Mantan Minta Balikan? Ini yang Harus Kamu Lakukan Kepada Sang Mantan

  • Bagikan
Kebahagiaan itu di tangan Allah
Kebahagiaan itu di tangan Allah via instagram.com @aphrodytasls

Hubungan yang sehat, ketika kamu dan pasangan saling menghargai satu sama lain, saling terbuka dan tidak ada yang di tutupi. Terbuka pada pasangan tapi tetap harus ada batasnya, karena setiap orang mempunya privasi yang harus di simpan sendiri. Sama seperti saat bercerita pada teman atau sahabat, pastikan orang yang kamu ajak cerita amanah supaya tidak bocor kemana-mana.

pasangan langgeng sampai bertahun-tahun pasti ada saja mantan yang ngajak balika. Kamu pernah nggak diajak balikan sama mantan? Padahal kamu sudah bahagia sama pasanganmu yang sekarang. Semakin tinggi pohon itu tumbuh, maka akan semakin kencang angin yang menerpa.

Pohon yang tumbuh itu ibarat kamu sama pasanganmu sedangkan angin yang menerpa itu adalah mantan yang ngajak balikan. Hubungan yang dilandasi komitmen, saling percaya, saling sayang dan saling cinta pasti kuat dengan godaan dari mantan maupun orang ketiga. Beberapa hal yang harus kamu lakukan saat mantan ngajak balikan.

Baca Rekomendasi :   Teruntuk Dirimu yang Pergi Tanpa Pamit, Inilah Ungkapan Isi Hatiku

Tetap Bersikap Cool

Dalam suatu hubungan pasti ada saja ujian yang dihadapi, momen paling sulit adalah saat mantan yang pernah mewarnai kanvas hidup kamu datang  kembali. Terkadang mantan datang disaat kamu ada cekcok dengan pasanganmu. Mantan tahu dan paham apa yang harus dia lakukan dengan kondisi kamu sekarang, tapi kamu harus tetap cool jangan sampai terlihat terpuruk di depan mantan.

Jangan sampai saat mantan ngajak balikan, kamu langsung baper dan langsung menerima. No!, kamu harus ingat perjuangan kamu dulu setelah putus dari mantan. Kamu harus memikirkan bagaimana cara untuk memperbaiki hubungan kamu dengan pasangan bukan kembali dengan mantan.

Tolak Tanpa Pikir Panjang

Penyesalan memang selalu datang terakhir, itulah kata yang cocok untuk sindiran mantan yang suka minta balikan. Sebenarnya boleh berteman dengan siapa saja termasuk mantan, tapi kamu juga tetap harus menjaga perasaan pasangan kamu. Jika mantan kamu bahas masa lalu, itu fix jika mantan minta kamu balikan dengan dia lagi.

Baca Rekomendasi :   Ikhlaslah, Insyaallah Kesedihanmu Tidak Akan Terus-terusan Membuatmu Lemah

Seperti kata anak sekarang “ Sudah di Kasih Hati Malah Minta Jantung ”, tanpa perlu pikir panjang kamu harus langsung tolak ajakan dari mantan. Jangan sampai kamu jatuh ke lubang yang sama, dan jangan sampai kamu sia-siakan orang yang sudah menemanimu saat luka.

Langsung Hapus Nomor

Seseorang bisa berubah seiring dengan bertambahnya usia dan perkembangan zaman, sama dengan apa yang kamu alami saat ini. Salah satu alasan mantan minta balikan karena penampilan kamu sekarang lebih menarik daripada dulu. Itu bukan cinta tapi cuman nafsu semata saja.

Kalau kamu sudah nolak ajakan balikan dari mantan kamu secara halus tetapi dia tidak terima, langsung saja kamu pasang mode auto block. Mantan akan pantang menyerah sampai dia bisa mendapatkan kamu lagi, kamu ngrasa keganggu kan? Langsung saja pasang mode auto block agar kamu tidak merasa terganggu dengan ajakan balikan.

Baca Rekomendasi :   5 Alasan Mantan Masih Suka Stalking Sosial Mediamu

Ingat satu hal saat mantan minta balikan. Belum tentu orang lain termasuk mantan bisa menerima kamu apa adanya. Sedangkan pasanganmu tetap stay walaupun dia sudah melihat sifat asli kamu. Mencari memang mudah, tapi menjaga hubungan yang sudah terjalin tidak semudah yang di bayangkan.

Penyesalan selalu datang terakhir, jangan sampai kamu merasakan itu saat kamu berfikir menerima ajakan dari mantan.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page