Gagal Move On dari Mantan? Berikut ini Tips Move On Melupakan Mantan

  • Bagikan
Lepaskan yang menyakitimu
Lepaskan yang menyakitimu via alienco.net

Putus cinta pasti pernah dirasakan oleh beberapa pasangan kekasih yang saling jatuh hati, mungkin kamu salah satunya? Putus cinta identik dengan adanya kehadiran orang ketiga, tapi ternyata penyebab putus cinta tak hanya itu saja. Penyebab putus cinta yang paling sering adalah kepribadian masing-masing, memang tak mudah memahami kepribadian orang lain terutama pasangan sendiri.

Perbedaan sering kali terjadi dalam suatu hubungan, mulai dari hal sepele yang sebenarnya tidak penting tetapi bisa menimbulkan masalah. Apalagi, jika ada kehadiran orang ketiga yang bisa menjadi masalah besar dalam hubungan. Orang ketiga yang awalnya hanya teman bisa menjadi boomerang, sudah banyak pasangan yang putus karena hadirnya orang ketiga.

Jika putus cinta karena masalah beda prinsip dengan pasangan lebih susah move on. Beda jika putus karena hadirnya orang ketiga, semua hal sudah dilewati bersama hanya bisa menjadi kenangan. Hanya kesedihan yang kamu rasakan, jika hubungan kamu dengan pasangan sudah berjalan sangat lama sampai bertahun-tahun.

Baca Rekomendasi :   Hanya Karena Kamu Mencintainya, Tak Berarti Dia Adalah Jodoh Yang Tuhan Takdirkan Untukmu

Pasti kamu akan terbanyang-bayang dengan kenangan, menangis berhari-hari, hilang nafsu makan dan mood kamu mudah rusak. Putus cinta memang menyakitkan, kamu harus bisa move on dari mantan dan maju ke depan. Kamu gagal move on dari mantan? Kamu harus mempraktekkan beberapa tips move on agar bisa melukapan mantan.

Menerima Semua Dengan Ikhlas

Saat hati kamu merasa tersakiti, kamu hanya membutuhkan ilmu iklhas agar kamu bisa menerimanya dengan lapang dada. Mungkin iklhas memang tidak mudah dilakukan. Move on dari mantan akan terasa sulit jika kamu masih tidak bisa iklhlas, kamu harus yakin bahwa Tuhan sudah menyiapkan jodoh terbaik untuk kamu.

Berhenti Merindukan dan Mengingat Kenangan yang Pernah Dilakukan Bersama Mantan

Ini adalah salah satu tips move on yang paling sulit di lakukan, tapi jika kamu bisa melakukan ini kamu bisa move on dari mantan dengan cepat. Hal yang membuat kamu gagal move on dari mantan ketika kamu mengingat dan merindukan dia. Banyak tips move on melupakan mantan dengan mudah, semua tidak akan berguna jika kamu masih merindukan dia.

Baca Rekomendasi :   Sebab Move On Adalah Caraku Kembali Kepada Allah

Kamu juga harus berusaha tidak mengingat dia, kamu harus fokus move on dari mantan supaya kamu bisa menjadi kamu yang baru. Kamu bisa lebih kuat, lebih tegar dan anggap semua yang kamu lalui bersama mantan sebagai angin lalu. Perlu kamu ingat, masih banyak orang-orang di sekitar kamu yang pernah kamu abaikan tetapi tetap sayang dengan kamu.

Mencari Kesibukan Di Luar Maupun Di Dalam Rumah yang Bermanfaat Agar Tidak Jenuh

Ketika seseorang sedang berada di tahap sibuk, pasti orang tersebut akan lupa jika dia sedang ada masalah karena terlalu fokus dengan hal tersebut. Kamu juga bisa mencoba tips move on melupakan mantan, supaya kamu bisa move on dari mantan dengan cepat. Kamu bisa mencari kesibukan bersama teman, sahabat,keluarga agar lebih akrab dan bisa mengurangi kegalauan yang kamu rasakan.

Baca Rekomendasi :   Tetaplah Disini, Menghabiskan Sisa Hidup Bersamaku Hingga Akhir Waktu

Terkadang kamu tidak sadar saat bersama pasangan, banyak orang terdekat yang sudah kamu abaikan. Kenapa kamu bisa gagal move on dari mantan? Karena kamu terlalu sibuk memikirkan satu orang sedangkan orang lain kamu abaikan. Putus cinta dari mantan  seharusnya membuat kamu lebih sadar, ternyata banyak orang-orang terdekat yang sayang dengan kamu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page