7 Tanda Kamu Masih Belum Move On Dari Mantan

Kamu Masih mengingat semua kenangan manis tentang mantan

Mengikhlaskan via instagram.com @dailyhijabtraveller
1 377

Move on merupakan hal yang tidak mudah dilakukan, bahkan ketika kita sudah berusaha untuk melakukannya sekeras mungkin. Terkadang semakin keras usaha kita untuk move on dan melupakannya maka semakin besar kemungkinan kenangan itu datang kepada kita. Terkadang kita menyangkal bahwa kita tidak bisa move on dari mantan.

Justru sebaliknya kita berpura-pura tegar dan seakan tidak terjadi apa-apa padahal ada tanda-tanda yang terdapat dalam diri kita ketika belum move on dari mantan. Apa saja itu?

1. Masih mengingat semua kenangan manis tentang mantan

Semua kenangan tentangnya akan selalu teringat dalam benak kita dan hal itu justru menjadikan kita semakin tenggelam dalam setiap kenangan-kenangan manis. Membuat kita ingin kembali pada masa-masa itu dan mengalami lagi kenangan itu secara langsung.

Baca Rekomendasi :   Kalau Sudah Mantan Ya Sudahlah, Tidak Usah Genit-Genit Lagi Untuk Caper

2. Selalu ingin tahu isi dari Sosial Media Mantan

Meskipun sudah putus dan tidak menjalin hubungan lagi tapi tanda-tanda kalau kamu belum move on adalah selalu ingin tahu isi dari sosial mantan. Kamu akan selalu stalking sosial media mantan dan mengetahui apa hal baru yang ada dalam hidupnya.

3. Masih menyimpan barang pemberian dari Mantan

Salah satu tanda bahwa kamu belum move on dari mantan adalah kamu masih menyimpang barang pemberian darinya. Setiap barang pemberian darinya memiliki kenangan tersendiri sehingga kamu tidak ingin membuangnya dan melepasnya.

4. Sering ngomongin dia ke teman-teman kita

Kita akan sering membicarakan hal-hal yang berhubungan dengan dia kepada teman-teman kita saat berbagi cerita. Seakan-akan dia masih menjadi bagian penting dalam hidup kalian. Bahkan kalian akan mencurahkan isi hati kepada teman-teman kalian tentang dia.

Baca Rekomendasi :   Kita Hanya Perlu Senantiasa Bersiap, Untuk Ditinggalkan dan Juga Meninggalkan

5. Selalu terbayang mantan tiap kali ada orang yang mengingatkan padanya

Jika ada seseorang yang mirip dengan mantan kita, atau kita bertemu orang di jalan yang bau parfumnya sama dengan bau parfum yang dipakai oleh mantan kita. Maka kamu akan langsung membayangkan sang mantan. Semua kenangan tentang bagaimana dia memelukmu dengan bau parfum itu, lalu bagaimana dia membelikan makanan favoritmu dan bagaimana caranya membuatmu bahagia akan langsung terlintas begitu saja.

6. Sedih dan galau ketika mengingat mantan

Perasaan sedih yang mengakibatkan kamu galau akan muncul ketika mengingat tentang mantan. Sebab kalian sudah tidak dapat melakukan hal-hal yang dulu pernah kalian lakukan lagi sekarang. Kamu juga harus mempersiapkan hati jika dia dekat dengan perempuan yang lainnya, maka kamu tidak memiliki hak lagi untuk cemburu.

Baca Rekomendasi :   Kita Sama-sama Berusaha Namun Kenyataannya Tak Bisa Merubah Apapun

7. Masih berharap bisa balikan lagi

Ini yang menjadi hal sangat penting. Ketika kamu sudah putus hubungan dengan mantan, maka tanyakan pada dirimu sendiri bagaimana jika mantan kamu datang dan menawarkan balikan. Apakah kamu akan menerimanya dengan senang hati atau tidak? Jika jawaban dalam hatimu masih iya, dan kamu masih menginginkan bisa bersama dengannya lagi maka itulah tanda bahwa kamu belum bisa move darinya.

Itu dia 7 tanda yang menunjukkan bahwa kamu belum bisa move dari mantan. Jika kamu mengalami tanda-tanda tersebut, maka cobalah untuk berdamai dengan masa lalu. Ketika kamu telah berdamai dengan masa lalu, maka kamu akan lebih ikhlas dalam melepaskannya.

1 Comment
  1. […] hal ini bisa kamu coba terapkan untuk bisa melupakan. Tapi sebelumnya kamu bisa cek terlebih dahulu tanda kamu masih belum move on dari mantan. Apa saja sih? Yuk […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page