Kamu Perbaiki Dirimu Disana, Kuperbaiki Diriku Disini. Semoga Allah Menyatukan Kita

Kamu perbaiki dirimu disana, aku perbaiki diri di sini. Sampai nanti semesta menyatukan kita dengan versi terbaik masing-masing.

Memperbaiki diri via instagram.com @adhie.id
0 508

Teruntuk kamu seseroang yang saat ini sedang memantaskan diri dan terus memperbaiki diri. Dan tetap memilih taat dalam kesendirian karena menyadari bahwa pacaran hanya membuang-buang waktu dan mendekatkan diri kepada kemaksiatan. Kamu juga sadar betul bahwa pacaran bertahun-tahun tak menjamin akan berjodoh. Percayalah meski tanpa pacaran, tak akan membuatmu jomblo seumur hidup selama kamu meminta kepada sang pemilik hati.

Aku juga disini, selalu memperbaiki diri dan memantaskan diri. Saat ini aku sedang mencari perbekalan untuk menghalalkanmu, dengan segala usaha dan doa yang kulakukan di siang dan malamku. Karena aku yakin suatu saat, kamu yang memperbaiki diri dan aku juga yang sedang memantaskan diri kelak akan diperastukan oleh semesta. Hanya masalah waktu saja, kapan akan berpihak kepada kita.

Baca Rekomendasi :   Ya Allah, Semoga Kami Disatukan Hingga Usia Senja dan Ajal Memesihkan

Belajarlah Untuk Mengerti Bahwa Sesuatu yang Baik Untukmu, Tidak Akan Allah Izinkan Pergi Kecuali Akan Diganti Dengan yang Lebih Baik Lagi.

Salah satu kunci untuk membiasakan berprasangka baik kepada Allah adalah dengan mengingat-Nya setiap waktu. ⁣ Tentu saja, untuk bisa membiasakan diri mengingat Allah SWT itu kita harus istiqamah mengucapkan bismillaahirrahmaanirrahiim sebelum memulai segala sesuatu.

Tentu tidaklah mudah mendapatkan jodoh yang benar-benar baik, karena butuh yang namanya perjuangan, kesabaran, kesadaran untuk melakukan perbaikan dengan penuh kebaikan. Maka menanti jangan hanya asal menanti saja, tapi menantilah dengan sungguh-sungguh melakukan perbaikan diri, agar jodoh yang Allah sediakan benar-benar yang sudah baik.

Jodoh yang Baik Akan Mendekat Padamu Bila Kamupun Telah Mampu Menghiasi Diri Dengan Kebaikan.

Karena jodoh yang baik akan nyata mendekat padamu, bila kamupun telah mampu menghiasi dirimu dengan kebaikan. Dan percayalah, laki-laki yang baik atau wanita yang baik hanya akan tertarik pada laki-laki ataupun wanita yang baik-baik pula.

Baca Rekomendasi :   Saat Kamu Meminta Yang Baik Lalu Memperbaiki Diri, Allah Akan Mengabulkan

Karena yang sudah ditetapkan menjadi jodohmu tidak akan mungkin diberikan kepada orang lain oleh Allah, sebab janji-Nya adalah pasti. Namun jangan menggerutu seandainya kamu telah memperbaiki diri, tapi Allah masih saja sandingkan dirimu dengan seseorang yang menurutmu kurang baik. Karena yang baik dalam Al-qur’an itu adalah yang baik menurut pandangan Allah, bukan pandangan manusia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page