6 Tanda Kalau Cowok Lagi Naksir yang Jarang Disadari Cewek

Kapanpun dia dibutuhkan olehmu, dia akan selalu ada

Aku hanya ingin menjadi cukup via instagram.com @dwanggraeni
0 487

Terkadang kita sebagai wanita memiliki rasa yang kurang peka jika dihadapkan dengan laki-laki yang berusaha mendekati kita dan menyukai kita. Hal tersebut bisa jadi karena kita terlalu lama ada dilingkungan pertemanan yang begitu lama dengannya sehingga kepekaan dan pemahaman dia menyukai kita juga kita tepis dan buang-buang jauh. Namun di bawah ini ada beberapa tanda yang akan kamu alami ketika dia menyukaimu.

1. Dia akan selalu suka menggodamu

Dia akan menggodamu terhadap hal-hal kecil. Sebenarnya tujuan dari dia melakukan hal ini adalah membuatmu bahagia dan tertawa. Dia akan berusaha menjadi alasan disetiap tawa dan senyummu. Bahkan dia akan semaksimal mungkin membuatmu bahagia setiap waktu dengan cara-cara tertentu salah satunya dengan cara menggodamu.

Baca Rekomendasi :   Bosan Menjomblo? Ini 5 Cara Ampuh Menarik Perhatian Pria

2. Kapanpun dia dibutuhkan olehmu, dia akan selalu ada

Kamu akan mengetahui dia suka atau tidak denganmu jika dia selalu ada kapanpun kamu membutuhkan bantuannya. Dia tidak akan pernah berpikir dua kali untuk sekedar membantumu justru sebaliknya dia akan melakukan hal apapun asalkan bisa membantu mengurangi kesulitan yang sedang kamu alami.

3. Balas pesanmu dengan cepat

Dia selalu menunggu pesanmu dan akan secepat mungkin membalas pesanmu. Karena berkomunikasi dan ngobrol denganmu menjadi hal yang sangat dia sukai. Maka ketika kamu membalas pesannya sebisa mungkin dia akan menjawab atau membalas kembali pesanmu dengan sangat cepat.

4. Selalu memberikan pujian kepadamu

Karena menurutnya, kamu mengagumkan. Maka jangan kaget bila dia sangat sering memberikan pujian terhadapmu. Dia akan senantiasa membiarkan kamu tersipu malu dengan menerima pujian-pujian kecil darinya. Selanjutnya dia akan memberikan apresiasi terhadap setiap perkembanganmu dan hal-hal baik yang kamu lakukan. Intinya, kamu tampak begitu sempurna dimatanya dan memiliki banyak kelebihan.

Baca Rekomendasi :   Sedih Itu Saat Dia yang Kamu Sayang Memilih Pergi Tapi Kamu Masih Mencintainya

5. Memastikan dan bertanya apakah kamu mempunyai pacar atau tidak

Dia selalu memastikan kamu sedang dekat dengan seseorang atau tidak dan memastikan apakah kamu memiliki pacar atau tidak. Jika kamu tidak memiliki pacar maka dia akan sangat lega dan kemudian semakin gencar berusaha untuk mendapatkan hatimu.

Namun jika kamu menjawab bahwa kamu memiliki pacar, dia akan selalu berusaha ada disampingmu jika kamu bersedih atau mengalami kesulitan karena pacarmu yang sekarang. Dia akan memastikan kamu baik-baik saja dan menjadikan pundaknya sebagai tempatmu bersandar. Tak lupa juga dia akan memberikan solusi dan semangat jika kamu sedang bersedih karena pacarmu.

6. Selalu mencari topik obrolan yang asik agar bisa berkomunikasi terus denganmu

Dia akan berusaha mencoba menemukan topik obrolan yang seru dan candaan agar bisa terus-terusan berkomunikasi denganmu. Karena mengobrol denganmu adalah hal menyenangkan untuknya. Tak jarang dia akan mengirimkan sesuatu yang lucu atau fakta-fakta atau berita menarik yang sedang terjadi. Hal itu akan sangat membuatmu penasaran untuk membahasnya bersama dengan dia. Obrolan-obrolan itulah yang diharapkan olehnya.

Baca Rekomendasi :   Karena Tak Ada yang Perlu Disalahkan, Karena Takdir Harus Diterima Bukan Dihina

Itu dia tanda-tanda kalau cowok mulai menyukaimu, jika ada laki-laki yang memiliki tanda serupa diatas maka persiapkan hatimu karena dia sudah pasti menyukaimu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page