atau mencintaimu dengan tulus. Jika kalian menemukan semua ciri-ciri itu di dalam diri pasangan kalian, maka jangan pernah kalian melepaskan genggaman tangan kalian kepadanya. Sebab sangat sulit menemukan laki-laki yang mencintaimu dengan tulus.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page