Hati-Hati! 5 Tanda-Tanda Pacar Kamu Selingkuh, Salah Satunya Suka Berbohong

Pacar Kamu Selalu berbohong tapi juga pintar menutupi kebohongan

Mengumbar kemesraan via alienco.net
0 613

Perselingkuhan umumnya sangat sulit untuk dideteksi, namun kita bisa mengetahuinya dari beberapa tanda yang ditunjukkan oleh pasangan kita. Jika pasangan kita mulai memiliki gelagat dan perilaku yang tidak pernah dia lakukan ketika bersama dengan kita dahulu dan mulai melakukannya akhir-akhir ini atau belakangan waktu ini, maka pastikan perilakunya bukanlah hal dibawah ini yang menandakan bahwa dia selingkuh.

1. Selalu berbohong tapi juga pintar menutupi kebohongan

Kejujuran sangat penting bagi pasangan. Ketika dia berselingkuh, dia akan selalu berbohong di setiap kesempatan. Awalnya mungkin kamu tidak akan mengetahuinya karena ia selalu menjadi lelaki yang dapat kamu percaya sebelumnya. Namun lama-lama kebohongannya akan terbongkar, ketika kamu mengetahui bahwa dia sedang berbohong dan kamu mengetahui kebenarannya namun dia sangat lihai menutupi kebohongannya tadi maka ada tanda-tanda bahwa dia selingkuh.

2. Pengeluaran tak terduga sangat besar

Ketika bersama denganmu kalian melakukan sesuatu yang mengeluarkan pengeluaran tertentu dan normal. Maka ketika berselingkuh, pengeluaran yang dia keluarkan cenderung sangat besar. Karena biasanya seseorang yang berselingkuh akan mengalami pengeluaran yang besar karena memberikan sesuatu barang kepada selingkuhannya. Bahkan mungkin yang diberikannya kepada selingkuhannya lebih mahal daripada yang pernah diberikannya kepada kita.

3. Sering tidak menepati janji

Jika dulu dia tidak pernah ingkar janji, maka ketika berselingkuh dia akan menganggap enteng janji yang telah dia berikan atas kalian berdua. Bahkan dia tidak merasa bersalah sama sekali ketika sudah membuat janji sebelumnya kepadamu dan tidak menepatinya. Mungkin sekali dua kali hal ini termasuk wajar karena keadaan tertentu, namun jika hal ini terus menerus terjadi dan dia sering membatalkan dan tidak menepati janji maka ada tanda-tanda bahwa dia akan berselingkuh.

4. Hobi menyalahkan dan selalu banyak alasan

Jika kalian mulai curiga dan menanyakan kejujurannya maka dia akan marah. Dia akan mengatakan bahwa kamu tidak mempercayainya lagi dan justru akan balik menyalahkan kamu atas semuanya. Dia akan bertingkah seakan-akan pertengkaran saat itu adalah salahmu karena tidak memberikannya kepercayaan seperti dulu lagi.

Belum lagi ketika kamu menanyakan hal-hal tertentu, maka dia selalu menemukan 1001 alasan lain untuk menutupi kenyataan yang sebenarnya. Tentu saja ini adalah tanda-tanda bahwa dia tidak ingin perselingkuhannya ketahuan sehingga pada setiap kesempatan tertentu kamu hampir mengetahui dan mulai curiga terhadapnya maka dia akan balik menyalahkanmu.

5. Jarang menghubungi

Jika dia berselingkuh maka komunikasi kalian tidak akan seintens dulu lagi. Dia akan menjadi susah untuk dihubungi dan memakan waktu cukup lama untuk membalas pesanmu. Bahkan dia menjadi jarang menghubungimu terlebih dahulu.

Anehnya dengan komunikasi kalian yang tidak seintens dulu, dia merasa baik-baik saja dan tidak ada sesuatu yang aneh. Justru kamu yang lebih merasakan kehilangan komunikasi dan kedekatan dengannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page